Cara Mengobati Lemah Jantung Pada Anak Secara Alami

Cara Mengobati Lemah Jantung .- Lemah jantung adalah kondisi yang harus segera diatasi dan ditangani dengan cepat dan tepat, karena jika tidak bisa menyebabkan gagal jantung dan penyakit jantung lainnya yang dapat mengancam jiwa.

Cara Mengobati Lemah Jantung

Gejala Lemah Jantung

Lemah jantung adalah kondisi dimana miokard ( otot jantung ) tidak dapat memompa dan mengirimkan darah ke seluruh bagian tubuh.

Seseorang yang menderita penyakit jantung lemah memiliki struktur otot jantung yang abnormal sehingga tidak dapat berfungsi dengan semestinya atau normal.

Selain itu adanya penyakit lain yang di idap serta beberapa kondisi tertentu juga bisa menyebabkan tumbulnya lemah jantung seperti : pernah mengalami serangan jantung, detak jantung yang terlalu cepat, menderita hipertensi, adanya gangguan pada katup jantung, kekurangan vitamin dan mineral, menderita penyakit diabetes, obesitas dan gangguan kelenjar tiroid.

Selain itu kebiasaan mengkonsumsi alkohol, penggunaan obat kemoterapi, adanya gangguan pada jaringan ikat tubuh, infeksi hepatitits C dan penumpukan zat besi pada otot jantung juga bisa memicu terjadinya jantung lemah.

Tidak hanya itu faktor keturunan juga dipercayai menjadi penyebab timbulnya jantung lemah pada seseorang sehingga tidak heran pada sebagian kasus kardiomiopati banyak ditemui pada anak kecil serta orang yang berusia muda.

Seperti apa yang telah kami singgung diatas, bahwa penyakit jantung lemah adalah kondisi serius karena bisa menyebabkan kematian mendadak akibat mengalami gagal jantung. Maka dari itu sangat penting bagi kita mengetahui beberapa ciri dari penyakit jantung lemah.

Karena dengan kita mengetahui gejala jantung lemah maka kita bisa segera melakukan tindakan yang cepat dan tepat ketika mengalami atau menemukannya pada orang terdekat anda utamanya bagi anda yang memiliki riwayat keluarga menderita gagal jantung.

Dan berikut ini adalah beberapa gejala lemah jantung yang patut kita perhatikan, yakni :

  • Pembengkakan pada tungkai, kaki, dan pergelangan kaki.
  • Batuk saat berbaring.
  • Perut kembung yang diakibatkan oleh adanya cairan.
  • Kelelahan.
  • Kesulitan bernapas bahkan saat beristirahat.
  • Denyut jantung yang tidak beraturan.
  • Pusing dan pingsan.
  • Sakit pada dada.

Namun tidak semua penderita lemah jantung mengalami gejala tersebut mengingat ada sebagian kasus penderita lemah jantung yang sama sekali tidak merasakan atau mengalami gejala diatas.

Segera hubungi dokter jika Anda atau orang terdekat anda mengalami kesulitan saat bernapas, sakit dada yang berlangsung lebih dari beberapa menit, ataupun pingsan.

Cara Mengobati Lemah Jantung Pada Anak

Ketika anda atau orang terdekat anda seperti anak terkena penyakit jantung lemah yang ditandai dengan beberapa gejala diatas maka cara mengobati jantung lemah pada anak yang dapat anda lakukan adalah dengan segera menemui dokter spesialis jantung.

Biasanya dokter akan melakukan berbagai tes guna mendiaknosa tentang gejala yang dirasakan mulai dari pemeriksaan fisik,menanyakan riwayat penyakit dalam keluarga yang dilanjutkan dengan tes medis seperti :

  • Elektrokardiogram (EKG)
  • Ekokardiografi
  • Treadmill stress test
  • Kateterisasi jantung
  • Tes darah
  • Tes atau screening genetik
  • X-ray pada bagian dada
  • MRI jantung
  • CT Scan jantung

Setelah serangkaian medis tersebut dilakuka barulah dokter akan mengambil tindakan pengobatan yakni dengan merepkan obat berdasarkan hasil serangkaian medis tersebut.

Jika pemberian obat tidak membuahkan hasil maka jalan terakhir yang biasa dilakukan untuk mengobati lemah jantung adalah transplantasi jantung dimana cara ini biasanya dilakukan pada penderita lemah jantung yang sudah kronis.

Selain memeriksakan diri kepada dokter anda juga bisa mengobatiĀ  penyakit jantung lemah secara alami dimana selain terjangkau, pengobatan lemah jantung secara alami juga lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Lemah Jantung Pada Anak Secara Alami

Salah satu cara mengobati lemah jantung secara alami yang dapat anda pilih dan lakukan adalah dengan memberikan anak anda obat tradisional/herbal yang bisa anda ramu sendiri atau membelinya yang sudah jadi seperti Jelly Gamat QnC.

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat lemah jantung alami terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama teripang atau gamat emas yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti : Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki kandungan gizi super lengkap yang sangat baik untuk kesehatan sehingga dipercayai mampu mencegah dan mengobati beragam penyakit.

Kandungan-kandungan alami yang terdapat dan dimiliki oleh teripang atau gamat emas adalah sebagai berikut :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Omega 3 6 dam 9 merupakan nutrisi penting bagi otak dan jantung sehingga sangat baik dikonsumsi secara rutin, bahkan hal tersebut sering dilakukan oleh pakar kesehatan Dr.Oz.

Omega 3 6 dam 9 termasuk kedalam lemak tak jenuh yang sangat penting untuk tubuh kita utamanya untuk menjaga dan memelihara kesehatan otak dan jantung kita.

Manfaat Omega 3 6 Dan 9

Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan rutin mengkonsumsi omega 3 dengan syarat tidak berlebihan, manfaat tersebut adalah membantu perkembangan otak, mencegah penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol tinggi, menyehatkan mata, mengurangi depresi.

Manfaat yang hampir sama juga dimiliki oleh omega 6, akan tetapi bagi anda yang ingin terhindari terhindari dari penyakit jantung atau memiliki masalah dengan jantung atau bahkan ingin membuat jantung anda lebih sehat maka mengkonsumsi omega 6 secara rutin adalah kuncinya.

Akan tetapi dalam beberapa literatur disebutkan, asupan asam lemak Omega-6 juga harus diseimbangkan dengan asam lemak esensial lainnya yakni Omega-3.

Menurut para ahli, asam lemak Omega-3 dan Omega-6 memiliki fungsi yang saling berkaitan. Keduanya bekerja bersinergi memelihara kesehatan kulit, kuku, rambut, hormon, meringankan gejala asma, serta mencegah kerusakan sel pada pengidap kanker.

Omega 9 masih termasuk kedalam lemak tak jenuh yang memiliki pernan penting dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Manfaat dari omega 9 ini adalah mampu menghilangkan plak yang menumpuk di arteri, mengurangi resiko penyakit jantung dan menstabilkan kadar gula darah.

Nutrisi omega 3 6 dan 9 inilah yang memiliki peranan penting dalam mencegah dan mengobati masalah pada jantung termasuk jantung lemah, jantung koroner, jantung bocor dan jantung bengkak.

Itulah sebabnya mengapa teripang atau gamat emas sangat baik dikonsumsi oleh anda yang memiliki masalah jantung mengingat teripang atau gamat mengandung omega 3 6 dan 9.

Selain mampu menjaga dan memelihara kesehatan jantung berkat adanya kandungan omgea 3 6 dan 9, teripang atau gamat juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Hal ini tentunya akan sangat berguna dalam memperbaikai jaringan jantung yang rusak akibat serangan jantung yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jantung lemah.

Kemampuan tersebut didapat karena teripang atau gamat memiliki kandungan protein tinggi dan Cell Factor Grow.

Teripang atau gamat juga memiliki kemampuan melancarkan peredaran darah, menstabilkan emosi serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berguna dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Dengan begitu maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat dikonsumsi oleh anda yang menderita gangguan jantung termasuk jantung lemah.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang emas tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri khasiatnya didalam setiap kemasan botol plastik praktis Jelly Gamat QnC sebagai obat jantung lemah terbaru.

Cara Mengobati Lemah Jantung

Bagi anda penderita lemah jantung, konsumsi obat lemah jantung Jelly Gamat QnC secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa dan 2 sendok teh untuk anak-anak dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit jantung lemah hingga tuntas tanpa efek samping.

Jadi untuk anda yang ingin sembuh dengan cepat dan aman dari penyakit jantung lemah maka konsumsi Jelly Gamat QnC adalah solusinya. Tunggu apalagi konsumsi Jelly gamat QnC sekarang juga dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

Itulah bagaimana cara mengobati lemah jantung secara alami yang dapat anda pilih dan lakukan, disamping aman pengobatan dengan cara ini juga lebih terjangkau jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya.


BAGI ANDA YANG BERMINAT DENGAN PRODUK JELLY GAMAT QNC, PRODUK YANG ASLI BISA ANDA DAPATKAN DIHALAMAN INI DENGAN MUDAH.

CARANYA ANDA HANYA CUKUP KIRIMKAN SMS/BBM DENGAN MENYERTAKAN FORMAT PEMESANAN SEBAGAI BERIKUT :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( JQNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
JQNC : 2 botol : Budianto : Jalan Pasawahan No.188 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1313.xxxx
Kirik Ke
081.313.056.955/PIN BB D849AD95
Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

PRODUK YANG ANDA PESAN AKAN LANGSUNG KAMI KIRIMKAN KE ALAMAT RUMAH ANDA VIA PAKET JNE, PEMBAYARAN DITRANSFERKAN VIA NO,REK BANK YANG ANDA DAPATKA VIA SMS SEBAGAI BALASAN SMS/BBM ANDA.

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan hubungi langsung kami di :


Semoga cara mengobati jantung lemah yang kami sampaikan menjadi awal dari kesembuhan penyakit yang anda derita, terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjung dihalaman sederhana kami ini dan semoga lekas sembuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *