Obat Rematik Tulang Alami Paling Ampuh – Tanpa Efek Samping

Obat Rematik Alami .- Tahukah anda ? bahwa rematik yang sudah parah bisa menimbulkan cacat permanen sehingga bisa mempengaruhi kualitas hidup penderitanya, maka dari itu jangan abaikan segera obati dan atasi rematik yang anda derita.

Untuk mengobati rematik yang anda derita, maka inilah obat rematik tulang alami ( Kode produk = JNT ) terbaik yang bisa anda pilih dan layak anda coba, terbukti efektif mampu mengobati rematik dengan aman dan nyaman karena tanpa efek samping.

Obat Rematik

Salah satu penyakit yang sering diderita utamanya oleh seseorang yang telah berusia lanjut adalah rematik yakni kondisi dimana timbulnya rasa nyeri yang disebabkan oleh otot atau persendian meradang.

Dimana hampir semua bagian sendi dalam tubuh kita bisa terserang rematik.

Ada lebih dari 100 jenis rematik, akan tetapi berikut ini adalah beberapa jenis rematik yang sering terjadi, yakni :

  1. Rheumatoid arthritis
  2. Osteoartritis
  3. Sindrom Sjogren
  4. Lupus
  5. Ankylosing spondylitis

Dari ke 5 jenis rematik tersebut, Rheumatoid arthritis adalah jenis rematik yang paling sering terjadi serta paling berbahaya karena bisa menimbulkan komplikasi jika sudah parah.

Gejala Rematik Arthritis Yang Sudah Parah

Rheumatoid arthritis adalah peradangan yang terjadi pada sendi sebagai akibat dari tubuh keliru menyerang jaringan-jaringan sendi.

Kondisi tersebut biasa dikenal dengan penyakit autoimuns progresif, sistemik yang ditandai dengan peradangan kronis pada sendi serta gejala sistematik seperti kelelahan.

Celakanya penyakit autoimuns ini tidak hanya merang sendi tapi juga bisa menyerang oragan lainnya seperti jantung, ginjal, dan mata.

Seseorang yang terkena penyakit rematik arthritis ini biasanya akan mengalami kondisi medis atau gejala sebagai berikut, yakni :

  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  • Merah dan terasa panas
  • Terasa sakit akibat peradangan yang aktif

Jika penyakit rematik arthritis yang diderita sudah parah maka gejala yang paling mudah dikenali adalah penderita akan ” sulit bangun di pagi hari dan butuh waktu lama untuk bisa bangun bahkan hingga 1 jam “. Tidak hanya itu ketika penyakit rematik arthritis sudah parah maka biasanya akan menimbulkan gejala sebagai berikut :

  • Adanya nyeri di 3 sendi atau lebih selama kurang lebih 6 minggu
  • Laju darah yang meningkat
  • Rasa nyeri-nyeri di tangan dan bengkak
  • Lutut terasa panas dan kekakuan sendi

Segera tangani dengan serius ketika beberapa gejala tersebut anda alami sebelum kecacatan terjadi.

Mengingat Rheumatoid arthritis yang tak ditangani bisa terus berkembang dan menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Akibatnya pergerakan sendi mulai terbatas dan fungsi sendi bisa hilang sepenuhnya.

Tidak hanya itu, penyakit rematik yang sudah parah juga bisa menimbulkan komplikasi penyakit seperti :  anemia, peningkatan risiko penyakit kardiovaskuler seperti jantung, paru paru, hematologik, pembuluh darah, tulang, mata, kelenjar liur dan kulit.

Penanganan Rematik Arthritis

Ketika anda mencuragi Rematik Arthritis yang anda atau orang tedekat anda derita sudah parah yang ditandai dengan gejala diatas, maka ada 4 hal penting yang bisa dilakukan, yakni :

  • Melakukan diagnosis dini sehingga mencegah kecacatan
  • Melakukan perawatan secara agresif, karena perkembangan penyakit ini pada beberapa orang terbilang cepat atau progresif tinggi
  • Usahakan untuk mencapai kondisi remisi, yaitu suatu kondisi yang mana aktivitas dari penyakit ini sangat rendah atau menjadi inaktif
  • Melakukan kontrol secara teratur

Apakah Penyakit Rematik Arthritis Bisa Disembukan ?

Menurut dr Rachmat Gunadi SpPD-KR dari RS Hasan Sadikin Bandung yang kami kutip dari health detik menyebutkan bahwa ” Penyakit artritis reumatoid ( rematik parah ) tidak mengenal sembuh sempurna “.

Itu artinya penyakit artritis reumatoid tidak bisa sembuh secara total, namun pengobatan yang dilakukan lebih kepada untuk membuat penyakit tersebut menjadi inaktif sehingga tidak terus berkembang, dengan begitu maka komplikasi yang bisa muncul bisa dihindari.

Namun obat untuk mengobati penyakit ini terus berkembang atau dikembangkan sehingga sembuh dari penyakit artritis reumatoid secara total bukan hal yang mustahil.

Selain itu dengan pengobatan yang tepat, gejala serta perkembangannya bisa membantu penderita tetap hidup produktif.

Sala satu pengobatan rematik artritis yang bisa dilakukan dan layan untuk dicoba adalah denga mengkonsumsi obat rematik alami dimana cara ini lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat-obatan dokter yang bisa menimbulkan efek negatif pada orga hati dan ginjal.

Bahkan saat ini pengobatan rematik secara alami banyak dipilih mengingat obat rematik alami yang dijual tidak kalah efektif dan mujarab dari obat dokter.

QNC Jelly Gamat ( JNT )
Obat Rematik Tulang Alami Paling Ampuh
Solusi Atasi Rematik Yang Aman Dan Nyaman Tanpa Efek Samping

Satu dari sekian bayak obat rematik tulang alami yang saat ini paling banya dicari adalah QNC Jelly Gamat yakni obat alami ekstrak teripang atau gamat emas yang telah terbukti efektif mampu meringankan gejala serta mengobati penyakit rematik dengan mudah, aman dan nyaman.

Obat Rematik Tulang Alami

Kode Produk ( JNT ) Wajib Dicantumkan Pada Saat Pemesanan

Hal tersebut karena QNC Jelly Gamat mengandung Glucosamine dan Chondroitin tinggi yang memiliki peranan aktif alam mengatasi gangguan sendi dan tulang yang bersal dari teripang atau gamat emas.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama obat rematik QNC Jelly Gamat juga memiliki sifat antiinflamasi dan peradangan karena mengandung antiseptik alamiah dan gamapeptide yang memiliki kemampuan tersebut.

Teripang atau gamat juga dilengkap dengan beberapa kandungan alami lainnya yang sangat baik untuk kesehatan seperti :

  • Kolagen 80%
  • Protein 86%
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A
  • Vitamin B1, B2 dan B3
  • Saponin
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Glycosaminoglycan Acid ( GAGs )

Kandungan Chondroitin dan Glucosamine dalam teripang atau gamat emas memiliki peranan aktif dalam membentuk tulang rawan yang rusak serta memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.

Hal ini berguna bagi penderita rematik untuk mengurangai rasa sakit ada sendi ketika digerakan.

Selain itu manfaat Glucosamine dan Chondroitin dapat Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang penderita rematik.

Selain meringankan rasa nyeri sendi pada saat digerakan, teripang atau gamat juga mampu memulihkan dan mengatasi infeksi atau pembengkakan pada sendi berkat adanya kandungan Mucopolysacarida yang memiliki kemampuan tersebut.

Kandungan Mucopolysacarida dalm teripang juga mampu  menurunkan resiko atheroklerosis dan mencegah terjadinya gangguan pada sendi.

Kemampuan teripang atau gamat emas dalam mengatasi gangguan berupa peradangan pada sendi juga telah menjadi pembahasan yang luas karena dari beberapa penelitian tersebut membuktikan teripang atau memang benar-benar mampu mengatasi gangguan sendi.

Berikut Penelitian Yang Dilakukan :

Penelitian yang dilakukan Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menyebutkan bahwa salah satu khasiat teripang emas adalah dapat meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh. ( bersifat Imunomodulator )

Kandungan Imunomodulator dalam teripang akan sangat berguna bagi penderita rematik guna mengendalikan kekebalan tubuh yang keliru sehingga tidak menyerang pada persendian.

Menurut Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“ dalam buku tersebut menyebutkan bahwa salah satu khasiat dan manfaat teripang adalah mampu mengobati nyeri sendi dan artritis karena mengandung zat aktif chondroithin sulfat.

Sementara itu fakta yang menunjukan bahwa teripang atau gamat benar-bernar mampu mengobati gangguan persendian adalah adanya pengembangan teripang (lebih dikenal dengan nama Marine Care)  besar-besar di Amerika.

Bahkan di Amerika teripang sudah sejak lama digunakan sebagai makanan untuk terapi” pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis.

Di Australia dan Selandia Baru pemeritah menganjurkan penggunaan teripang sebagai penyembuh penyakit persendian dibanding obat-obatan kimia.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri khasiatnya didalam setiap kemasan botol obat rematik QNC Jelly Gamat ( Kode Produk = JNT )

obat rematikUntuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit rematik maka konsumsi obat rematik QNC Jelly Gamat dalah pilihan yang layak anda coba.

Berbeda dengan obat rematik dari dokter, obat rematik alami QnC Jelly Gamat mampu bekerja langsung ke pusat sakit hingga ke akar-akarnya sehingga secara bertahap gejala rematik akan berkurang dan tidak mudah kambuh. Dan jika pengobatan dilakukan secara rutin maka sembuh dari penyakit rematik bukan hal yang mustahil.

Kami bukan hanya basa basi atau sekedar promosi tapi obat QnC Jelly Gamat memang sudah terbukti. Berikut adalah beberapa bukti nyata ( TESTIMONI ) dari konsumen kami.

TESTIMONI MENDAPATKAN PERUBAHAN SETELAH KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

obat rematik alami

obat rematik herbal

obat rematik dan asam urat

obat rematik tulang

Masih banyak lagi TESTIMONI yang masuk ke tim redaksi QNC Jelly Gamat, kini saatnya anda untuk mencoba dan merasakannnya sendiri !!!

PESAN SEKARANG JUGA, BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT DAN MANFAATNYA !!!

PROMO !!! DAPATKAN POTONGAN HARGA & SUBSIDI ONGKOS KIRIM UNTUK SETIAP PEMESANAN MINIMAL 2 BOTOL QNC JELLY GAMAT ! INGAT, Kode produk ( JNT ) Cantumkan Pada Saat Pemesanan.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU REMATIK YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN MEMBUAT ANDA TAK BERDAYA KARENA MENGALAMI KELUMPUHAN, KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN.

SEGERA ATASI DENGAN KONSUMSI OBAT REMATIK QNC JELLY GAMAT

PEMESANAN, SILAHKAN IKUTI PANDUAN BERIKUT INI !!!

Untuk pemesanan obat rematik QNC Jelly Gamat, silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :
FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> PIN BB D849AD95
Contoh
JNT : 4 Botol : Dadang Suhendar : Jalan Kalipucang No.77 Rt/Rw 005/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0853.1140.xxxx
Jangan Lupa ! Cantumkan Kode Produk ( JNT ) Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Pengiriman Barang
Harga Produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

PESAK LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT !

0) Desclaimer

Reaksi obat pada setiap orangnya berbeda-berda tergandung dari keadaan tubuh serta tingkat keparahan penyakit. Jika penyakit yang diderita sudah kronis maka minimal pengobatan selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol QNC Jelly Gamat.

Aturan Pakai :

  • 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum

Semoga obat rematik QNC Jelly Gamat bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita, tidak ada salahnya mencoba dan SEMOGA LEKAS SEMBUH !

Kesembuhan Anda Andalah Kebahagian Luar Biasa Bagi Kami

Kritik dan saran serta informasi lengkap tentang produk silahkan anda hubungi layanan konsumen kami di :

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *