Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa Operasi

Sembuh dari penyakit jantung koroner tanpa operasi masih memungkinkan jika penyakit jantung koroner yang diderita masih berupa gejala ringan, dan berikut ini adalah bagaimana cara mengobati jantung koroner tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan.

Operasi Penyakit Jantung Koroner

Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh manusia yang memiliki fungsi sebagai pemompa dan penyebar darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh.

Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa OperasiSalah satu gangguan pada jantung yang sering terjadi serta mematikan adalah jantung koroner yakni kondisi dimana terhambatnya aliran darah ke jantung sehingga pasukan darah ke jantung akan berkurang atau bahkan terblok sama sekali sehingga jantung akan kehilangan fungsinya atau yang dikenal dengan istilah gagal jantung.

Penimbunan lemak di dalam arteri jantung atau yang dikenal dengan istilah aterosklerosis adalah penyebab utama penyakit jantung koroner.

Terjadinya penimbunan lemak di arteri jantung dipicu oleh kondisi medis lainnya seperti : kolesterol tinggi, diabetes, dan tekanan darah tinggi.

Ada 2 hal yang menjadi indikasi seseorang terkena penyakit jantung koroner, yakni :

1.) Angina ( Angin Duduk )

Angina adalah kondisi dimana timbulnya rasa nyeri pada dada yang berlangsung dalam beberapa menit sebagai akibat dari berkurangnya suplai darah ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh darah yang dipicu oleh aktivitas fisik atau stres.

Rasa sakit yang dirasakan bermacam – maca yakni : Ada yang terasa menyebar di sekitar dada, berat seperti tertindih, atau sesak.

Selain nyeri dada, seseorang yang terkena angina juga biasanya akan mengalami sesak napas, mual, lelah, pusing dan gelisah.

Tidak hanya dipicu oleh aktivitas berat angina juga bisa muncul secara mendadak tanpa sebab yang jelas. Dan jika hal tersebut terjadi maka penanganan medis darurat sangatlah dibutuhkan.

2.) Serangan Jantung 

Selanjutnya seseorang yang terkena penyakit jantung koroner bisa mengalami serangan jantung yakni kondisi dimana aliran darah ke jantung terblok sepenuhnya sehingga jantung benar-bernar tidak mendapatkan pasokan darah.

Kondisi ini jelas lebih berbahaya dari angina sehingga diperlukan penanganan medis secepat mungkin karena jika tidak bisa mengakibatkan kerusakan otot jantung secara permanen.

Seseorang yang terkena serangan jantung akan merasakan sakit dada yang parah, kesulitan bernapas, merasa lemas, pusing, serta panik. Sakit dada itu juga bisa menyebar ke leher hingga rahang, ke lengan kiri, dan ke punggung.

Nah itulah 2 kondisi medis yang menjadi indikasi seseorang terkena penyakit jantung koroner, jika kondisi tersebut pernah anda atau orang terdekat anda alami maka diperlukan pengobatan yang serius karena jika tidak penyakit jantung koroner dapat menimbulkan komplikasi gagal jantung yang bisa mengancam jiwa.

Operasi menjadi salah satu opsi yang biasa disarankan oleh dokter guna menangi dan mengobati kondisi tersebut, dimana ada 2 prosedur operasi yang biasa dilakukan oleh dokter, yakni :

Intervensi Jantung Perkutan (PCI) Atau Pemasangan RING

Operasi ini bertujuan untuk memperlebar arteri jantung yang mengalami penyempitan. Prosedurnya dilakukan dengan memasukkan cincin (stent) ke arteri jantung yang menyempit melalui proses angiografi koroner atau kateterisasi jantung.

Berikut Video Operasi Pemasangan Ring :

Bedah bypass arteri jantung (CABG)

Prosedur operasi ini meliputi penanaman pembuluh darah dari anggota tubuh lain untuk membuka rute baru bagi aliran darah ke jantung sehingga suplai darah mencukupi.

Penderita diabetes, pasien lanjut usia dan yang mengalami lebih dari dua penyempitan pembuluh darah dianjurkan untuk menjalani CABG daripada PCI.

Operasi untuk menangani penyakit jantung koroner jelas tidaklah murah, sehingga tidak semua pasien penyakit jantung bisa melakukannya selain itu operasi juga bisa menimbulkan efek samping walaupun itu jarang terjadi.

Cara Mengobati Jantung Koroner Tanpa Operasi

Bagi anda penderita jantung koroner yang merasa takut jika harus melakukan operasi maka anda tidak perlu khawatir karena operasi bukan satu-satunya cara untuk menangangi dan mengobati penyakit jantung koroner, masih ada cara lain yang dapat anda tempuh guna mengobati sakit jantung yang diderita.

Hal pertama yang paling penting anda lakukan sebagai cara mengobati penyakit jantung koroner yang anda derita adalah dengan :

  • Menerapkan pola makan yang sehat.
  • Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol
  • Berolahraga secara teratur.
  • Mengurangi konsumsi minuman keras.

Selain melakukan beberapa hal tersebut anda juga bisa mengkonsumsi obat jantung koroner tradisional sebagai pendukung disamping mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter guna mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Dimana selain membantu mengobati, mengkonsumsi obat tradisional jantung koroner juga bisa mencegah dan mengurangi efek samping yang ditimbulkan akibat rutin konsumsi obat dokter yang berbahan kimia.

Salah satu obat tradisional jantung koroner yang bisa anda konsumsi adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Mengobati Jantung Koroner

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat jantung koroner alami terbaru yang terbuat dari keseluruhan bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya sehingga sangat aman dikonsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki  banyak manfaat bagi kesehatan karena memiliki kandungan gizi lengkap.

Berikut adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam teripang emas, yakni :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Asam Lemak
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Mineral, Besi, Magnesium, Zeng dll

Bahkan sudah sejak lama teripang atau gamat dimanfaatkan oleh masyarakat tiongkok sebagai bahan obat untuk mengobati beragam penyakit.

Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas adalah mampu mencegah dan mengobati penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti stroke dan jantung koroner.

Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung Gamapeptide yakni senyawa aktif alami yang memiliki manfaat mampu menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi di pembuluh tetap lancar.

Teripang atau gamat juga mengandung Asam lemak jenis asam docosahexanat (DHA) yang sangat efektif dalam mencegah dan mengatasi gangguan pembuluh darah karena mampu menurunkan trigliserida darah dan kolesterol tinggi dalam darah penyebab penyumbatan pembuluh darah.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat emas juga mengandung protein, asam amino, omega 3, 6, 9 dan yang lainnya sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk jantung koroner.

Adanya kandungan gizi lengkap yang dimiliki oleh teripang atau gamat juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga bisa terhindari dari serangan berbagai macam penyakit serta membantu proses penyembuhan penyakit.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC sebagai obat jantung koroner terbaru.

Bagi penderita jantung koroner konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit jantung koroner.

Untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya.


PESAN SEKARANG !!!

Untuk anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, dapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya anda hanya cukup kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Riki Ramdani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
6 Botol Rp.900.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati


Demikianlah informasi tentang bagaiamana cara mengobati jantung koroner tanpa operasi yang bisa anda pilih dan lakukan guna mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner yang anda derita.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini semoga bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita. semoga lekas sembuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *