Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut .- Cedera lutut jelas akan sangat mengganggu karena dapat membatasi ruang gerak kita, dan bagi anda yang saat ini tengah mengalami cedera lutut maka inilah cara menyembuhkan cedera lutut secara alami yang dapat anda lakukan sendiri dirumah.

Cara ini terbukti efektif dan banyak membantu penderita cedera lutut sembuh dengan cepat dan terhindar dari operasi sehingga layak untuk anda coba.

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut

Terjadinya cedera pada lutut kebanyakan disebabkan oleh benturan langsung pada lutut serta gerakan tiba-tiba yang menyebabkan lutut harus bekerja melebihi batas kemampuannya.

Itulah sebabnya mengapa cedera lutut lebih sering terjadi ketika berolahraga, jatuh hingga kecelakan bermotor.

Munculnya nyeri pada lutut akibat cedera erat kaitannya dengan sendi penghubung di tulang rawan lutut ( ligamen ).

ACL atau anterior cruciate ligament adalah bagian yang paling sering terkena.

Selain adanya masalah pada ligamen seperti ligamen robek hingga putus, timbulnya nyeri pada lutut yang mengalami cedera juga bisa disebabkan oleh adanya gangguan pada tempurung lutut dan tendon patella atau yang lebih dengan istilah sindrom nyeri patellofemoral.

Pada kasus yang lebih parah kondisi tersebut bisa menyebabkan tulang tempurung lutut pecah ( fraktur patella ).

Gejala Lutut Mengalami Cedera

Pada saat seseorang mengalami cedera lutut maka akan merasakan nyer lutut yang disertai timbulnya memar dan pembengkakan pada lutut. Kondisi tersebut muncul selang beberapa menit setelah seseorang mengalami cedera lutut.

Timbulnya rasa sakit pada lutut yang mengalami cedera sebagai akibat dari terjepitnya jaringan saraf atau rusaknya pembuluh darah.

Selain seseorang yang mengalami cedera lutut juga biasanya akan mengalami mati rasa pada kaki bagian bawah. Selain itu, kaki bagian bawah bisa jadi merasakan lemah, dingin, kesemutan, kebiruan, atau pucat.

Cedera Ligamen Lutut Bisa Bersifat Permanen

Lutut terdiri dari beberapa bagian namun dari beberapa bagian tersebut cedera pada ligamen merupakan hal yang cukup menyeramkan karena bisa bersifat permanen.

cedera lutut aclDimana cedera lutut ligamen beresiko membuat fungsi lutut menjadi tidak sesempuran sebelumnya.

Bagi anda olahragawan atau yang memiliki aktivitas berat anda memiliki resiko tinggi terkena cedera lutut ligamen.

Dari beberapa jenis gangguan atau cedera ligamen, jenis anterior cruciate ligament (ACL) dan posterior cruciate ligament (PCL) merupakan jenis cedera ligamenĀ  bersifat permanen karena kondisi tersebut tidak bisa diperbaiki melainkan hanya bisa direkonstruksi dengan jalan operasi.

Operasi tersebut berpeluang mengembalikan lebih dari 80 persen fungsi lutut. Dengan kata lain, tidak akan sepenuhnya sama seperti sebelum cedera.

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami Tanpa Operasi

Bagi anda yang saat ini mengalami cedera lutut, maka inilah cara menyembuhkan cedera lutut secara alami yang bisa anda lakukan.

Pertama yang perlu diperhatikan adalah jangan sesekali anda melakukan aktivitas fisik yang menggunakan sendi lutut, jangan melakukan pemijatan pada lutut yang mengalami cedera, serta jangan memberikan air panas atau balsem pada sendi yang cedera.

Untuk mengurangi rasa sakit anda bisa mengompres dengan air es selama 15 menit tiap dua jam sekali dan berbaringlah dengan posisi lutut berada di atas tubuh.

Selanjutnya untuk mengobati cedera lutut yang anda alami maka anda bisa mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC adalah obat alami terbuat dari teripang atau gamat emas yang terbukti efektif mampu meringankan nyeri pada sendi sekaligus mengobati gangguan pada sendi dan tulang.

Sehingga sangat baik dikonsumsi oleh anda yang saat ini tengah mengalami nyeri sendi lutut akibat cedera.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Dimana didalam teripang atau gamat emas terkandung beragam nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan tulang dan persendian.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam teripang atau gamat emas, yakni :

  • Protein
  • Kolagen
  • Berbagai Vitamin ( Seperti : vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin )
  • Berbagai Mineral ( seperti : zat besi, seng, magnesium, dan kalsium )
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin

Glukosaminoglykan (GAGs) dalam teripang terbukti efektif mampu mengobati peradangan pada sendi sehingga mampu meringankan rasa nyeri atau sakit yang timbul pada sendi yang mengalami cedera.

Sementara itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin merupakan kandungan dalam teripang yang akan berperan aktif dalam mengatasi gangguan pada tulang dan sendi seperti mampu meringankan radang sendi, menjaga kelenturan sendi hingga membantu memelihara jaringan ligmen pada sendi.

Teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan memperbaiki berbagai jaringan yang rusak dalam tubuh karena mengandung asam lemak berupa : glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Kandungan-kandungan alami tersebutlah yang akan saling bersinergi dalam mengatasi dan mengobati gangguan pada sendi dan tulang termasuk cedera lutut yang anda atau orang terdekat anda alami.

Maka dari itu sangatlah tepat jika Jelly Gamat QnC ( JNT ) dikonsumsi oleh anda penderita cedera lutut guna meringankan gejala sekaligus mengobati cedera lutut yang anda derita.

Jadi tunggu apalagi segera atasi cedera lutut yang anda alami dengan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) sekarang juga dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat luar biasanya.

Bagi anda penderita cedera lutut konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan rasa sakit yang timbul pada lutut yang cedera dan secara bertahap dapat memperbaiki kerusakan pada jaringan sendi yang rusak akibat cedera.

Dengan begitu maka cedera sendi yang anda alami akan secara bertahap membaik bahkan sembuh total.

PESAN SEKARANG, BISA KIRIM DULU BAYAR KEMUDIAN ( Jika Barang Sudah Diterima ) syarat & ketentuan berlaku.

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) Wajib Dicantumkan Saat Pemesanan

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) Caranya sangat mudah. Silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D849AD95
Contoh
JNT : Afan Afandi : Jalan Raya Kalipucang No.155 Rt/RW 003/005 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1259.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
=========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.305.000
3 Botol Rp.455.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.745.000
6 Botol Rp.895.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dimana besaran ongkos kirim berdasarkan alamt rumah anda. Barang akan kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan beserta rincian dan total biaya yang harus anda bayarkan via SMS/WA/BBM sebagai balasan setelah anda kirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) Harus Dicantumkan.

Aturan pakai :

  • Konsumsi 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pengobatan cedera lutut yang anda derita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga Bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Meyalani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Info Lengkap Produk Dan Pemesanan Silahkan hubungi Kami Di :

Terima Kasih Atas Minat & Kepercayaan Anda Order Dihalam Ini, Semoga Bisa Menjadi Jalan Kesembuhan Penyakit Yang Anda Derita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

# Jika Sakit Berlanjut Hubungi Dokter

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara menyembuhkan cedera lutut secara alami ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang anda derita. Dan tidak ada salahnya jika anda coba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *