Ukuran Kista Ovarium Yang Harus Dioperasi

Operasi merupakan salah satu cara mengobati kista ovarium yang biasa dokter sarankan, dan apabila dokter sudah menyerankan operasi, itu artinya kista yang tumbuh pada ovarium sudah cukup besar. Lalu berapa ukuran kista ovarium yang harus dioperasi ?

Ukuran Kista Ovarium Yang Harus Dioperasi

Ukuran Kista Ovarium Yang Harus Dioperasi

Kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang sering dan umum dialami oleh wanita diatas 20an, yakni tumbuhnya benjolan berisi cairan pada indung telur bisa salah satu maupun keduanya.

Tumbuhnya kista pada ovarium bisa bersifat jinak dan ganas ( kanker ). Hal tersebut dapat diketahui dari pemeriksaan fisik, USG, dan pemeriksaan tumor marker. 

Kista yang ganas ( kanker ) biasanya akan tumbuh dengan cepat sehingga penderitanya akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Untuk itu jika anda terdeteksi menderita kista dan mengalami penurunan berat badan yang signifikan maka segera temui dokter.

Ukuran kista pada ovarium sangatlah beragam sehingga penanganan yang dilakukan pun akan berbeda.

Jika ukuran kista sudah besar maka operasi menjadi opsi yang biasa diberikan oleh dokter.

Lalu berapa ukuran kista ovarium yang harus dioperasi ?

Menurut dr Luky Satria, SpOG, dokter spesialis kebidanan dan kandungan Brawijaya Woman & Children Hospital yang kami kutip dari kompas beliau menyebutkan bahwa kista yang dianjurkan untuk dioperasi adalah kista dengan ukuran lebih dari 5 cm.

Jika ukuran kista yang diderita pasien masih tergolong kecil serta dari hasil pemeriksaan USG tidak ditemukan bagian padat serta pemeriksaan tumor marker (Ca-125) kadarnya rendah, maka biasanya dokter hanya akan mengamati pertumbuhan kista tersebut dan jika dari hasil pengamatan kista semakin membesar maka tindakan operasi terpaksa dilakukan. 

Dan untuk anda penderita kista yang disarankan untuk melakukan operasi maka anda tidak perlu khawatir karena menurut dr Luky Satria, SpOG operasi kista adalah operasi yang cukup aman dan sering dilakukan oleh dokter kandungan.

Bahkan saat ini operasi kista bisa dilakukan dengan metode laparoskopi, yaitu teknik pembedahan yang dilakukan dengan membuat dua atau tiga lubang kecil (berdiameter 5-10 mm) di sekitar perut.

Satu lubang pada pusar digunakan untuk memasukkan sebuah alat yang dilengkapi dengan kamera untuk memindahkan gambar dalam rongga perut ke layar monitor, sementara dua lubang lain untuk peralatan bedah.

Namun walaupun begitu operasi tetap saja dapat menimbulkan efek samping serta dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menjalankannya.

Lalu Apakah Adakah Cara Mengobati Kista Ovarium Selain Operasi ?

Hal tersebut tentu menjadi hal yang ingin diketahui oleh penderita kista yang tidak ingin melakukan operasi mengingat banyak resiko yang dihadapi jika harus operasi.

Nah salah satu cara mengobati kista ovarium tanpa operasi yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan pengobatan alternatif diantaranya dengan mengkonsumsi obat herbal kista ovarium.

Cara tersebut merupakan cara yang paling aman dan banyak dipilih oleh para penderita kista disamping melakukan operasi.

Salah satu obat kista herbal yang bisa anda  pilih adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ) yakni obat kista alami terbaru yang telah terbukti khasiat dan manfaat luar biasanya.

Jelly Gamat QnC ( JNT ) – Solusi Ampuh Aman & Nyaman Hancurkan Kista Tanpa Operasi ! TERBUKTI AMPUH

Obat Kista

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah produk herbal terbaru yang bisa dijadikan sebagai obat kista, terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama teripang atau gamat emas, sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan kista tanpa operasi.

Khasiat teripang atau gamat emas didalam mengobati penyakit kista tidak perlu diragukan lagi, mengingat hasil penelitian yang dilakukan terungkap bahwa teripang memiliki 5 senyawa yang mampu menghancurkan kista.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga memiliki kemampuan mengatur keseimbangan hormon dalam tubuh yang tentunya sangat diperlukan untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan kista atau tumor didalam tubuh.

Teripang atau gamat emas juga memiliki sifat anti-angiogenik, anti-tumor, antiproliferatif dan antivirus yang akan saling bersingeri dan bekerja secara aktif dalam menghambat perkembangan dan petumbuhan tumor jinak seperti kista sehingga lama kelamaan akan mati.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita kista, utamanya bagi anda yang ingin terbebas dari penyakit kista tanpa operasi.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi penyakit kista yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) sekarang juga dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya.

Bukti Bahwa Jelly Gamat QnC ( JNT ) Berkhasiat

Berikut ini adalah bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC ( JNT )

======

PESAN SEKARANG JUGA, BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA !

BANDINGKAN ! BIAYA OPERASI KISTA : Rp.7.000.000 Hingga Rp.20.000.000 ( Cukup Mahal Dan Kista Bisa Tumbuh Lagi )

Sedangkan Jelly Gamat QnC ( JNT ) HANYA Rp.155.000/botol cukup terjangkau dan mampu mengobati kista hingga tuntas.

TUNGGU APALAGI ? JANGAN BIARKAN KISTA SEMAKIN MEMBESAR DAN MEMPERBURUK KONDISI ANDA SEGERA ATASI DENGAN KONSUMSI JELLY GAMAT QNC

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) anda cukup kirimkan saja SMS/WA/BBM dengan format sebagai berikut :

Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Riki Ramdani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Harga Jelly Gamat QnC : Rp.155.000,-/botol
Cara Konsumsi : 3 kali sehari sebanyak 3 sendok sekali minum

PESAN BANYAK HARGA LEBIH HEMAT,

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Anda Sebutkan Atau Cantumkan Pada Saat Pemesanan

Demikianlah informasi tentang ukuran kista ovarium yang harus dioperasi ini semoga bermanfaat dan menjawab rasa ingin tahu anda. Terima kasih banyak sudah menyimak dan sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *