Obat Usus Buntu Tradisional | Sembuh Tanpa Operasi

Sebelum melakukan operasi inilah obat usus buntu tradisional yang bisa anda gunakan untuk mencegah penyebaran infeksi sekaligus mengobati penyakit usus buntu tanpa harus operasi.

usus buntu

Operasi Usus Buntu

Penyakit usus buntu adalah kondisi dimana membengkaknya usus buntu yakni organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar karena mengalami peradangan akibat infeksi.

Operasi merupakan penanganan yang biasa dilakukan oleh dokter untuk mengobati penyakit usus buntu, namun jika usus buntu yang anda alami masih mengalami peradangan ringan atau belum parah maka sembuh dari usus buntu tanpa operasi masih memungkinkan.

Tujuan dari operasi tersebut adalah untuk membuang usus buntu ( apendektomi ) yang membengkak atau meradang.

Sama seperti semua operasi, apendektomi tetap memiliki risiko seperti munculnya infeksi pada luka operasi serta pendarahan.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa banyak penderita penyakit usus buntu yang merasa takut jika harus menjalani operasi usus buntu.

Padahal penyakit usus buntu yang tidak mendapatkan penanganan baik bisa menimbulkan komplikasi yang berbahaya utamanya jika mengalami pecah seperti :

  • Peritonitis. Ini adalah peradangan peritoneum, yaitu jaringan tipis yang melapisi dinding perut bagian dalam dan organ-organ di dalam rongga perut. Peradangan ini disebabkan oleh bakteri dari dalam usus buntu yang pecah. Gejalanya meliputi sakit perut yang parah dan terus-menerus, muntah, detak jantung cepat, demam, daerah perut yang membengkak, serta napas pendek dan terengah-engah. Komplikasi ini biasanya ditangani dengan pemberian antibiotik dan operasi pengangkatan usus buntu
  • Abses, yaitu kantong kumpulan nanah yang terasa sakit. Komplikasi ini muncul sebagai usaha alami tubuh untuk mengatasi infeksi akibat usus buntu yang pecah. Penanganannya dilakukan dengan penyedotan nanah dari abses atau terkadang dengan antibiotik. Jika ditemukan dalam operasi, abses dan bagian di sekitarnya akan dibersihkan dengan hati-hati dan diberi antibiotik.

Itulah dua komplikasi utama yang bisa dialami oleh penderita usus buntu jika tidak melakukan pengobatan serius, maka dari itu segera atasi dan obati jika beberapa gejala awal usus buntu mulai anda atau orang terdekat anda alami seperti :

  • Nyeri perut kanan bawah yang tak tertahankan secara terus menerus utamanya saat tertekan.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam.

Segera temui dokter untuk mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat ketika beberapa gejala tersebut anda alami.

Biasanya dokter akan menanyakan tentang gejala-gejala yang anda alami dan selanjutnya melakukan berbagai pemeriksaan seperti :

  • Pemeriksaan fisik untuk mengonfirmasi rasa sakit pada perut. Bagian di sekitar usus buntu (perut kanan bawah) akan ditekan secara perlahan-lahan. Ketika tekanan dilepaskan oleh dokter, sakit perut akibat apendisitis umumnya akan bertambah parah.
  • Tes darah guna memeriksa jumlah sel darah putih yang menandakan adanya infeksi.
  • Tes urine untuk menghapus kemungkinan adanya penyakit lain, misalnya infeksi saluran kemih atau batu ginjal.
  • CT scan atau USG agar kondisi usus buntu bisa diperiksa. Misalnya, membengkak atau tidak.
  • Pemeriksaan organ intim dan tes kehamilan bagi wanita yang belum menopause.

Setelah melakukan berbagai pemeriksaan tersebut maka biasanya dokter baru akan menangani penyakit usus buntu yang diderita baik itu memberikan obat antibiotik hingga operasi jika penyakit usus buntu sudah parah.

Obat Usus Buntu Tradisional

Selain mengkonsumsi obat antibiotik yang diresepkan oleh dokter, bagi anda penderita penyakit usus buntu anda juga bisa mengkonsumsi obat usus buntu tradisional. Dimana cara ini lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat yang diresepkan dokter.

Mengingat obat-obatan tradisional terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Salah satu obat usus buntu tradisional yang bisa anda gunakan dan kami rekomendasikan untuk anda adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ) yakni obat usus buntu terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas.

Obat usus buntu Jelly Gamat QnC juga bisa dijadikan sebagai obat oles untuk mengeringkan luka bekas operasi usus buntu bagi pasien usus buntu pasca operasi.

Teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utama obat Jelly Gamat QnC adalah hewan laut yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik bagi kesehatan.

Hal tersebut karena teripang atau gamat memiliki kandunga gizi lengkap berupa : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. 

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung dalam teripang atau gamat bersifat antibakteri, antivirus dan antiradang sehingga efektif dalam mengatasi peradangan dan infeksi akibat bakteri dan virus.

Dengan begitu maka teripang atau gamat bisa dikatakan memiliki antibiotik alami. Hal ini jelas sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit usus buntu guna mengatasi peradangan akibat infeksi.

Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi dalam teripang juga mampu membantu tubuh melakukan upaya alami untuk mengatasi infeksi dan peradangan usus buntu.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat juga memiliki kemampuan merangsang dan mergenerasai sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak bahkan membusuk sekalipun hingga pulih kembali.

Kemampuan inilah yang membuat teripang atau gamat bisa menyembuhkan luka dengan cepat dan baik sehingga sangat dianjurkan dikonsumsi oleh pasien usus buntu yang telah menjalani operasi.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang emas bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC yakni obat usus buntu tradisional terbaru yang sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita usus buntu.

Obat Usus Buntu

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) Cantumkan Saat Pemesanan

Bagi anda penderita usus buntu konsumsi rutin obat Jelly Gamat QnC secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringankan gejala usus buntu sekaligus menyembuhkan usus buntu tanpa harus operasi.

Dan bagi anda pasien usus buntu yang telah melakukan operasi, anda bisa mengoleskan obat Jelly Gamat QnC pada luka bekas operasi untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi.

Untuk itu bagi anda penderita penyakit usus buntu yang ingin sembuh dari penyakit usus buntu tanpa operasi maka konsumsi rutin obat usus buntu Jelly Gamat QnC bisa menjadi solusi.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit usus buntu yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.


PESAN SEKARANG !!!

Untuk anda yang berminat dengan obat usus buntu Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman ini dengan sangat mudah.

Anda hanya cukup kirimkan SMS/WA/BBM dengan format sebagai berikut untuk mendapatkanya.

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> PIN BB D849AD95
Harga Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Pada Saat Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
=====
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.305.000
3 Botol Rp.455.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.745.000
6 Botol Rp.895.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat rumah anda, barang kami kirimkan via paket JNE.

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> PIN BB D849AD95


Aturan Pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum
  • Oleskan pada luka bekas operasi jika sudah menjalani operasi agar luka cepat kering

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderta, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 bulan pengobatan ), Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga Bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Dengan Senang Hati

Operasi adalah opsi terakhir yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit usus buntu yang anda derita namun sebelum anda memilih melakukan operasi maka tidak ada salahnya jika anda mencoba mengobati penyakit usus buntu dengan konsumsi Jelly Gamat QnC.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT )

Banyak orang yang sudah terbantu dan lepas dari operasi usus buntu dengan rutin konsumsi obat usus buntu Jelly Gamat QnC kini giliran anda !

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *