10 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran .- Inilah solusi dan cara agar cepat hamil yang bisa anda lakukan pasca keguguran dengan kuret atau tanpa kuret yang terbukti mampu memberikan peluang besar untuk anda bisa hamil lagi.

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Keguguran merupakan hal yang sangat tidak di inginkan oleh setiap wanita atau pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangganya. Tak pelak hal tersebut membuat sebagian besar wanita yang mengalami keguguran akan di selimuti kesedihan yang mendalam.

Namun hal tersebut tidaklah baik adanya, karena kesempatan untuk mempunyai anak lagi sangat lah terbuka sehingga anda harus tetap semangat, tidak perlu berkecil hati dan berputus asa tetap berusaha untuk bisa mendapatkan momongan kembali.

Selain itu, seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan di dunia kedokteran peluang untuk bisa hamil dengan cepat pasca keguguran sangatlah besar, untuk itu anda tidak perlu cemas dan khawatir untuk tidak bisa mempunyai momongan lagi pasca keguguran.

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Lalu apa yang harus dilakukan agar cepat hamil lagi setelah keguguran ? berikut kami berikan informasi cara agar cepat hamil setelah keguguran yang dapat anda jadikan pedoman.

Pada umunya dokter akan memberikan saran agar menunda kehamilan selama 6 bulan setelah keguguran dan dikuret. Hal tersebut bertujuan agar kesehatan seseorang yang mengalami keguguran benar-benar 100% kembali normal, mengingat biasanya wanita yang mengalami keguguran masih akan memiliki beberapa masalah pada tubuhnya sehingga di khawatirkan tubuh belum siap jika harus hamil lagi.

Namun jarak kehamilan pasca keguguran tidak ada waktu yang tepat dan pasti karena 3-4 bulan pasca keguguran sang ibu juga bisa atau memungkinkan untuk hamil lagi.

Nah, bagi anda yang saat ini ingin hamil kembali dengan cepat pasca keguguran berikut adalah cara agar cepat hamil pasca keguguran yang dapat anda lakukan :

1.Tes Darah

Melakukan tes darah diperlukan guna mengetahui ada dan tidak adanya gangguan atau permasalahan yang mungkin timbul pada hormon calon sang ibu.

2.Tes Kromosom

Sebaiknya apabila anda ingin menjalankan program kehamilan pasca keguguran ada baiknya anda dan pasangan anda melakukan tes kromosom tujuannya adalah untuk mengetahui kesiapan kromosom kedua belah pihak untuk kehamilan selanjutnya.

3.Tandai Masa Subur

Perhatikan siklus menstruasi anda untuk mengetahui masa subur anda karena dengan anda mengetahui masa subur dapat membantu mempercepat proses kehamilan karena berhubungan pada masa subur akan memiliki kesempatan besar bisa hamil.

4.Hindari Stres

Cobalah buang jauh-jauh rasa stres dan sedih yang anda alami pasca keguguran dengan melakukan hal-hal yang bisa menyenangkan serta membuat tubuh anda rileks.

Hal tersebut sangat penting anda lakukan jika ingin mempunyai anak pasca keguguran dengan cepat, mengingat stres akan sangat berpengaruh terhadap cara kerja dan keseimbangan hormon yang mengontrol varium untuk melepas sel telur (ovulasi atau masa subur). Alhasil proses ovaluasi akan terhambat bahkan bisa saja tidak terjadi.Padahal salah satu syarat agat cepat hamil adalah berhubungan seksual di masa ovulasi.

5.Rutin Berolahraga

Olahraga merupakan salah satu jenis kegiatan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita, salah satunya ialah mampu meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil lagi. Namun ingat olahraga yang anda lakukan tidak boleh terlalu berat atau berlebihan karena apabila hal tersebut anda lakukan justru akan membuat tubuh tidak berovulasi.

Dan salah satu olahraga yang bisa anda lakukan untuk mempercepat proses kehamilan adalah melakukan olahraga ringan namun rutin seperti : berjalan cepat selama setengah jam dan lakukan hal tersebut sebanyak 5 kali dalam seminggu.

6.Konsumsi Makanan Penyubur Kandungan

Jika anda menginginkan hamil dengan cepat pasca keguguran yang anda alami maka mulailah konsumsi makanan yang dapat menyuburkan kandungan seperti daging rendah lemak, ikan, tumbuh-tumbuhan berprotein seperti kacang dan biji-bijian, karbohidrat kompleks, makanan mengandung zinc dan produk susu. Contoh makanan yang mengandung zinc adalah tiram, telur dan daging sapi.

7.Batasi Atau Hindari Minuman Berkafein

Ada beberapa penelitian yang menybutkan bahwa minuman berkafein dapat menghambat kemampuan seseorang untu hamil. Untuk itu jika anda ingin hamil dengan cepat ada baiknya anda menghindari hal-hal yang dapat menghambat proses kehamilan.

Salah satunya adalah dengan membatasi dan menghidari minuman berkafein seperti : kopi, teh, minuman soda dan minuman energi.

8.Hindari rokok, alkohol dan narkoba

Hal tersebut jelas sangatlah tidak baik untuk kesehatan jika di konsumsi apalagi jika anda yang menginginkan kehamilan dengan cepat hal tersebut wajib anda hindari.

9.Berhubungan seksual di waktu yang tepat

Inilah pentingnya mengapa anda harus mengetahui masa subur anda karena melakukan hubungan seksual dalam waktu yang tepat dapat membantu mempecepat proses kehamilan seseorang.

Waktu yang tepat untuk berhubungan seksual yaitu saat ovarium melepas sel telur (ovulasi atau masa subur). Namun Anda juga bisa berhubungan seksual sebelum ovulasi karena sperma dapat bertahan hidup di tubuh wanita selama seminggu.

Selain memperhatikan siklus menstruasi anda cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui masa subur anda adalah dengan cara mengukur suhu basal tubuh, dan cek lendir serviks.

10.Konsumsi Obat-Obatan

Poin terakhir yang tentunya tidak kalah penting untuk membantu mempercepat proses kehamilan yang anda inginkan adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan. Namun sebaiknya obat yang anda konsumsi adalah obat herbal/tradisional yang mana obat tersebut jauh lebih aman dikonsumsi karena obat herbal/tradisional terbuat dari 100% bahan alami.

Salah satu obat herbal/tradisional yang bisa anda konsumsi dan kami rekomendasikan agar anda cepat hamil adalah Ovary Nutrition Capsule dari Green World obat alami yang diciptakan khusus untuk menjaga dan memelihara kesehatan rahim serta menyuburkan wanita. Produk ini telah tersebar di lebih dari 20 negara di dunia.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara agar cepat hamil setelah keguguran dan kuret yang dapat anda lakukan, namun ingat sebaiknya anda lakukan konsultasi dengan dokter sebelum anda memutuskan untuk hamil lagi lebih cepat sehingga hal-hal yang tidak anda inginkan bisa dihindari.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, sampai jumpa.

Sponsor By

Ovary Nutrition CapsuleOVARY NUTRITION CAPSULE GREEN WORLD
Suplemen Alami Yang Diciptakan & Diformulasikan Khusus
Untuk Mengatasi Masalah/gangguan Pada Sistem Reproduksi wanita
DanĀ  Meningkatkan Kesuburan Wanita
AMAN DIKONSUMSI,KHASIAT TERBUKTI,KUALITAS TINGGI
Tersebar Di Lebih Dari 20 Negara DiDunia
>>> KLIK DISINI <<<
Hotline
0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )
PIN BB 231BA22F

~ Cara Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *