Obat Hepatitis B Kronis Alami Terbaru Terbukti Ampuh

Bagi anda penderita penyakit hepatitis b kronis inilah obat hepatitis b alami terbaru dari Green World harapan baru bagi penderita penyakit hepatitis b yang telah terbukti khasiatnya mampu memberikan perubahan luar biasa dan harapan besar untuk bisa sembuh dari penyakit yang menyerang organ hati ini.

KHASIAT TERBUKTI, KUALITAS TERUJI & AMAN DIKONSUMSI itulah obat hepatitis b terbaru dari Green World.Pesan Sekarang Juga !!! Dapatkan penawaran terbaik dari kami yakni disini ” Transfer Pembayaran Bisa Dilakukan Jika Barang Sudah Diterima ” dan 100% uang kembali jika barang yang dipesan tidak sampai sehingga 100% bebas penipuan.

obat hepatitis b Penyakit Hepatitis B

Hati merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia yang sangat vital keberadaannya, yang mana hati memiliki ratusan fungsi dalam tubuh salah satunya ialah sebagai penghasil cairan empedu yang dapat mencernakan lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah serta menghilangkan racun dari dalam tubuh.

Hati terbilang organ yang memiliki daya tahan tangguh karena meskipun hati mengalami kerusakan akan tetap bekerja dan mampu beregenerasi (memperbaiki diri) selama tidak mengalami kerusakan yang benar-benar parah.

Untuk itu penting bagi kita mengetahui menjaga dan memelihara kesehatan hati kita yakni dengan cara menghindari minuman beralkohol, olahraga secara teratur, konsumsi makanan sehat, selektif dalam memilih obat obatan, lakukan vaksinasi, hindari kontak dengan sumber racun, atur pola makan, hindari stres dan polusi serta konsumsi makanan pembersih hati.

Nah salah satu gangguan hati yang sering terjadi dan jumlah penderitanya terus meningkat adalah infeksi hati yang disebabkan oleh hepatitis b atau yang dikenal dengan penyakit hepatitis B ( penyakit kuning ).

Badan kesehatan dunia ( WHO ) mencatat ada sekitar 780.000 orang yang harus meregang nyawa akibat penyakit hepatitis b diseluruh dunia setiap tahunnya.Di Indonesia sendiri diperkirakan 1 dari 10 penduduk indonesia terkena infeksi hepatitis b dan hanya 1 dari 5 penderita yang menyadari dirinya terkena penyakit hepatitis b.

Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat virus hepatitis b memerlukan waktu inkubasi yang lumayan lama yakni 1-5 bulan sehingga pada awal kemunculannya penyakit ini tidak menunjukan gejala itulah sebabnya mengapa sipenderita tidak mengadarinya.Namun walaupun demikian ada beberapa gejala dari penyakit hepatitis B yang umumnya akan dialami oleh penderita penyakit hepatitis b yakni :

  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit kuning (dilihat dari kulit dan bagian putih mata yang menguning).
  • Gejala yang mirip pilek, misalnya lelah, nyeri pada tubuh, dan sakit kepala.

Hepatitis B merupakan salah satu jenis penyakit yang bisa ditularkan atau menular sehingga apabila saat ini anda memiliki anggota keluarga yang terkena penyakit ini maka harus berhati hati pada saat berhubungan dengan penderita.

Hepatitis B dapat menular melalui darah dan cairan tubuh, misalnya sperma dan cairan vagina. Virus penyakit ini jauh lebih mudah ditularkan dibandingkan HIV.

Dan berikut ini adalah beberapa cara penularan virus hepatitis b :

  • Kontak seksual, misalnya berganti-ganti pasangan dan berhubungan seks tanpa alat pengaman.
  • Berbagi jarum suntik. Misalnya menggunakan alat suntik yang sudah terkontaminasi darah penderita hepatitis B.
  • Kontak dengan jarum suntik secara tidak disengaja. Misalnya petugas kesehatan (paramedis) yang sering berurusan dengan darah manusia.
  • Ibu dan bayi. Ibu yang sedang hamil dapat menularkan penyakit ini pada bayinya saat persalinan.

Nah bagi ada yang saat ini tengah memiliki anggota keluarga mengidap penyakit hepatitis b maka penting untuk anda melakukan vaksinasi agar tidak tertular penyakit tersebut.Dan segera periksakan diri anda kepada dokter jika anda mengalami beberapa gejala diatas jika sering bersentuhan dengan penderita.

Kini Hadir Obat Hepatitis B Alami Terbaru Hepatsure Capsule Green World Yang Telah Terbukti Ampuh Membantu Mengobati Hepatitis B Dengan Cepat Dan Aman

Harapan baru bagi penderita penyakit hepatitis b, karena kini telah hadir obat hepatitis b terbaru bernama Hepatsure Capsule dari Green World yakni obat alami yang diciptakan khusus untuk menjaga dan memelihara kesehatan hati serta mencegah dan mengobati gangguan pada hati.

hepatsure capsuleHarga : Rp.362.000/botol belum termasuk ongkos kiri

isi : 60 Kapsul

Cara Konsumsi : Konsumsi 1-2 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum

Hepatsure Capsule memiliki khasiat dan manfaat tinggi serta kualitas teruji dan terbuat dari 100% bahan bahan alami sehingga aman di konsumsi yani berupa Astragalus mongholicus yang sudah sejak zaman dahulu digunakan sebagai pengobatan tradisional china untuk mengobati penyakit hepatitis dan terapi tambahan penyakit kanker serta Liquorice ( akar kayu manis ) yang mampu meningkatkan produksi cairan empedu pada hati serta mencegah terjadinya penyakit hati.

Hepatsure Capsule mampu menstabilkan sel dan jaringan hati yang telah rusak, mampu mengatur lemak dalam hati, mampu mengeluarkan zat beracun dari dalam hati, serta mampu mencegah terjadinya fibrosis dan sirosis hati.

Selain itu Hepatsure Capsule juga memiliki efek hepatoprotektor sehingga mampu melindungi hati dari pengaruh zat toksik yang dapat merusak sel dan jaringan hati, memiliki sifat antiradang, serta bersifat kolagogum dan khloretik yakni sifat yang dapat meningkatkan produksi cairan empedu oleh hati.

Tidak hanya itu Hepatsure Capsule juga efektif menekan aktivitas virus hepatitis b sehingga dapat menghambat kerusakan sel atau jaringan hati akibat infeksi virus hepatitis b.Dengan demikian maka kerusakan pada hati akan dapat ditekan dan dicegah berkembang menjadi lebih luas dan parah.

Hepatsure Capsule juga mampu membantu mempecepat regenerasi dan pemulihan sel hati, melindungi hati serta meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Hepatsure Capsule telah tersebar di lebih dari 20 negara di dunia termasuk indonesia.Hal tersebut menunjukan bahwa obat hepatitis b Hepatsure Capsule memiliki kualitas dunia.Mengingat Hepatsure Capsule diproduksi di pabrik besar di thianjian china yang memiliki standar produksi intenational berupa GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP.

Untuk itu bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit hepatitis baik itu hepatitis A,B dan C yang tak kunjung teratasi obat hepatitis b alami Hepatsure Capsule layak anda konsumsi. Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit hepatitis B yang anda derita dengan konsumsi Hepatsure Capsule dari Green World sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya.

Pesan Sekarang !!!

Bagi anda yang bermianat dengan produk Hepatsure Capsule anda bisa mendapatkannya di halaman ini dengan cara yang sangat gampang yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/BBM dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Hepatsure : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
Hepatsure : 2 Botol : Noni : Jalan Asia Afrika No.97 Rt 007 Rw 002 Keluranan Kersamenak Kecaman Baregbeg Kota Tasikmalaya Jawa barat : 085114700xxx
Kirimkan ke : 0852.1994.6055 atau PIN BB 231BA22F

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa total biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditranferkan melalu no.rek bank yang telah kami cantumkan.

Selanjutnya anda lakukan tranfer pembayaran dan konformasi kepada kami jika transfer sudah dilakukan.Maka selanjutnya kami akan melakukan pengiriman barang via paket JNE dan DIJAMIN barang yang anda pesan sampai ketangan anda.Jika sudah demikian maka anda tinggal tunggu barang yang anda pesan dirumah anda.Mudah Bukan !

Anda tidak perlu khawatir disini kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai sehingga 100% AMAN.

Itulah obat hepatitis b terbaru yang bisa anda pilih dan buktikan sediri khasiatnya semoga bisa bermanfaat dan menjadi jalan untuk anda mendapatkan kesembuhan.Terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjungan di halaman sederhana kami ini dan kami tunggu orderannya.

~ Obat Hepatitis B Kronis Alami ~

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *