Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium Awal

Stadium 1 adalah stadium awal dari penyakit kanker payudara, dan berikut kami sampaikan bagaimana cara mengobati kanker payudara stadium awal, pada tingkatan stadium 1 ini peluang sembuh lebih besar utamanya jika anda melakukan tidakan dan pengobatan kanker payudara dengan cepat dan tepat.

Cara Mengobati Kanker Payudara

diambil dari liputan6.com ” Perjuangan Yana Zein Hadapi Kanker Payudara “

Mengenal Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Salah satu upaya agar wanita terhindari dari ganasnya penyakit kanker payudara adalah dengan mengetahui gejala awal.

Mengingat kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit yang memiliki gejala spesifik di awal pertumbuhannya sehingga cukup mudah untuk dikenali.

Kanker payudara adalah kondisi dimana adanya pertumbuhan dan perkembangan sel abnormal di jaringan payudara yakni berupa saluran keluar air susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak.

Gaya hidup, hormonal, dan faktor lingkungan dicurigai menjadi salah satu pemicu atau faktor resiko kanker payudara pada wanita.

Selain itu usia yakni diatas 50 tahun dan keturunan juga turut menjadi slah satu faktor penyebab kanker payudara.

Itu artinya jika ibu atau saudara anda ada yang memiliki riwayat terkena penyakit kanker payudara maka andapun memiliki resiko terkena kanker payudara.

Nah untuk itu sangat penting bagi para wanita khususnya anda yang memiliki resiko terkena kanker payudara mengetahui gejala awal kanker payudara.

Ciri-ciri Kanker Payudara

Memiliki resiko kanker payudara atau tidak tentu sama pentingnya bagi anda wanita mengetahui gejala atau ciri kanker payudara, utamanya kanker payudara stadium 1.

Jika anda mampu mengenali dan terdeteksi terkena kanker payudara stadium 1 maka anda tidak akan terlambat untuk mengobatinya sehingga andapun memiliki peluang besar untuk sembuh.

Dan berikut ini adalah beberapa ciri kanker payudara stadium 1 yang kami kutip dari laman alodokter.com, yakni :

Munculnya benjolan di payudara

Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit.

Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.

Warna kulit payudara Anda berubah

Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat Anda lebih waspada.

Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit.

Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.

Puting terasa sakit

Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri.

Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.

Muncul benjolan pada ketiak

Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini.

Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Ketika beberapa gejala tersebut anda temukan pada payudara anda maka segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat.

Dengan begitu maka anda bisa terhindari dari hal-hal yang tidak di inginkan akibat kanker payudara.

Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium Awal

Salah satu cara mengobati kanker payudara stadium awal yang paling tepat tentu segera menghubungi pusat kesehatan terdekat atau dokter.

Pertama anda akan menjalani pemeriksaan MRI scan atau mamografi, USG dan Biopsi untuk mendiaknosis penyebab pasti dari gejala yang dirasakan.

Jika anda positif terkena kanker maka anda akan mendapatkan pemeriksaan lanjutan yaki berupa MRI dan CT scan, Rontgen dada, Pemeriksaan tulang dan biopsi kelenjar getah bening.

Jika serangkaian test tersebut telah anda jalankan maka barulah dokter akan melakukan pengobatan terhadap kanker payudara yang anda idap sesuai dengan tingkat keparahan kanker yang diderita.

Jenis penanganan kanker payudara pertama yang biasa dilakukan adalah operasi. Dimana ada 2 prosedur operasi yang biasa dilakukan yakni : operasi yang hanya mengangkat tumor dan operasi yang mengangkat payudara secara menyeluruh.

Cara Mengobati Kanker Payudara Stadium Awal

Setelah operasi biasanya dilanjutkan dengan kemoterapi dan radioterapi dengan tujuan untuk mengancurkan dan memusnahkan sel kanker yang tersisa.

Selain setelah operasi kemoterapi ada juga yang dilakukan sebelum operasi dengan tujuan mengecilkan ukuran tumor.

Lalu apakah ada cara mengobati kanker payudara tanpa operasi ? jawabannya tentu ada yakni anda bisa melakukan pengobatan secara alternatif yakni dengan cara alami.

Cara Mengobati Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan kanker payudara secara alami bisa menjadi opsi bagi anda yang ingin mengobati kanker payudara tanpa operasi yakni dengan cara rutin mengkonsumsi ramuan obat herbal kanker payudara baik yang bisa anda buat sendiri atau membelinya.

Mengingat saat ini telah banyak obat herbal untuk kanker payudara dengan komposisi alami yang memiliki khasiat dan manfaat tinggi salah satunya Ganodarma Plus Capsule dari Green World.

Bagi anda yang ingin membuat sendiri ramuan obat herbal tersebut ada beberapa tanaman obat herbal kanker payudara yang dapat anda pilih seperti : keladi tikus, jahe merah, kulit manggis, daun sirsak, tapak dara, kunyit putih, daun dewa, mengkudu dan minyak zaitun.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Minyak zaitun

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Minyak Zaitun

Hasil beberapa penelitan menyebutkan bahwa minyak zaitun memiliki khasiat dan manfaat mampu mencegah dan mengobati kanker payudara dan berikut adalah beberapa penelitian tersebut :

Sebuah studi yang dipublikasikan di bulan November tahun 1995 dan dilakukan terhadap 2.564 wanita yang terkena kanker payudara, menegaskan bahwa ada korelasi terbalik antara kemungkinan terjadinya kanker payudara dengan pengkon-sumsian minyak zaitun, dan bahwa banyak mengkonsumsi minyak zaitun memberikan andil dalam melindungi seseorang dari serangan kanker payudara.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Majalah Archives of Internal Medicine edisi Agustus 1998 menegaskan bahwa pengkonsumsian sesendok makan minyak zaitun setiap hari bisa mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara sampai pada kadar 45% persen.

Study yang dilakukan oleh Dr. Miguel Angel Martines Gonzales, peneliti dari University of Navarra, Spanyol, mengatakan bahwa zat-zat yang terkandung dalam minyak zaitun dapat mencegah berkembangnya sel kanker dan juga mematikan sel-sel yang tidak normal.

Dari beberapa study tersebut jelas membuktikan bahwa minyak zaitun memang benar-bernar bisa dijadikan sebagai obat kanker.

Untuk itu bagi anda penderita kanker payudara konsumsi rutin 1-4 sendok makan minyak zaitun setiap hari dipercayai dan mencegah penyakit kanker berkembang dan memusnahkannya.

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

 

Cara Mengobati Kanker Payudara Dengan Daun Sirsak

Selain minyak zaitun tanaman obat yang terkenal juga mampu mencegah dan mengobati kanker adalah daun sirsak.

Dimana hasil study yang dilakukan daun sirsak terbukti mampu melawan sel kanker dan tumor, karena mengandung zat antikanker kuat alami bernama Acetegonins, yang lebih luar biasanya adalah zat antikanker acetegonins mampu bekerja secara selektif dan 10 ribu lebih kuat dari obat kemoterapi dalam melawan kanker.

Dengan kemampuan tersebut maka tidaklah salah jika daun sirsak bisa dijadikan sebagai obat kanker.

Nah untuk anda yang ingin mencoba mengkonsumsi daun sirsak untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker payudara yang anda derita maka berikut cara mengolahnya.

  • Siapkan daun sirsak sebanyak 10 hingga 15 helai.
  • Cuci hingga bersih daun-daun tersebut dan
  • Rebus dengan air sebanyak 600 cc atau setara dengan 3 gelas hingga menyisahkan air rebusan hanya sebanyak 1 gelas saja.

Konsumsi rebusan daun sirsak minimal 1 kali sehari. Sebaiknya konsumsi selagi masih hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu agar khasiat dan manfaat daun sirsak tetap terjaga maka usahakan daun sirsak direbus menggunakan panci ataupun kendi yang terbuat dari tanah liat.

Itulah beberapa ramuan obat herbal kanker payudara yang bisa anda buat sendiri dirumah.

Dan bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk membuat ramuan sendiri atau ingin lebih praktis anda bisa memilih mengkonsumsi obat herbal kanker payudara yang dijual salah satunya produk unggulan kami Ganoderma Plus Capsule.

Cara Mengobati Kanker Payudara

Apa Itu Ganoderma Plus Capsule ?

Ganoderma Plus Capsule adalah produk unggulan dari Green World yakni obat kanker yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan komposisi utama jamur Ganoderma yang dipadukan dengan jamur Cordyceps.

Keduanya merupakan jamur ajaib dari daratan china yang sudah sejak ratusan tahun lamanya digunakan oleh para tabib china sebagai bahan obat dalam pengobatan tradisional china untuk mengobati kanker.

Saat ini telah banyak study dan penelitian yang dilakukan terhadap kedua jamur tersebut yang membuktikan bahwa jamur Ganoderma dan Cordyceps mampu mengobati kanker sehingga bisa dijadikan obat kanker alami.

Kata Para Ahli :

Prof. Dr. Li Yuan Zhong dari Rumah Sakit Modern Hospital Cancer. “Jamur Ganoderma ini mengandung Polisakarida yang tinggi, yang membantu untuk membentuk interferon untuk anti-kanker dan tumor.” sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderiat dan pasien kanker yang tengah menjalani kemoterapi.

Menurut Dr. Youpeng Huang, Direktur Beijing International Anti-Aging Medical Center. Kandungan aktif Polisakarida pada Ganoderma mampu meningkatkan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel kekebalan tubuh dan makrofag fagositosis.

Pada saat yang sama, kandungan alami ini dapat mengaktifkan pembangkit limfosit faktor merangsang untuk memecah aktivitas telomerase dan mempercepat kematian sel-sel kanker.

Ganoderma, di sisi lain juga dapat meningkatkan metabolisme dan fungsi detoksifikasi tubuh, serta menghambat pertumbuhan dan metastasis sel kanker.

Ganoderma ini juga membantu meningkatkan nafsu makan dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh obat-obatan.

Dan kini semua khasiat dan manfaat kedua jamur tersebut bisa anda dapatkan dan buktian sendiri khasiatnya didalam setiap kapsul Ganoderma Plus Capsule.

Obat kanker Ganoderma Plus Capsule memiliki khasiat dan mutu tinggi karena dibuat dipabrik besar menggunakan teknologi tinggi dan telah lulus sertifikasi produksi international seperti : GEP, GCP, GMP, GLP dan GSP.

Ganoderma Plus Capsule telah tersebar dan dipakai dihampir 20 negara di dunia dengan hasil yang memuaskan.

Konsumsi rutin Ganoderma Plus Capsule 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum dipercayai dapat mencegah dan mengobati penyakit kanker secara efektif dan aman.

Obat herbal Ganoderma Plus Capsule juga baik dan cocok dikonsumsi oleh pasien kanker yang tengah menjalani kemoterapi, radioterapi dan operasi guna mengurangi efek samping akibat pengobatan medis tersebut dan kesehatan pasien kanker tetap terjaga.

Legalitas Produk

Produk Ganoderma Plus Capsule telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TI 134 347 901 sehingg anda tidak perlu khawatir.

Selain itu tidak ada alasan ragu bagi anda untuk mengkonsumsi Ganoderma Plus Capsul karena selain telah resmi terdaftar BPOM, Ganoderma Plus Capsule juga telah mendapatkan sertifat dan pengakuan dari FDA, ISO 2000 dan HCCP.

Jika anda berminat dengan produk Ganoderma Plus Capsule silahkan hubungi langsung kami di : 085.1994.6055 ( Tlp/Sms ), PIN BB 231BA22F dan WA 081223044388 atau kunjungi website kami di : http://www.ganodermaplus.greenworldnutritions.com/

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobari kanker payudara stadium awal ini semoga bermanfat dan mudah-mudahan menjadi jalan bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan.

Terima kasih banyak sudah menyimak artikel sederhana kami ini dan sampai jumpa. Salam Sehat !!!

sumber :

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *