Obat Antibiotik Infeksi Saluran Kencing

Obat Antibiotik Infeksi Saluran Kencing .- Pemberian antibiotik biasa dilakukan atau diresepkam oleh dokter guna mengobati penyakit infeksi saluran kencing, dan bagi anda yang saat ini ingin membeli obat antibiotik untuk penyakit ISK tanpa resep dokter, berikut kami berikan informasinya untuk anda.

( Perhatian : Penggunaan antibiotik sebaiknya sesuai resep dokter guna mencegah terjadi hal yang tidak di inginkan )

infeksi saluran kencing

ISK ( Infeksi saluran kencing ) merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering di alami utamanya wanita yakni kondisi dimana terjadi infeksi pada salah satu atau seluruh bagian sistem saluran kemih.

Dimana sistem saluran kemih manusia terdiri dari dua bagian yakni sistem saluran kemih bagian atas yang terdiri dari ginjal dan ureter dan sistem saluran kemih bagian bawah yang terdiri dari vesika urinaria (kandung kemih) dan uretra.

Infeksi lebih sering terjadi pada sistem saluran kemih bagian bawah yakni terdiri dari kandung kemih dan uretera. Kondisi tersebut ditandai dengan muncul beberapa gejala seperti :

  • Rasa ingin selalu buang air kecil atau sering disebut ayang-anyangan
  • Nyeri atau perih saat buang air kecil
  • Nyeri pada perut bagian bawah
  • Bau urin yang sangat menyengat
  • Nyeri punggung
  • Warna urin keruh atau dapat disertai darah

Penyebab utama timbulnya infeksi saluran kemih ini adalah bakteri E.Coli (Escherichia Coli) yakni bakteri yang biasa hidup di usus besar dan sekitar anus. Dimana bakteri ini masuk melalui uretera lalu kemudian berkembang biak di kandung kemih.

Masuknya bakteri disebabkan oleh beberapa faktor seperti perilaku kurang bersih saat buang air besar ataupun buang air kecil sehingga bakteri tersebut masih tinggal dan masuk ke uretra yang akhirnya menginfeksi saluran kemih.

Dan berikut ini adalah beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan timbulnya infeksi saluran kemih, yakni :

  • Penderita batu ginjal dan pria yang mengalami hipertropi prostat
  • Orang yang memakai kateter atau alat untuk membantu buang air kecil
    Wanita
  • Pelaku seksual aktif
  • Cacat Lahir
  • Wanita Menopause
  • Wanita yang menggunakan alat kontrasepsi diafragma
  • Wanita yang pasangannya menggunakan kondom berlapis spermisida
  • Menderita penyakit imunosupresif seperti Diabetes dimana berkurangnya kemampuan tubuh untuk melawan masuknya bakteri.

Obat Antibiotik Infeksi Saluran Kencing

Diatas telah kami singgung bahwa dokter biasanya akan meresepkan obat antibiotik untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih ini, namun sebelum memberikan obat biasanya dokter akan terlebih dahulu mendiaknosa pasien melalui serangkaian pemeriksaan sebagai berikut, yakni :

  • Pemeriksaan Urin Lengkap
  • Kultur urine untuk mengetahui secara spesifik bakteri yang menyebabkan infeksi
  • CT Scan
  • Sistoskopi ( memasukkan kamera ke sistem saluran kemih)
  • USG

Jika dokter sudah meyakini bahwa keluhan yang timbul disebabkan oleh infeksi saluran kencing maka barulah dokter memberikan antibiotik.

Beberapa jenis obat antibiotik infeksi saluan kencing yang biasanya disarankan atau diresepkan dokter adalah ciprofloxacin, levofloxacindan trimethoprim.

Selain ketiga obat antibiotik tersebut, ada beberapa antibiotik lainnya yang biasa diresepkan dokter, yakni : cephalexin, azithromycin, fosfomycin, doxycycline, dan ceftriaxone.

Jika infeksi yang terjadi tergolong ringan maka pemberian obat antibiotik sudah cukup untuk mengatasi penyakit ISK, bahkan biasanya gejala akan hilang dan sembuh dalam beberapa hari pasca mengkonsumsi obat antibiotik tersebut.

Selain antibiotik untuk meringankan rasa sakit, penderita infeksi saluran kemih juga biasanya akan diberikan paracetamol.

Dan untuk menunjang serta mempercepat proses penyembuhan penyakit biasanya dokter juga akan menyarakan penderita infeksi saluran kemih untuk melakukan beberapa hal berikut ini, seperti :

  • Jangan menahan keinginan untuk buang air kecil karena dengan begitu akan memberikan kesempatan lebih besar kepada bakteri untuk berkembang biak
  • Konsumsi air putih minimal 2 Liter dalam 1 hari
  • Jika anda merasa nyeri maka dapat menggunakan kompresan air panas pada bagian yang nyeri, misalnya di perut bagian bawah.
  • Selalu menggunakan air mengalir yang bersih pada saat membersihkan uretra dan anus saat setelah buang air besar atau buang air kecil. Jika tidak memungkinkan untuk menggunakan air mengalir yang bersih maka dapat digunakan tissue bersih.

Yang perlu diperhatikan dan digaris bawahi adalah penggunaan antibiotik secara berlebihan atau tanpa resep dokter tidak dianjurkan mengingat penggunaan antibiotik tanpa resep dokter bisa berbahaya karena dapat menimbulkan efek samping.

Beberapa efek samping yang bisa terjadi adalah sebagai berikut : gangguan tidur, pusing, sakit kepala, mual dan diare.

Dengan begitu maka penggunaan antibiotik tidak boleh sembarang harus dengan resep dokter.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Tanpa Obat Antibiotik Dokter

Untuk anda yang saat ini tengah mengalami gejala infeksi saluran kencing yang sudah kami sebutkan diataskan dan ingin mengobatinya sendiri dirumah tanpa harus menemui dokter maka anda bisa mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Obat antibiotik infeksi saluran kencing

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat infeksi saluran kencing alami yang mampu bekerja sebagai antibiotik alami yang mampu melawan dan memusnahkan bakteri penyebab infeksi serta meringankan gejala ISK karena bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang.

Dan yang paling penting adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ) tidak akan menimbulkan efek samping karena berkomposisikan 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Bagi anda penderita infeksi saluran kencing konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat mengobati ISK hingga tuntas dengan cepat dan aman.

Untuk itu bagi anda penderita ISK yang ingin sembuh dengan cepat dan aman tanpa efek samping maka konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah solusinya.

Kemampuan Jelly Gamat QnC ( JNT ) dalam mengobati ISK tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Dimana teripang atau gamat memiliki beberapa kandungan alami seperti : Gamapeptide, saponin dan antiseptik alamiah yang memiliki kemampuan melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab berbagai infeksi, termasuk bakteri penyebab infeksi saluran kemih.

Ketiga kandungan alami tersebut mampu bekerja secara aktif langsung menuju kepusat sakit sehingga proses penyembuhan penyakit bisa berjalan lebih seingkat.

Selain bersifat antibakteri, antovirus dan antijamur ketiga kandungan tersebut juga memiliki sifat antiradang sehingga mampu meringankan gejala perdangan seperti rasa sakit yang ditimbulkan akibat infeksi.

Tidak hanya sampai disitu teripang atau gamat juga memiliki kemampuan merangsang dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Dengan adanya kemampuan tersebut maka kerusakan jaringan yang terjadi pada tubuh akibat infeksi termasuk pada kandung kemih dalam kasus infeksi saluran kemih akan diperbaiki sehingga pulih kembali.

Dengan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat emas dikonsumsi oleh anda penderita infeksi saluran kemih.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol obat infeksi saluran kemih alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit ISK yang anda atau orang terdekat anda alami dengan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Karena Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah cara cepat aman dan nyaman sembuhkan ISK. PESAN SEKARANG, Buktikan & Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !

Obat infeksi saluran kencing

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut Ini !

Bagi anda yang berminat, untuk mendapatkan Jelly Gamat QnC asli silahkan kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Syamsul Ma’ruf : Jalan Selakaso No.77 Rt/RW 011/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
6 Botol Rp.900.000
7 Botol Rp.1.050.000
8 Botol Rp.1.200.000
9 Botol Rp.1.332.000
10 Botol Rp.1.450.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Terima kasih atas minat & kepercayaan anda order dihalaman kami semoga bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Sudah Banyak Orang Yang Terbantu Sembuh Dari ISK Dengan Jelly Gamat QnC ( JNT ) Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salanya Jika Anda Coba !

Demikianlan informasi tentang obat antibiotik infeksi saluran kencing ini mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung dihalaman senderhana ini dan semoga lekas sembuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *