Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Bayi Dan Orang Dewasa

Menderita penyakit kuning ? maka inilah cara mengobati penyakit kuning yang layak anda coba bisa untuk bayi dan orang dewasa.

Cara ini terbukti ampuh dan aman menyembuhkan penyakit kuning dengan cepat aman dan nyaman sehingga tidak ada salahnya anda coba !

cara mengobati penyakit kuning pada bayi dan orang dewasa

Penyakit kuning adalah kondisi dimana menguningnya kulit, mata hingga kuku dan bagian tubuh lainnya akibat dari menumpuknya bilirubin di dalam darah dan jaringan-jaringan tubuh lain.

Gejala lain yang menyertai penyakit ini ialah berupa urine berwarna keruh (gelap) dan tinja yang berwarna pucat.

Bilirubin terbentuk dalam tubuh pada saat tubuh mengurai hemoglobin sebagai upaya pembaruan sel darah merah yang sudah tua atau telah rusak.

Bilirubin yang dihasilkan pada saat proses pembaruan hemoglobin tersebut selanjutnya akan masuk ke pembuluh darah untuk selanjutnya dibawa ke hati.

Dalam hati Bilirubin akan bercampur dengan empedu lalu dipindahkan ke saluran pencernaan melalui saluran empedu sebelum akhirnya dibuang ke luar tubuh beserta urine dan tinja.

Jika proses tersebut mengalami gangguan maka bilirubin akan menumpuk di dalam darah dan mengendap di kulit sehingga terlihatlah gejala penyakit kuning.

Berdasarkan gejala yang timbul, penyakit kuning terbagi kedalam 3 jenis, yakni pre-hepatic, intra-hepatic, dan post-hepatic.

1# Pre-hepatic

Penyakit kuning ini terjadi pada saat sel darah merah mengurai sebelum waktunya ( terlalu cepat ) akibatnya kadara bilirubin meningkat pesat.

Kondisi tersebut biasanya disebabkan oleh adanya penyakit anemia hemolitik, malaria atau anemia sel sabit dan bisa menyerang atau terjadi pada semua usia.

2# Intra-hepatic

Penyakit kuning intra-hepatic muncul akibat dari hati mengalami kerusakan sehingga kemampuan hati berkurang atau bahkan menurun sehingga proses pengolahan bilirubin menjadi terganggu.

Penyakit yang bisa menyebabkan rusaknya hati adalah hepatitis b dan sirosis hati.

Penyakit kuning intra hepati lebih sering terjadi pada orang-orang yang sudah menginjak usia paruh baya.

3# Post-hepatic

Penyakit kuning post-hepatic terjadi akibat dari bilirubin tidak sepenuhnya terbuang ke dalam saluran pencernaan sebagai akibat dari adanya gangguan pada saluran empedu.

Penyakit ini kebanyakan di derota oleh orang-orang yang sudah menginjal usia paruh baya.

Beberapa penyakit yang bisa menyebabkan gangguan pada saluran empedu adalah batu empedu, pankreatitis, dan tumor.

Dari keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa penyakit kuning merupakan salah satu komplikasi dari beberapa penyakit sehingga apabila anda atau orang terdekat anda mengalaminya harus segera ditangani dan diobati dengan serius.

Bayi Kuning Apakah Berbahaya ?

Banyak kasus ditemukan bayi lahir kuning, namun tahukah anda bahwa hal tersebut umumnya tidak berbahaya dan biasanya dapat pulih dengan sendirinya dalam hitungan minggu sehingga anda tidak perlu khawatir jika saat ini mengalaminya.

bayi kuningBayi yang tampak kuning pada saat lahir dikarenakan sistem-sistem di dalam tubuh bayi (termasuk sistem yang berfungsi membuang bilirubin) belum berfungsi secara optimal.

Namun, walaupun begitu anda perlu waspada dan segera lakukan penanganan dan pengobatan yang cepat jika diikuti dengan beberapa kondisi lain seperti : urine berwarna kuning pekat padahal air seni bayi baru lahirnya harusnya tidak berwarna, tinja berwarna pucat serta telapak tangan dan kaki yang menguning.

Utamanya jika bayi lahir secara prematur dan kondisi memar hingga kesulitan mengonsumsi ASI, mengingat bayi yang lahir dengan kondisi tersebut beresiko mengalami penyakit kuning.

Segera atasi dan tangani dengan serius jika beberapa gejala tersebut dialami oleh bayi anda, karena jika tidak kondisi tersebut bisa memicu terjadinya keracunan sel-sel otak ( bilirubin ensefalopati akut ) yang ditandai dengan munculnya gejala berupa :

  • Demam.
  • Muntah.
  • Kemampuan mengisapnya buruk.
  • Lesu.
  • Sulit bangun tidur.
  • Leher dan tubuh melengkung ke belakang
  • Kulitnya makin kuning.
  • Sering rewel dan gelisah.

Melakukan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat dapat menghindarkan bayi anda dari hal buruk yang bisa saja terjadi jadi sangat penting untuk dilakukan.

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Bayi Dan Orang Dewasa

Jika saat ini anda atau bayi anda mengalami penyakit kuning maka inilah cara mengobati penyakit kuning pada bayi yang bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Pertama berukan asupan gizi yang cukup bagi bayi anda, mengingat asupan gizi yang cukup bisa mencegah terjadinya kenaikan bilirubin serta mengeluarkan bilirubin berlebih dalam tubuh.

Kedua, susui bayi anda denga ASI sebanyak 8 hingga 12 kali tiap 24 jam, atau jika anda memberikan susu formula pastikan anda memberikannya sesuai waktu yang ditentukan yakni sekitar 6 hingga 10 botol tiap 24 jam.

Ketiga rutin lakukan cek kondisi bagian putih bola mata atau kulitnya minimal dua kali sehari dan hindari mengatasi bayi kuning dengan cara menjemurnya di matahari.

Dan terakhir berikan bayi atau orang terdekat anda yang menderita penyakit kuning obat penyakit kuning alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Mengobati Penyakit Kuning Pada Bayi

Kode Produk ( JNT ) Wajb Dicantumkan Saat Pemesanan

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat kuning alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki manfaat dan khasiat luar biasa untuk kesehatan.

Salah satu khasiat dan manfaat dari teripang atau gamat emas ini adalah mampu mengobati penyakit kuning karena terbukti efektif mampu menjaga kesehatan hati dan empedu.

Bagi anda penderita penyakit kuning konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok dapat membantu mengobati penyakit kuning yang diderita hingga sembuh total dengan cepat aman dan nyaman.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya, karena teripang atau gamat banyak memiliki kandungan gizi lengkap berupa :

  • Kolagen 80.0%     
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans     
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A     
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3     
  • Saponin
  • Cell Growth Factor     
  • Vitamin
  • Mineral     
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9     
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Banyaknya kandungan yang terdapat didalam teripang atau gamat emas membuatnya mampu membantu mendetoksifikasi racun dalam hati sehinga hati lebih bersih dan sehat karena terbebas dari berbagai gangguan.

Teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregenerasi dan mempaiki sel atau jaringan dalam tubuh manusia yang rusak bahkan membusuk sekalipun sehingga menjadi pulih kembali sehingga berfungsi seperti sedia kala.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat emas juga dikenal sebagai antiseptik alami sehingga mampu melawan dan memusnahkan berbagaimacam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi sekaligus mengobati peradangan yang terjadi akibat infeksi termasuk peradangan pada hati ( hepatitis ) yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit kuning.

Tidak sampai disitu, kandungan super lengkap yang dimiliki teripang atau gamat emas juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga bisa terbebas dari serangan berbagai penyakit akibat radikal bebas yang masuk ataupu terbentuk didalam tubuh.

Dengan begitu maka selain mampu mengobati penyakit, teripang atau gamat juga sangat baik untuk pencegahan penyakit.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda rasakan sendiri khasiat dan manfaat luar biasanya didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Maka dari itu sangatlah tepat jika Jelly Gamat QnC ( JNT ) dikonsumsi oleh anda penderita penyakit kuning baik dewasa, anak-anak hingga bayi sekalipun mengingat Jelly Gamat QnC terbuat dari 100% bahan alami.

Bahkan jika Jelly Gamat QnC ( QNT ) dikonsumsi oleh bayi bisa membantu meningkatkan kesehatan otak dan jantung bayi karena Jelly Gamat QnC mengandung omega 3 6 dan 9 tinggi.

Tunggu apalagi ? segera atasi dan obati penyakit kuning yang anda atau orang terdekat anda alami dengan Jelly Gamat QnC ( JNT ) dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat luar biasanya !

PESAN SEKARANG, Disini bisa ” KIRIM BARANG DULU – BAYAR KEMUDIAN ” sehingga 100% aman bebas penipuan.

KODE PRODUK : JNT WAJIB DICANTUMKAN

Obat Penyakit Kuning

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat QnC ( JNT ) produk asli bisa anda dapatkan dihalaman ini dengan cara kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Jeni Gayatri : Jalan Iman Bonjol No.177 Rt/RW 011/007 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.305.000
3 Botol Rp.455.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.745.000
6 Botol Rp.895.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak Atas Minat & Kepercayaan Anda Order Jelly Gamat QnC Dihalaman Kami Semoga Bisa Menjadi Jalan Kesembuhan Penyakit Yang Diderita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

# Jika Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Itulah bagaimana cara mengobati penyakit kuning pada bayi dan orang dewasa ini semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi pengobatan bagi penyakit yang anda derita.

Banyak orang yang telah terbantu dengan cara ini sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *