Obat Kusta Alami Paling Ampuh Mengobati Secara Efektif Dan Aman

Mengkonsumsi Obat Kusta Alami Adalah Solusi Paling Aman Untuk Mengobati Penyakit Kusta Karena Tidak Akan Menimbulkan Efek Samping Sehingga Sangat Layak Untuk Dicoba.

obat kusta alami

Kusta ( lepra ) atau yang dikenal juga dengan penyakit hansen adalah penyakit yang menyerang kulit, sistem saraf perifer ( tepi ), selaput lendir pada saluran pernafasan atas hingga mata.

Jika penyakit ini menyerang sistem saraf maka biasanya penderita akan mengalami mati rasa pada bagian saraf yang terserang.

Penyebab utama munculnya penyakit ini adalah bakteri Mycobacterium leprae yang biasa tumbuh dengan cukup baik ( pesat ) pada bagian tubuh yang bersuhu lebih dingin seperti tangan, wajah, kaki dan lutut.

Diperlukan waktu yang cukup lama yakni 6 bulan hingga 40 tahun untuk bakteri ini berkembang sehingga gejala baru akan muncul setelah sipenderita terinfeksi selama 2 hingga 10 tahun.

Dengan demikian maka, penyakit kusta merupakan salah satu penyakit yang memiliki gejala cukup lambat dalam kemunculannya, dan berikut ini adalah beberapa gejala penyakit kusta, yakni :

  • Mati rasa. Tidak bisa merasakan perubahan suhu hingga kehilangan sensasi sentuhan dan rasa sakit pada kulit.
  • Pembesaran pembuluh darah, biasanya di sekitar siku dan lutut.
  • Perubahan bentuk atau kelainan pada wajah.
  • Hidung tersumbat atau terjadi mimisan.
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit.
  • Kerusakan mata. Mata menjadi kering dan jarang mengedip biasanya dirasakan sebelum muncul tukak berukuran besar.
  • Lemah otot atau kelumpuhan.
  • Hilangnya jari jemari.

Kusta merupakan salah satu penyakit yang bisa ditularkan, dimana penularannya melalui cairan dari hidung yang biasanya menyebar ke udara ketika penderita batuk atau bersin.

Untuk itu bagi anda yang saat ini memiliki anggota keluarga mengidap penyakit kusta maka sebaiknya anda lebih berhati-hati utamanya anak-anak, mengingat anak-anak memiliki sistem kekebalan tubuh yang belum sempurna sehingga sangat mudah tertular penyakit.

Siapa Saja Yang Bisa Terkena Penyakit Kusta ?

Ada beberapa fakor yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena atau mengidap penyakit kusta, yakni :

  • Melakukan kontak fisik dengan hewan penyebar bakteri kusta tanpa sarung tangan. Beberapa di antaranya adalah armadilo dan simpanse afrika.
  • Melakukan kontak fisik secara rutin dengan penderita kusta.
  • Bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.
  • Menderita cacat genetik pada sistem kekebalan tubuh.

Kapan Harus Ke Dokter ?

Ada beberapa gejala klinis yang bisa menjadi acuan seseorang menderita penyakit kusta, dimana bila gejala tersebut muncul maka sebaiknya segera menemui dokter atau pusat kesehatan terdekat guna mendapatkan penanganan dan pengobatan.

Gejala klinis yang dimaksud adalah berupa Bercak putih atau merah pada kulit yang mati rasa dan penebalan saraf perifer (atau saraf yang terletak di bawah kulit dapat teraba membesar bahkan terlihat).

Segera temui dokter jika gejala tersebut anda alami, utamanya bagi anda yang bertempat tinggal di kawasan endemik kusta.

Untuk lebih meyakinkan bahwa seseorang terserang penyakit kusta, selain memperhatikan bercak putih atau merah yang muncul biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan atau pengujian pada sampel dari usapan kulit.

Komplikasi Penyakit Kusta

Jika seseorang terserang penyakit kusta dan tidak mendapatkan pengobatan yang serius maka beberapa komplikasi bisa terjadi seperti :

  • Mati rasa atau kebas. Kehilangan sensasi merasakan rasa sakit yang bisa membuat orang berisiko cidera tanpa menyadari dan rentan terhadap infeksi.
  • Kerusakan saraf permanen.
  • Otot melemah.
  • Cacat progresif. Contohnya kehilangan alis, cacat pada jari kaki, tangan dan hidung.

Mengingat kusta yang tidak mendapatkan penanganan bisa menimbulkan komplikasi maka sudah seharusnya anda melakukan pengobatan yang serius jika saat ini anda atau orang terdekat anda terindikasi menderita penyakit ini.

Pengobatan Kusta Secara Medis

Pada sebagaian besar kasus dokter biasanya akan memberikan kombinasi antibiotik selama 6 bulan hingga 2 tahun untuk menangangi penyakit kusta.

Bahkan pembedahan ( operasi ) akan dilakukan oleh dokter jika pemberian antibiotik tidak membuahkan hasil. Bedah operasi ini bertujuan untuk :

  • Menormalkan fungsi saraf yang rusak.
  • Memperbaiki bentuk tubuh penderita yang cacat.
  • Mengembalikan fungsi anggota tubuh

Pemberian kombinasi antibiotik dalam jangka waktu yang cukup lama serta bedah operasi jelas akan menimbulkan efek samping yang bisa berdampak pada kesehatan organ tubuh lainnya salah satunya adalah ginjal ( gagal ginjal ).

Nah dalam kasus seperti ini maka penggunaan obat kusta alami bisa menjadi solusi untuk mengobati penyakit kusta tanpa harus takut akan efek samping yang muncul.

Obat Kusta Alami Paling Ampuh

Seperti apa yang telah kami sebutkan diawal artikel ini bahwa mengkonsumsi obat kusta alami adalah cara paling aman untuk mengobati penyakit kusta yang anda atau orang terdekat anda derita.

Selain aman cara ini juga mudah dan murah dilakukan, namun memiliki efektifitas dan keampuhan yang tidak kalah dengan pengobatan secara medis.

Lalu apa obat kusta alami paling ampuh ? Berbicara mengenai obat kusta paling ampuh maka anda bisa memillih obat alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Obat Kusta Alami

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat kusta 100% berbahan alami dengan komposisi utama teripang atau gamat emas sehingga sangat aman dikonsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Mengapa dikatakan paling ampuh ? karena obat Jelly Gamat QnC ( JNT ) telah terbukti efektif ampuh mampu menyembuhkan penyakit kusta dengan tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun jika dikonsumsi secara rutin.

Kemampuan Jelly Gamat QnC ( JNT ) dalam menyembuhkan penyakit kusta tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan alami sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa bagi kesehatan.

Bahkan penggunaan teripang atau gamat emas sebagai pengobatan telah dilakukan oleh masyrakat china sejak zaman dahulu kala.

Tidak hanya itu pada masanya teripang atau gamat emas menjadi makanan mewah para raja-raja china karena memiliki banyak manfaat luar biasanya.

Sementara itu di era modern kini beberapa hasil penelitian menunjukan bahwa teripang atau gamat memng memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan utamanya dalam pengobatan mengingat ada banyak kandungan dan senyawa alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas.

Berikut ini adalah beberapa kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas, yakni :

  • Kolagen 80.0%     
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans     
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A     
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3     
  • Saponin
  • Cell Growth Factor     
  • Vitamin
  • Mineral     
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9     
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Adanya kandungan gamapeptide, saponin dan antiseptik alamiah membuat teripang atau gamat emas sangat efektif didalam mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri, virus, jamur serta berbagai mikroorganisme lainnnya.

Termasuk infeksi bakteri Mycobacterium leprae yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit kusta.

Selain memiliki kemampuan melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur, teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan merangsang dan meregernasi sel atau jaringan tubuh yang rusak hingga pulih kembali.

Kemampuan-kemampuan tersebut jelas akan sangat berguna dan dibutuhkan oleh penderita penyakit kusta dimana secara bertahap perkembangan infeksi bakteri Mycobacterium leprae akan ditekan dan lama kelamaan bakteri akan dimusnahkan oleh tiga serangkai gamapeptide, saponin dan antiseptik alamiah.

Sementara itu kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akan berguna dalam menyembuhkan dan mencegah timbulnya luka pada kulit hingga menghilangkan bercak kulit putih atau kemerahan pada kulit penderita kusta.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat baik dikonsumsi oleh penderita kusta guna mengobati penyakit kusta yang diderita.

Bagi anda penderita kusta konsumsi rutin Jelly Gamat QNC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab kusta serta menyembuhkan penyakit kusta hingga tuntas.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit kusta yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat & manfaat luar biasanya.

Obat Kusta Paling Ampuh

PEMESANAN, Silahkan Anda Ikuti Panduan Berikut Ini !

Bagi anda yang berminat dan ingin membuktikan khasiat dan manfaat obat kusta Jelly Gamat QnC ( JNT ) silahkan anda kirimkan saja SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Yani Mulyani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

PESAN LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT !

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DISEBUTKAN ATAU CANTUMKAN PADA SAAT PEMESANAN

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

Terima Kasih Atas Minat & Kepercyaan Anda Order Dihalaman Ini Semoga Produk Yang Kami Rekomendasikan Menjadi Jalan Kesembuhan Penyakit Yang Anda Derita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Sudah Banyak Konsume Kami Yang Terbantu Bisa Sembuh Dengan Konsumsi Jelly Gamat QnC Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba !

Obat kusta alami Jelly Gamat QnC ( JNT ) merupakan obat alami untuk menyembuhkan kusta yang paling banyak dicari saat ini, untuk itu tunggu apalagi pesan dan konsumsi sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *