Cara Menyembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Ingin sembuh dari penyakit miom tanpa operasi ? maka inilah cara menyembuhkan penyakit miom yang bisa anda pilih dan mudah untuk dilakukan serta aman tanpa efek samping, silakan disimak !

Cara Menyembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Gejala Komplikasi Dan Penyebab Miom

Miom adalah daging jadi bersifat jinak yang tumbuh pada rahim, berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk benjolan berupa daging jadi.

Ukuran miom sangat bervariasi mulai dari sekecil biji hingga berukuran besar yang bisa mengakibatkan rahim membesar.

Pada sebagian besar kasus miom tidak menimbulkan gejala sehingga banyak wanita yang tidak menyadari dirinya terkena penyakit miom.

Gejala Penyakit Miom

Namun walaupun demikian pada sebagian kasus, biasanya wanita yang memiliki miom dirahim akan merasakan beberapa gejala dan keluhan sebagai berikut, yakni :

  • Menstruasi berlebih atau menyakitkan. Miom tidak mengubah siklus menstruasi seseorang. Tapi kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya pendarahan berlebihan, masa menstruasi yang bertambah lama (lebih dari tujuh hari), menstruasi yang lebih sakit atau lebih nyeri dari biasanya.
  • Sering buang air kecil. Ketika miom yang muncul kian menekan kandung kemih, Anda akan sering buang air kecil.
  • Konstipasi. Kondisi ini akan muncul ketika miom yang ada menekan rektum atau usus besar.
  • Rasa sakit pada bagian perut. Jika muncul miom yang cukup besar, perut akan terasa tidak nyaman atau bisa terjadi pembengkakan. Selain pada bagian perut, punggung bagian bawah dan kaki juga bisa terasa sakit atau nyeri.
  • Sakit saat berhubungan seksual. Miom yang tumbuh di sekitar vagina atau leher rahim akan menyebabkan munculnya rasa sakit atau tidak nyaman saat berhubungan seks.

Segera temui dokter jika beberapa gejala tersebut sering anda alami. Walaupun miom bersifat jinak namun jika terus membesar dapat menimbulkan berbagai keluhan dan komplikasi pada penderitanya.

Komplikasi Penyakit Miom

Adapun beberapa komplikasi yang bisa saja terjadi pada wanita yang terkena penyakit miom adalah sebagai berikut, yakni :

  1. Anemia defisiensi besi. Pendarahan berlebih yang diakibatkan oleh miom bisa menyebabkan anemia defisiensi besi. Suplemen zat besi bisa dikonsumsi untuk membantu menggantikan darah yang hilang ketika mengalami menstruasi.
  2. Kemandulan. Jika miom yang ada sangat besar, akibatnya berpotensi menghalangi sel telur yang telah dibuahi untuk menempel pada dinding rahim atau menghalang sel sperma sehingga tidak bisa mencapai sel telur. Tapi kondisi ini jarang sekali terjadi.
  3. Gangguan yang terjadi pada kehamilan. Miom bisa mengganggu perkembangan bayi dan mempersulit proses persalinan. Kelahiran prematur juga bisa terjadi. Selain itu, mungkin diperlukan operasi Caesar apabila miom besar menghalangi vagina. Meski jarang sekali, miom juga bisa menyebabkan keguguran. Tanyakan pada dokter tentang pilihan penanganan terbaik yang bisa dilakukan.

Penyebab Penyakit Miom

Penyebab pasti dari penyakit miom belum diketahui secara pasti, akan tetapi para ahli menduga timbulnya penyakit miom disebabkan oleh meningkatkan hormon estogen yakni hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium.

Selain itu miom juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor pemicu seperti : kelebihan berat badan ( obesitas ), keturunan, menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah serta kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Cara Menyembuhkan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Operasi merupakan salah satu cara mengobati penyakit miom yang biasa dilakukan oleh dokter jika gejala yang ditimbulkan semakin parah serta pengobatan yang dilakukan sebelumnya seperti pemberian obat-obatan dokter tidak membuahkan hasil.

Ada 3 prosedur operasi yang bisa dilakukan oleh dokter untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit miom, yakni berupa :

  1. Bedah histeroskopi. Ini adalah prosedur mengangkat miom melalui vagina dengan menggunakan peralatan operasi kecil. Langkah ini tidak memerlukan adanya penyayatan, proses pengangkatan miom dilakukan melalui vagina. Cara ini cocok bagi wanita yang masih ingin memiliki anak di masa mendatang.
  2. Miomektomi. Prosedur ini dilakukan untuk mengangkat miom yang berada pada dinding rahim. Operasi ini dilakukan apabila Anda masih ingin memiliki anak. Meski begitu, operasi ini sangat bergantung pada ukuran, jumlah, dan letak miom pada rahim. Operasi jenis ini tidak bisa diterapkan pada segala jenis miom. Cara ini cukup efektif mengatasi miom, meski ada kemungkinan miom dapat kembali dan akan diperlukan operasi lanjutan.
  3. Histerektomi. Prosedur ini adalah operasi pengangkatan seluruh rahim yang akan disarankan, antara lain jika miom yang ada cukup besar, terjadi pendarahan yang banyak, dan Anda tidak ingin memiliki anak lagi. Cara ini sangat efektif dalam mencegah kembalinya miom di masa mendatang.

Namun disamping operasi ada pengobatan medis lain yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit miom, yakni berupa :

  • Embolisasi arteri rahim yakni penyinaran dengan sinar X ( radioterapi ) dengan tujuan untuk menghambat pembuluh darah yang menyuplai miom sehingga ukuran miom dapat menyusut.
  • Ablasi endometrium yakni prosedur kecil yang dilakukan untuk mengangkat dinding rahim. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi pendarah

Nah, itulah cara menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi yang bisa anda lakukan jika operasi dirasa sangat memberatkan anda.

Namun sayangnya pengobatan miom secara medis baik operasi ataupun non operasi terkecuali dengan histerektomi, masih memungkinkan munculnya miom dikemudian hari atau dengan kata lain miom bisa tumbuh lagi.

Namun kini anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir cara menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi yang mampu mengobati miom hingga tuntas sehingga tidak akan kambuh lagi.

Cara tersebut adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional miom Jelly Gamat QnC secara rutin, selain mampu mengobati penyakit miom sampai tuntas, cara ini sudah pasti aman karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara Menyembuhkan Penyakit Miom

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat tradisional miom yang terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yakni hewan laut yang biasa hidup didasar laut.

Teripang atau gamat memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan kandungan gizi super lengkap, yakni berupa :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • KolagenĀ  80,0%

Berkat adanya kandungan gizi super lengkap tersebut teripang atau gamat diyakini mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Bahkan teripang atau gamat sudah sejak zaman dahulu digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat tiongkok sebagai bahan obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Konsumsi rutin ekstrak teripang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh terjaga dari serangan beragam penyakit.

Teripang atau gamat juga bisa dijadikan sebagai obat tumor dan kanker karena mengandung senyawa alami bernama Frondoside A yang bersifat antikanker dan tumor sehingga mampu melawan penyakit tumor dan kanker, hal tersebut dibuktikan oleh Ethan Evers.

Sebuah penelitian yang dilakukan di china juga menyebutkan hal yang hampir sama yakni teripang mengandung senyawa E Philinopside atau PE yang mana senyawa tersebut mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor atau kanker.

Berkat adanya senyawa tersebut maka teripang atau gamat sangat baik diberikan dan dikonsusi oleh penderita tumor dan kanker, bahkan di eropa teripang atau gamat dijadikan sebagai supelemen makanan pada penderita tumor atau kanker yang tengah menjalani kemoterapai atau operasi.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC sebagai obat tradisional miom terbaru.

Bagi penderita miom konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu menyusutkan dan menghilangkan benjolan miom pada rahim secara tuntas sehingga tidak tumbuh lagi dikemudian.

Untuk itu bagi anda yang ingin terhindari dari penyakit miom anpa harus operasi maka konsumsi Jelly Gamat QnC bisa jadi solusi. Silahkan KLIK DISINI untuk TESTIMONI.


PESAN SEKARANG !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC anda bisa mendapatkan produk yang asli dihlaman ini, caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0853.2323.9418/PIN BB 299352E8
Harga Produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Informasi lengkap silahkan anda hubungi kami langsung di : 0853.2323.9418 (Tlp/Sms )/PIN BB 299352E8/WA 081223044388


Demikianlah informasi tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini, semoga bisa membantu dan kami tunggu orderannya, SEMOGA LEKAS SEMBUH !

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *