Cara Mengobati Usus Buntu Setelah Operasi

Mengetahui bagaimana cara mengobati usus buntu setelah operasi penting diketahui bagi anda yang saat ini menjalani pengobatan usus buntu dengan cara operasi usus buntu ( Appendectomy ).

Cara Mengobati Usus Buntu Setelah Operasi

Hal tersebut bertujuan agar pasca operasi usus buntu, anda benar-benar kembali fit serta mencegah terjadi komplikasi yang mungkin saja terjadi akibat salah melakukan penanganan atau perawatan.

Selain itu cara ini juga bisa membantu anda sembuh lebih cepat, dengan begitu maka anda bisa segera beraktivitas kembali.

Mengingat operasi pada bagian perut merupakan operasi yang penuh resiko sehingga waktu yang diperlukan untuk bisa sembuh kembali cukup lama yakni 4-6 minggu.

Lamanya waktu yang diperlukan untuk bisa sembuh total serta resiko yang ditimbulkan akibat operasi usus buntu tergandung kepada jenis operasi usus buntu yang dipilih.

Dimana ada 2 jenis prosedur operasi yang biasa dilakukan oleh dokter untuk mengobati usus buntu yakni : Operasi Appendectomy & Operasi Laparotomi Eksplorasi.

Nah apapun jenis operasi yang anda pilih, berikut adalah bagaimana cara mengobati usus buntu setelah operasi yang bisa anda lakukan agar cepat sembuh dan terbebas dari komplikasi.

Cara Mengobati Usus Buntu Setelah Operasi

Pasca operasi usus buntu pertama pasien akan dihadapkan pada luka bekas operasi usus buntu dimana anda perlu berhati-hati dalam menyikapinya.

Kedua pada sebagian besar kasus setalah melakukan operasi usus buntu pasien akan mengalami konstipasi ( susah BAB ). Hal tersebut muncul sebagai akibat dari :

  • Obat pereda rasa sakit golongan narkotik yang digunakan pada saat pembiusan
  • Pembiusan umum/anestesi umum
  • Adanya kelainan seperti trauma atau infeksi
  • Ketidak seimbangan elektrolit, cairan atau ketidakseimbangan Glukosa (Gula darah)
  • Tidak aktif daam jangka waktu lama
  • Kekurangan serat

Mengenai bagaimana cara mengobati usus buntu setelah operasi maka berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan, yakni :

  • Lakukan pengobatan secara tuntas
  • Menjaga kesehatan fisik dan mental
  • Istirahat yang cukup dan berkualitas guna meningkatkan daya tahan tubuh
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayur
  • Konsumsi banyak air putih
  • Melakukan perawatan luka dengan baik
  • Kontrol secara rutin kepada dokter

Hal-hal yang penting untuk anda ketahui dalam melakukan perawatan luka bekas operasi dengan baik adalah kapan perban harus diganti, kapan boleh terkena air atau mandi dan kapan waktu untuk pengangkatan jahitan.

Penggantian perban pasca operasi usus buntu biasanya dilakukan 2 hari pasca operasi dimana perban akan diganti dan bekas luka akan dibersihkan, dan setelah itu perban akan diganti menjadi sehari sekali/dua kali

Sementara itu untuk kapan waktunya bekas luka operasi boleh terkena air atau pasien bisa mandi adalah sekitar 2 minggu atau lebih (bisa sampai 6 minggu jika Anda menjalani operasi besar) pasca operasi.

Dengan catatan mandi menggunakan gayung atau sowet atau dengan kata lain tidak berendam.

Mengingat waktu yang diperkukan luka bekas operasi dapat terkena air cukup lama maka selama itu anda bisa membersihkan badan dengan cara mengelap tubuh anda.

Dan ingat anda harus hati-hati jangan sampai luka bekas operasi terkena air, namun anda tidak perlu khawatir biasanya dokter akan memberikan perban anti air kepada luka bekas operasi.

Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengangkat jahitan ? Normalnya pengangkatan jahitan biasa akan dilakukan setelah 6 sampai 10 hari pasca operasi.

Namun jika ada hal-hal yang terjadi tak terduga seperti jahitan yang terlepas tiba-tiba, atau adanya penyakit kronik seperti Diabetes waktu yang diperlukan bisa lebih lama.

Agar Luka Bekas Operasi Usus Buntu Cepat Kering Dan Sembuh ( Rekomendasi )

Bagi anda yang ingin luka bekas operasi cepat sembuh, kering serta bebas dari infeksi maka anda bisa mengkonsumsi obat herbal untuk luka bekas operasi Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Obat Pengering Luka Bekas Operasi

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC adalah obat pengering luka bekas operasi alami yang terbukti efektif mampu menyembuhkan luka dengan cepat dan singkat karena mampu bekerja dari luar dan dalam sehingga proses penyembuhan luka lebih cepat dari pengering luka biasa.

Dan yang paling penting selain mampu bekerja lebih cepat, obat pengering luka bekas operasi Jelly Gamat QnC sangat aman dikonsumsi dan digunakan karena terbuat dari 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki banyak khasiat dan manfaat salah satunya adalah mampu menyembuhkan luka dengan cepat dan singkat yakni bisa 3x lebih cepat dari penyembuh luka biasa.

Hal tersebut karena teripang atau gamat memiliki kandungan protein dan kolagen sangat tinggi yang sangat baik untuk mengobati luka pada tubuh.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat emas juga mengandung gamampetide yang memiliki kemampuan menyembuhkan luka 3x lebih cepat serta menghilangkan nyeri pada luka.

Serta mengandung Cell Grow Factor yang mampu dengan singkat memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali. sehingga sangat efektif didalam menutup luka secara singkat.

Kandungan-kandungan alami tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam membantu menyembuhkan dan menyeringkan luka bekas operasi dengan cepat dan singkat sehingga luka bekas operasi bisa cepat sembuh.

Selain memiliki kemampuan mempercepat penyembuhan luka bekas operasi, teripang atau gamat emas juga mampu mencegah terjadi infeksi pada luka karena mengandung antiseptik alamiah yang memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga sangat efektif didalam mengatasi dan mencegah infeksi.

Itulah alasannya mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat cocok dikonsumsi oleh anda yang saat ini tengah dalam masa perawatan pasca operasi usus buntu.

Bagi anda pasien pasca operasi usus buntu konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum serta mengoleskannya pada luka bekas operasi dapat membantu mempercepat penyembuhan luka bekas operasi serta badan fit seperti sedia kala tanpa lama-lama.

Maka dari itu segera konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) sekarang juga, buktikan dan rasakan sendiri khasiat serta manfaat luar bisanya.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati usus buntu setelah operasi ini, mudah-mudahan bermanfaat serta bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC ( JNT )

Bagi anda yang berminat denga produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) untuk pemesanan silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan format sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Riki Ramdani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Harga Produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

PESAN LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT !

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DISEBUTKAN ATAU DICANTUMKAN SAAT PEMESANAN

Semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan bisa membantu anda sembuh lebih cepat, banyak orang yang sudah terbantu dengan produk yang kami rekomendasikan sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *