Cara Penyembuhan Pasca Operasi Miom Agar Cepat Sembuh

Untuk anda yang saat ini baru menjalani operasi miom inilah bagaimana cara penyemuhan pasca operasi yang dapat anda lakukan agar cepat sembuh dan fit kembali sehingga anda bisa segera menjalani rutinitas sehari-hari kembali.

Cara Penyembuhan Pasca Operasi Miom

Cara Penyembuhan Pasca Operasi Miom

Operasi menjadi opsi terakhir yang biasanya disarankan oleh dokter untuk menyembuhkan penyakit miom, jika gejala miom yang ditimbul semakin parah serta pengobatan dengan pemberian obatan-obatan tidak membuahkan hasil.

Ada beberapa prosedur operasi yang biasa dilakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit miom, yakni :

  1. Bedah histeroskopi. Ini adalah prosedur mengangkat miom melalui vagina dengan menggunakan peralatan operasi kecil. Langkah ini tidak memerlukan adanya penyayatan, proses pengangkatan miom dilakukan melalui vagina. Cara ini cocok bagi wanita yang masih ingin memiliki anak di masa mendatang.
  2. Miomektomi. Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat miom yang berada pada dinding rahim. Operasi ini dilakukan apabila Anda masih ingin memiliki anak. Meski begitu, operasi ini sangat bergantung pada ukuran, jumlah, dan letak miom pada rahim. Operasi jenis ini tidak bisa diterapkan pada segala jenis miom. Cara ini cukup efektif mengatasi miom, meski ada kemungkinan miom dapat kembali dan akan diperlukan operasi lanjutan.
  3. Histerektomi. Prosedur ini adalah operasi pengangkatan seluruh rahim yang akan disarankan, antara lain jika miom yang ada cukup besar, terjadi pendarahan yang banyak, dan Anda tidak ingin memiliki anak lagi. Cara ini sangat efektif dalam mencegah kembalinya miom di masa mendatang.

Berapa Lama Pemulihan Operasi Miom ?

Berapa lama pemulihan operasi miom ? tentu menjadi salah satu yang sering ditanyakan oleh pasien miom yang menjalani operasi.

Menurut dr. Mira Iskandar dari laman alodokter[dot]com beliau mengatakan bahwa lamanya Pemulihan setelah operasi pengangkatan miom sangat bergantung dari jenis operasi yang dijalani. 

Operasi besar atau dengan teknik penyayatn besar ( operasi terbuka ) tentu memiliki waktu penyembuhan lebih lama dibanding operasi melalui laparoskopi. 

Beliau lebih lanjut mengatakan bahwa secara umum pemulihan pasca operasi miom memiliki waktu penyembuhan sekitar 3-4 minggu. Dimana 1-2 minggu pertama paca operasi pasien akan merasakan nyeri pada bekas operasi dan hal tersebut wajar adanya yang penting nyeri tersebut makin lama makin berkurang dan tidak disertai dengan keluar nanah.

Nah agar penyembuhan pasca operasi miom yang dijalani cepat sembuh atau pulih kembali maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

Cara Penyembuhan Pasca Operasi Miom Agar Cepat Sembuh

Pertama anda harus tetap melakukan jadwal kunjungan untuk kontrol sesuai anjuran dokter, kemudian komsumsi makanan yang bergizi, tinggi protein, misalnya putih telur, daging, tahu, tempe. Imbangi juga dengan aktivitas dan istirahat, lalu jangan terlalu sering atau lama berbaring tanpa aktivitas.

Kedua, untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit utamanya luka bekas operasi anda bisa mengkonsumsi suplemen herbal atau obat miom herbal ekstrak teripang Jelly Gamat QnC.

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah supelemen alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang biasa hidup didasar laut yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan.

Teripang atau gamat emas terbukti memiliki kandungan protein tinggi yang sangat baik untuk menyembuhkan luka. Tidak hanya itu teripang atau gamat juga mengandung ” Gamapeptide ” yang mampu menyebuhkan luka 3x lebih cepat dari obat penyembuh luka biasa.

Teripang atau gamat juga memiliki kandungan Cell Growth Factor ( CGF ) yang memiliki kemampuan merangsang sekaligus meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Dengan beberapa kandungan tersebut maka teripang atau gamat sangat baik dikonsumsi oleh pasien pasca operasi guna membantu mempercepat penyembuhan luka bekas operasi serta menghilangkan bekas operasi.

Konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari serta mengoleskan pada bekas luka operasi 2-5 kali sehari dapat membantu mempercepat penyembuhan luka hanya dalam 7 hari, dan tentunya aman tidak akan menimbulkan efek samping.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat juga memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu meningkatkan sistem imuns tubuh sehingga tubuh akan terasa lebih fit dan segar.

Jadi bagi anda pasien miom yang telah menjalani operasi maka konsumsi obat Jelly Gamat QnC adalah cara penyembuhan pasca operasi yang sangat jika ingin cepat sembuh. Jadi tunggu apalagi konsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga.


CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Cara penyembuhan operasi miom

Jika anda berminat dengan produk Jelly Gamat QnC anda bisa mendapatkan produk asli dihalaman kami dengan cara sangat mudah yakni anda cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Kode Pesan ( QNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.323.044.111/PIN BB 2A6B791E
Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesaan anda bisa menghubungi kami langsung di : 081.323.044.111( Sms/Tlp ) </> PIN BB 2A6B791E


Demikianlah bagaimana cara penyembuhan pasca operasi miom agar cepat sembuh ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh dengan cepat pasca operasi miom sehingga anda pun bisa kembali menjadi aktivitas dan rutinitas yang biasa anda jalani.

Terima kasih banyak sudah menyimak artikel sederhana kami ini dan semoga lekas sembuh !

Baca juga : Cara Menyembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *