Obat Untuk Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Keloid bekas luka menonjol yang sulit untuk dihilangkan, namun kini telah hadir obat untuk menghilangkan keloid yang terbukti ampuh hilangkan keloid tanpa bekas bahkan keloid yang sudah lama sekalipun.

Keloid adalah bekas luka menonjol berbentuk tebal yang memiliki warna kontras dengan kulit disekitarnya sehingga akan terlihat jelas berbeda.

Keloid terbentuk karena adanya pertumbuhan abnormal jaringan parut atau fibrosa berlebih pada saat kulit mengalami luka, dimana normalnya pada saat kulit kita mengalami luka, luka terebut akan diperbaiki oleh tubuh dengan cara membuat jaringan parut untuk menutupnya.

Tumbuhnya jaringan parut secara anbormal dipicu oleh aktivitas kolagen berlebihan yang dipicu oleh tidak terkontrolnya enzim kolagenase yakni enzim yang mengatalisis hidrolisis kolagen.

Dengan kata lain keloid muncul sebagai akibat dari adanya gangguan kolagenase yang berfungsi sebagai penghancur semua yang berlebih termasuk jaringan berlebih pada bekas luka.

Beberapa luka yang bisa menyebabkan timbulnya keloid adalah luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas jerawat, luka bekas suntik vaksinasi, luka bekas operasi, luka tergores, dan luka cakar.

Apakah Keloid Itu Berbahaya ?

Pada dasarnya keloid tidaklah berbahaya dan membahayakan jika pertumbuhannya wajar. Namun jika pertumbuhannya semakin membesar atau menyebar kebagian tubuh lainnya ini yang berbahaya.

Mengingat keloid yang tidak mendapatkan penanganan utamanya jika terus tumbuh bisa menyebar ke area kulit lainnya.

Untuk itu jangan pernah anggap enteng keloid segera atasi dan obati apabila anda mengalaminya.

Dalam mengatasi keloid biasanya dokter akan melakukan beberapa tindakan medis seperti : operasi, suntikan kortison, cryotherapy, dan cara-cara lainnya.

Namun tindakan tersebut tidak semuanya berhasil bahkan pada sebagian kasus cara tersebut justru membuat keloid semakin membesar dan menyebar.

Terlebih lagi tindakan medis untuk menghilangkan keloid tidaklah murah.

Nah, jika anda merasa takut atau merasa tidak yakin dengan tindakan medis guna menghilangkan keloid maka cara lain bisa anda tempuh salah satunya adalah dengan mengkonsumsi crem atau obat penghilang keloid.

Dan salah satu obat untuk menghilangkan keloid yang bisa anda pilih karena telah terbukti ampuh khasiatnya adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Jelly Gamat QnC ( JNT ) – Obat Untuk Menghilangkan Keloid Alami Solusi Aman & Nyaman Hilangkan Keloid Tanpa Operasi

Obat untuk menghilangkan keloid

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat keloid alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Kaya akan kandungan protein dan kolagen tinggi yang sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan kulit serta mampu membuat kulit tambah halus, lembut dan cerah.

Adanya protein dan kolagen yang tinggi dalam teripang juga membuat teripang mampu menyembuhkan luka dengan cepat serta menghilangkan bekas luka dengan tuntas tanpa bekas.

Hal tersebut karena protein tinggi memliki peranan aktif didalam meregenerasi sel-sel mati serta merangsang pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat.

Sementara itu bagi anda wanita terutama yang suka menjaga kesehatan kulit tentu sudah tidak asing lagi dengan  kolegen yakni protein yang terdapat dalam tubuh yang memiliki fungsi sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang, menghilangkan garis keriput pada wajah, mencegah penuaan, menjaga elastisitas kulit dan mejaga kulit tetap sehat serta menghilangkan bopeng bekas jerawat.

Selain protein dan kolagen yang memiliki peranan aktif didalam menjaga dan memelihara kesehatan kulit, teripang atau gamat juga mengandung asam lemak berupa miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) yang penting untuk menghilangkan keloid.

Dimana sifat asam yang dimiliki teripang tersebut dapat meningkatkan fungsi kolagenase sehingga keloid tidak terbentuk bahkan bisa dihilangkan secara bertahap.

Hal tersebut memiliki kesamaan dengan teori yang dipaparkan oleh Prof. Dr. David Sontani Perdanakusumah, dr., Sp.BP-RE yang berhasil menciptakan krim pemutih untuk menghilangkan keloid.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) baik digunakan untuk menghilangkan keloid tanpa harus melakukan operasi.

Jadi tunggu apalagi segera atasi keloid yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) dan buktikan sendiri khasiat serta manfaatnya.

Untuk menghilangkan keloid disarankan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum serta mengoleskannya pada bekas luka keloid secara merata 2-3 kali sehari.

Telah banyak orang yang berhasil menghilangkan keloid dengan Jelly Gamat QnC ( JNT ) sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Ahmad Zaelani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

PESAN LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DI SEBUTKAN ATAU CANTUMKAN PADA SAAT PEMESANAN

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU KELOID ANDA MEMBESAR & MENYEBAR KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN, SEGERA ATASI DENGAN JELLY GAMAT QNC ( JNT ).

Karena Jelly Gamat QnC ( JNT ) obat untuk menghilangkan keloid yang telah terbukti ampuh dan manjur khasiatnya sehingga sangat layak untuk anda coba, BUTIKAN SENDIRI !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *