Cara Melakukan Gerakan Senam Kegel Untuk Pria Agar Tambah Perkasa

Cara Melakukan Gerakan Senam Kegel Untuk Pria .- Manfaat senam kegel bukan hanya dapat dirasakan oleh wanita, namun pria pun bisa mendapatkannya salah satunya ialah mampu membuat pria lebih perkasa diatas ranjang karena bisa tahan lama berhubungan intim serta mendapatkan ereksi keras dan lama.

Nah, lalu seperti apa kegel pria itu dan bagaimana cara melakukan gerakan senam kegel pria ? berikut kami akan memberikan informasinya untuk anda jadi terus dilanjut bacanya brother . . .!!!

Gerakan Senam Kegel Untuk Pria

Cara Melakukan Gerakan Senam Kegel Untuk Pria

Ditahun 1940 Dr Arnold Kegel menemukan senam ini, tujuannya adalah untuk membantu wanita untuk mengencangkan Miss V pasca melahirkan. Namun seiring berkembangnya waktu dan zaman senam kegel juga dapat memberikan manfaat bagi pria.

Fungsi utama dari senam kegel ini adalah untuk memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang juga dikenal sebagai otot dasar panggul. Dimana pria dan wanita memiliki otot PC hampir sama yakni membentang dari tulang ekor sampai ke tulang kemaluan.

Para praktisi senam meyakini bahwa latihan kegel bagi pria dapat meningkatkan kesehatan pria secara menyeluruh serta dapat meningkatkan kemampuan pria untuk bisa tahan lama diatas ranjang sekaligus meningkatkan kekerasan MR.P

Itulah sebabnya mengapa senam kegel sangat disarankan oleh banyak dokter, terapis seksual dan sejumlah website kepada pria yang ingin tahan lama dalam bercinta serta mempunyai masalah dengan disfungsi ereksi atau impoten.

Lalu seperti apa gerakan senam kegel untuk pria ?

Pada dasarnya gerakan senam kegel sangat mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan dimana saja bahkan orang tidak akan tahu bahwa kita sedang melakukan senam kegel.

Namun hal yang paling penting sebelum anda melakukan senam kegel adalah anda HARUS mengetahui atau menemukan letak Otot dasar panggul Anda.

Salah satu cara untuk menemukan otot dasar panggul tersebut adalah dengan cara pada saat anda buang air kecil cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran air seni anda. Otot-otot yang anda gunakan untuk menghentikan aliran air seni tersebut adalah otot dasar panggul.

Kemudian fokuslah untuk mengangkat dasar panggul anda keatas, teruslah bermafas pada saat anda melakukan kontraksi pada otot panggul anda, dan jika anda berhasil menghentikan atau memperlambat air seni Anda saat mengalir, maka artinya Anda baru saja berhasil menemukan dan mengontraksi otot dasar panggul Anda.

Jika anda sudah menemukan otot dasar panggul anda, sekarang anda siap untuk melakukan senam kagel. Ada 4 tahapan utama dalam latihan senam kagel yakni : kontraksi – tahan – lepas – ulangi

1.) Kontraksikan Otot Dasar Panggul Anda – Hal pertama yang harus anda lakukan dalam menjalani senam kagel ini adalah dengan melakukan kontraksi ( mengencangkan ) otot-otot dasar panggul Anda. Jika anda baru melakukan senam kaegel ini maka cara yang bisa anda lakuka untuk mengkontraksikan otot anda adalah dengan cara : posisikan anda dalam keadaan berbaring dengan mengangkang dan kaki ditekuk.

2.) Menahan Kontraksi Otot Dasar Panggul – Selanjutnya cobalah untuk menahan kontraksi selama anda mampu. Kebanyakan pria pada awal melakukan senam kagel tidak bisa menahan kontraksi Kegel lebih dari beberapa detik. Bahkan sebagian pria ada yang tidak mampu sama sekali melakukannya. Namun itu bukanlah masalah karena ada beberapa variasi yang dapat dilakukan untuk mengatasi kondisi tersebut. Untuk itu bagi anda yang menjalani senam kegel disarankan untuk membuat catatan mengenai seberapa lama anda mampu menahan kegel.

3.) Lepaskan Kontraksi Kegel Dan Ulangi – Jika anda mampu menahan kegel tadi lepaskan kontraksi tersebut dan ulangi hal tersebut sebanyak 10 kali. Usahakan untuk selalu meningkatkan kemampuan menahan kegel tersebut hingga anda mampu menahan kegel selama 10 detik.

Jika latihan senam kegel yang anda jalani berar maka seharunya anda bisa melihat dan merasakan testis terangkat. Namun hal tersebut tidak seluruhnya di alami oleh pria yang melakukan senam kegel ada beberapa pria yang membutuhkan waktu untuk sampai pada hal tersebut.

Jika Anda berlatih secara rutin dan teratur, semestinya Anda akan melihat peningkatan kekuatan otot dasar panggul Anda dalam 4—6 pekan. Dan apabila otot dasar panggul anda sudah semakin kencang maka anda bisa melakukan senam kegel ini dengan posisi duduk, berdiri bahkan berjalan  sehingga anda bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja bahkan saat bekerja pun anda bisa melakukanya.

Nah itulah cara melakukan gerakan senam kegel untuk pria ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta menambah wawasan anda, utamanya bagi anda yang ingin melakukan senam kegel ini sebagai upaya untuk mengatasi masalah yang sedang anda alami dalam urusan ranjang seperti ingin kuat dan tahan lama atau memiliki masalah ejakulasi dini senam kegel bisa menjadi solusi disamping mengkonsumsi obat kuat alami.

Jangan lupa untuk dibagikan jika dirasa oleh anda artikel ini bermanfaat dan terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjung di halaman sederhana kami ini.

Cara Melakukan Gerakan Senam Kegel Untuk Pria

Posy By

www.PusatGreeWorld.web.id

 

4 Comments

    • pusat

      semacam pelenturan juga, Mas.
      Untuk pemula memang lebih disarankan dengan cara berbaring. Kalau misalkan sudah expert bisa dilakukan dalam berbagai posisi, termasuk sambil duduk maupun berdiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *