Obat Infeksi Saluran Pernafasan Atas Pada Anak Dan Bayi

Obat Infeksi Saluran Pernafasan .- Jangan anggap remeh infeksi pada saluran pernapasan karena jika tidak ditangani dengan serius bisa berakibat fatal yakni bisa berujung pada kematian.

Obat Infeksi Saluran Pernafasan

Mengingat infeksi saluran pernafasan yang tidak segera ditangai bisa menyebar ke seluruh sisitem pernapasan akibatnya tubuh tidak akan mendapatkan cukup oksigen dan disinilah timbul bahaya yang bisa berakibat fatal.

Untuk itu sangat penting bagi anda melakukan tindakan penanganan dan pengobatan yang cepat ketika anda atau orang terdekat anda utamanya anak dan bayi mengalami infeksi saluran pernapasan yang ditandai dengan kondisi sebagai berikut :

  • Sering bersin
  • Hidung tersumbat atau berair.
  • Para-paru terasa terhambat.
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit.
  • Kerap merasa kelelahan dan timbul demam.
  • Tubuh terasa sakit.

Infeksi saluran pernapasan disebabkan oleh virus, bakteri atau organisme lain yang masuk kedalam tubuh melalui udara yang kita hirup atau sentuhan.

Jenis Infeksi Saluran Pernapasan

Berikut ini adalah jenis infeksi saluran pernapasan berserta virus yang menjadi penyebabnya, yakni :

#1 Infeksi Saluran Pernapasan Atas

Infeksi saluran pernapasan atas atau upper respiratory tract infections (URI/URTI) meliputi rongga hidung, sinus , faring dan laring.

Sebagian besar kasus terjadinya infeksi saluran pernapasan atas disebabkan oleh infeksi coronavirus dan rhinovirus. Namun infeksi saluran pernapasan atas juga bisa disebabkan oleh adenovirus, coxsackieviruses, myxovirus, dan paramyxovirus (parainfluenza, respiratory syncytial virus).

Infeksi saluran pernapasan atas ini bisa menimbulkan penyakit : pilek, radang sinus atau sinusitis, radang amandel atau tonsillitis, radang pita suara atau laringitis, dan influenza

#2 Infeksi Saluran Pernapasan Bawah

Infeksi saluran pernapasan bawah atau lower respiratory tract infections (LRI/LRTI), yang meliputi trakea (batang tenggorokan), bronkus, bronkiolus, dan paru-paru.

Ada banyak virus dan bakteri yang bisa mengakibatkan terjadinya infeksi pada saluran pernapasan bawah, yakni :

Penyakit yang bisa timbul akibat infeksi pernapasan bawah ini ialah berupa : bronkitis, bronkiolitis, influenza, tuberkulosis dan pneumonia.

Siapa Saja Yang Bisa Terkena Infeksi Saluran Pernapasan ?

Infeksi saluran pernapasan sangat rentan terjadi pada seseorang yang memiliki kekebalam tubuh lemah, itulah sebabnya mengapa penyakit ini lebih sering terjadi pada anak dan bayi mengingat keduanya memiliki sistem kekebalan tubuh yang belum sempurna.

Untuk itu jika saat ini anda sedang menderita penyakit yang berkaitan dengan infeksi saluran pernapasan maka sebisa mungkin jauh anak anda agar tidak tertular.

Kapan Harus Kedokter ?

Gejala seseorang yang terkena infeksi saluran pernapasan atas ialah berupa : hidung tersumbat, hidung beringus, bersin-bersin, batuk, nyeri otot, dan sakit tenggorokan.

Bahkan seseorang yang mengalami infeksi saluran pernapasan atas juga bisa mengalami hilangnya daya penciuman dan perasa, tekanan pada telinga, rasa perih ringan pada mata, dan demam.

Sementara itu jika yang terkena adalah saluran pernapasan bawah maka gejala yang timbul adalah berupa : batuk berdahak, meningkatnya ritme pernapasan, sesak napas, sesak pada dada, dan mengi.

Namun yang perlu diwaspadai dan segera temui dokter serta lakukan pengobatan yang serius adalah jika penderita infeksi saluran pernapasan mengalami kondisi sebagai berikut :

  • Batu berminggu-munggu lamanya
  • Timbul rasa sakit pada dada
  • Berat badan menurun
  • Batuk berdarah

Kondisi tersebut menunjukan infeksi saluran pernapasan sudah termasuk akut sehingga diperlukan penanganan dan pengobatan yang serius.

Komplikasi Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi saluran pernapasan yang tidak segera ditangai atau diobati dengan serius bisa menimbulkan komplikasi utamanya pada anak-anak yakni berupa : radang paru-paru, bronkitis, dan peradangan pada laring dan trakea yang membuat anak sulit bernapas hingga penyakit paru-paru kronis yang lebih sulit untuk ditangani.

Mengingat infeksi saluran pernapasan bisa menimbulkan komplikasi dan semakin sulit untuk ditangani maka jangan pernah anggap enteng penyakit ini segera atasi dan tangani dengan serius jika anda atau orang terdekat anda mengalaminya utamanya anak-anak.

Salah satu upaya yang bisa anda lakukan ialah dengan memberikannya obat infeksi saluran pernapasan alami dimana obat ini lebih aman dikonsumsi oleh anak dibandingkan obat-obatan kimia.

Obat Infeksi Saluran Pernafasan Alami – Jelly Gamat QnC ( JNT )  
Solusi Paling Aman Atasi Infeksi Saluran Pernafasan Pada Anak Hingga Dewasa

Bagi anda atau orang terdekat anda yang saat ini terkena penyakit infeksi saluran pernapasan baika atas maupaun bawah maka cara paling aman yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya adalah dengan konsumsi obat infeksi pernapasan alami utamanya anak-anak.

Dimana obat alami terbuat dari 100% bahan-bahan alami sehingga aman bagi tubuh anak karena tidak akan menimbulkan efek samping negatif.

Salah satu obat alami infeksi saluran pernapasan  yang bisa anda pilih adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ) yang telah terbukti mampu mengatasi penyakit infeksi saluran pernapasan dengan cepat tepat dan aman.

Obat Infeksi Saluran Pernafasan

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat infeksi saluran pernapasan yang terbuat dari bahan alami dengan komposisi utama teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki khasiat dan manfaat luar biasa bagi kesehatan.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya kandungan alami yang dimilikinya.

Hasil beberapa penelititian menunjukan bahwa teripang atau gamat emas memiliki beberapa kandung alami yakni berupa :

  • Kolagen 80.0%     
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans     
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A     
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3     
  • Saponin
  • Cell Growth Factor     
  •  Vitamin
  • Mineral     
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9     
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Kandungan antiseptik alamiah, saponin dan gamapeptide yang terkandung dalam teripang membuat teripang atau gamat emas sangat efektif didalam mencegah dan mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi.

Mengingat ketiga kandungan tersebut bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang alami sehingga mampu melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis virus, bakteri, jamur serta mikroorganisme lainya penyebab infeksi dalam tubuh.

Sementara itu sifat antiradangnya mampu mengatasi dan meringankan gejala peradangan akibat infeksi.

Tidak hanya itu saja teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali bahkan membusuk sekalipun berkat adanya kandungan Cell Growth Factor  yang memiliki kemampuan tersebut.

Dengan adanya kandungan Cell Growth Factor tersebut maka sel atau jaringan yang rusak akibat infeksi secara bertahap dapat diperbaiki.

Banyaknya kandungan alami yang dimiliki teripang atau gamat emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia yang berguna untuk melawan dan memusnahkan berbagai macam radikal bebas penyebab penyakit yang masuk kedalam tubuh kita.

Dengan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat emas dikonsumsi untuk mengatasi berbagai infeksi yang terjadi pada tubuh termasuk infeksi saluran pernapasan yang anda atau orang terdekat anda alami.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya didalam setiap kemasan botol obat infeksi saluran pernapasan Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Dengan begitu maka sangatlah tepat dan baik jika Jelly Gamat QnC ( JNT ) dikonsumsi oleh anda penderita infeksi saluran pernapasan dan gangguan pernapasan lainnya.

Jadi bagi anda yang saat ini ingin sembuh dengan cepat dan aman dari penyakit infeksi saluran pernapasan yang anda derita maka Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah solusinya.

Bagi penderita infeksi saluran pernapasan konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meredakan gejala sekaligus megobati infeksi saluran pernapasan sampai keakarnya sehingga bisa sembuh total.

PESAN SEKARANG JUGA, Disini bisa KIRIM BARANG DULU BAYAR KEMUDIAN ( Jika barang sudah diterima ) sehingga 100% aman – syarat & ketentuan berlaku.

Obat Infeksi Saluran Pernapasan

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Bagi anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat QnC ( JNT ) silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Riki Ramdani : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.305.000
3 Botol Rp.455.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.745.000
6 Botol Rp.895.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Info Lengkap Tentang Produk Silahkan Anda Hubungi Kami Langsung Di :

Terima kasih atas minat dan kepercayaan dan order dihalaman kami, semoga bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

#Jika Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Obat infeksi saluran pernapasan Jelly Gamat QnC ( JNT ) telah terbukti mampu mengobati infeksi saluran pernapasan dengan cepat dan aman sehingga layak anda coba !

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *