Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Untuk anda penderita kanker kelenjar getah bening, tanaman obat ini bisa anda jadikan sebagai obat tradisional kanker kelenjer getah bening guna mengobati kanker kelenjar getah bening yang anda derita, silahkan disimak !

Kanker Kelenjar Getah Bening

Mengenal Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Salah satu organ terpenting dalam sistem pertahanan manusia adalah kelenjar getah bening yakni organ penghasil cairan seperti susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang mengalir keseluruh tubuh melewati pembuluh darah.

Kelenjar getah bening biasa terdapat pada bagian dada, di bawah ketiak, leher dan pangkal paha.

Kanker kelenjar getah bening terjadi ketika sel-sel kanker menyerang dan tumbuh pada kelenjar getah bening tersebut. Ada 2 jenis kanker kelenjar getah bening yakni Limfoma Hodgkin’s, dan Limfoma Non Hodgkin’s.

Pada dasarnya pengertian anda gejala dari kedua jenis penyakit kanker kelenjar getah bening tersebut sama. Dan berikut ini adalah beberapa gejala kanker kelenjar getah bening yang patut kita ketahui, yakni :

  1. Demam disertai menggigil
  2. Terjadi pembesaran atau pembengkakan kelenjar getah bening yang ditandai dengan timbulnya benjolan disekitar ketiak, leher dan pangkal paha disertai nyeri
  3. Nafsu makan berkurang
  4. Sering berkeringat di malam hari
  5. Berat badan menurun
  6. Gangguan pernafasan
  7. Batu-batuk
  8. Badan terasa lemas, lelah dan letih meskipun tidak melakukan aktifitas berat
  9. Perut terasa nyeri dan begah

Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening merupakan gejala khas dari penyakit kanker kelenjar getah bening ini.

Untuk itu jika anda saat ini mengalami pembengkakan kelenjar getah bening utamanya jika pembengkakan tidak hilang-hilang dalam beberapa minggu atau bahkan terus membesar serta tekstur benjolan yang muncul akibat pembengkakan terasa keras saat disentuh, namun tidak saki sebaiknya anda segera menemui dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Selain melakukan pengobatan secara medis yakni berupa terapi kemoterapi dan radiasi atau mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dokter, anda juga bisa melakukan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat herbal kanker kelenjar getah bening yang bisa anda beli atau buat sendiri.

Dan bagi anda yang ingin membuat sendiri ramuan obat tradisional untuk kanker kelenjar getah bening berikut beberapa tanaman obat yang bisa anda jadikan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening.

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Bisa Dibuat Sendiri Dirumah

Obat Tradsional Kanker Kelenjar Getah Bening Keladi Tikus

#1 Keladi Tikus

Pertama tanaman obat yang bisa anda jadikan sebagai obat tradisional kanker kelenjar getah bening adalah keladi tikus, anda bisa memilih umbi atau daunnya.

Keladi tikus telah terbukti efektif mampu melawan dan mencegah perkembangan serta menyebaran sel kanker, hal tersebut dikarenakan keladi tikus memiliki kandungan berupa :

  • Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
  • Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
  • Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Cara Membuat :

  1. Ambil 3 batang keladi tikus utuh ( ada daun dan umbinya )
  2. Ambil umbinya kemudian kupas kulitnya lalu rendam selama 30 menit
  3. Selanjutnya tumbuh umbi tersebut hingga halus
  4. Taruh tumbukan umbi dan daun keladi tikus kedalam wadah non-logam, diamkan sejenak
  5. Kemudian tambahkan 4-5 sendok air matang lalu aduk dan peras
  6. Untuk mendapatkan rasa yang lebih enak anda bisa menambahkan madu pada perasan air keladi tikus tersebut
  7. Konsumsi 3 kali sehari sebelum makan

Ramuan tersebut hanya untuk sekali minum, jadi anda harus membuatnya setiap kali ingin meminumnya. Jangan menyimpan ramuan tersebut karena kandungannya bisa terdegradasi.

#2 Mahkota Dewa

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Mahkota Dewa

Sudah sejak zaman dahulu kala daun mahkota dewa digunakan sebagai obat kanker. Daun mahkota dewa memiliki kandungan flavonoid, monoterpen, dan seskuiterpen lakton, diketahui berperan penting dalam menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel tumor/kanker dalam tubuh.

Selain memiliki sifat antikanker dan antitumor daun mahkota dewa juga bersifat farmakologis dalam pengobatan kanker sehingga rasa nyeri dan peradangan yang terjadi akibat keberadaan tumor dan kanker dapat ditekan sehingga meringankan rasa sakit yang diderita penderita kanker.

Cara membuat :

  1. Siapkan 5 gram daging buah mahkota dewa yang sudah dikeringkan, 15 gram temu putih, 10 gram sambiloto yang sudah dikeringkan, dan 15 gram Cakar ayam kering.
  2. Rebus bahan-bahan tersebut dengan 5 gelas air bersih dan tunggu hingga air tersisa kurang lebih 3 gelas kemudian saring.
  3. Minum 1 gelas ramuan tersebut sebelum makan. Konsumsi 3 x 1 hari secara rutin

#3 Daun Sirsak

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Daun Sirsak

Selanjutnya tanaman obat yang bisa dijadikan obat tradisional kanker kelenjar getah bening adalah daun sirsak, tumbuhan ini sangat mudah dijumpai dan memiliki buah yang menyegarkan.

Hasil beberapa penelitian yang dilakukan dilebih dari 20 universitas di dunia mengungkapkan bahwa daun sirsak sangat bagus digunakan sebagai obat kanker atau tumor.

Hal tersebut karena daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker luar biasa bernama Acetegonins. zat antikanker ini terbukti efektif mampu melawan dan menghancurkan sel kanker secara selektif sehingga sel yang normal tidak akan ikut dimusnahkan.

Sementara itu menurut Dr. Jerry Mc Laughlin peneliti dari Amerika telah bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Cara membuat :

Dalam pengolahannya anda bisa membuat jus atau merebusanya, namun kali ini admin akan memberikan cara mengolah daun sirsak dengan cara direbus.

  1. Ambil daun sirsak yang tidak terlalu muda atau tua sebanyak 10-15 lembar
  2. Air 600ml setara dengan 3 gelas
  3. Rebus daun sirsak dengan air sampai air tersisa 1 gelas
  4. Dinginkan dan saring rebusan air sirsak tersebut
  5. Konsumsi daun sirsak 2-3 kali sehari
  6. Ramun ini sekali minum

#4 Mengkudu

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Mengkudu

Mengkudu merupakan buah yang mengandung Xeronine dan Proxeronine dalam jumlah banyak, sehingga dapat mencegah dan mengobati terjadinya sel-sel abnormal (rusak) yang dapat menyebabkan kanker.

Hal ini sudah terbukti secara ilmiah dengan penelitian yang di lakukan oleh Dr. Ralph Heinicke dari Amerika Serikat. Beliau mengunkap bahwa kandungan Regulator Xeronine metabolik pada mengkudu mampu membunuh sel kanker yang menyerang pada sel-sel sehat dalam darah.

Cara membuat :

  1. Pertama-tama sediakan dahulu beberapa buah mengkudu matang dan hijau agar kandungan khasiat dalam buahnya sudah sangat pas untuk dijadikan obat.
  2. Peras airnya hingga didapati kurang lebih 120 ml.
  3. Untuk mengurangi aromanya yang kurang sedap serta memberikan rasa yang lebih segar, boleh tambahkan buah-buahan lain seperti jeruk, lemon, anggur, ataupun madu.
  4. Diminum ketika perut masih kosong agar kandungannya dapat diserap oleh tubuh secara utuh.

Itulah beberapa tanaman obat yang ada disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang bisa dibuat sendiri dirumah untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening yang anda atau orang terdekat anda derita. Selamat mencoba !

Namun bagi anda yang merasa tidak mempunyai waktu untuk membuat obat tradisional sendiri dirumah atau malas jika harus membuat sendiri maka anda tetap bisa mengkonsumsi obat tradisional untuk mengobati penyakit yang anda derita dengan cara membelinya.

Konsumsi obat tradisional lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat dari dokter.

Salah satu obat tradisional kanker kelenjar getah bening yang bisa anda pilih adalah Ganoderma Plus Capsule & Corcyceps Plus Capsule dar Green World.

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Tradisional Kanker Kelenjar Getang Bening Green World

Obat kanker dari Green World telah dipakai dan tersebar di hampir 20 negara di dunia dengan hasil yang memuaskan.

Demikianlah informasi tentang obat tradisional kanker kelenjar getah bening ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami.

Post By

www.pusatgreenworld.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *