Obat Infeksi Paru Paru Pada Bayi Yang Efektif Dan Aman

Jika saat ini bayi atau anak anda terdiaknosa menderita infeksi paru paru, maka inilah obat infeksi paru paru pada bayi yang layak dikonsumsi karena terbukti efektif dan DIJAMIN aman dikonsumsi.

Obat Infeksi Paru Paru

Mengenali gejala infeksi paru paru pada anak sangat penting diketahui oleh anda para orang tua, mengingat infeksi paru paru ( Pneumonia ) adalah penyakit yang dapat menyebabkan kematian pada anak dibawah usia 5 tahun.

Untuk itu tangani dan obati dengan serius ketika anda menemukan beberapa gejala infeksi paru paru pada buah hati anda, apa saja gejala infeksi paru paru pada anak ? berikut kami berikan informasinya untuk anda.

Gejala Infeksi Paru Paru Pada Bayi Atau Anak

Bakteri, jamur dan virus bahkan hingga virus flu menjadi penyebab utama timbulnya infeksi paru paru pada anak atau bayi , untuk itu sebagai orang tua anda patut waspada bila anak mengalami batuk dan gangguan pernapasan karena bisa saja menjadi tanda awal pneumonia ( infeksi paru paru ).

Hampir sebagai besar kasus terjadinya infeksi paru paru pada anak bermula dari infeksi pernafasan bagian atas ( ISPA ) yang mencakup dan ternggorokan.

Jika infeksi pernafasan yang terjadi pada anak tidak mendapatkan penanganan, maka setelah dua hingga tiga hari infeksi dapat menjalar ke paru-paru. 

Hal tersebut terjadi karena anak-anak memiliki daya tahan tubuh yang belum sempurna, sehingga infeksi ringan yang awalnya terjadi tidak mampu dibasmi dan berkembang menjadi infeksi paru paru.

Infeksi paru paru ( pneumonia ) bisa menyebabkan aliran udara ke paru paru terhambat akibatnya anak akan mengalami kesulitan bernafas dan pasokan okssgen bisa berkurang dan ini jelas berbahaya.

Selain sulit bernafas anak atau bayi yang terkena penyakit infeksi paru paru juga bisanya akan mengalami beberapa gejala atau kondisi medis sebagai berikut, yakni :

  • Batuk.
  • Hidung tersumbat.
  • Muntah.
  • Demam.
  • Napas diiringi suara mendenging.
  • Kesulitan untuk bernapas hingga terlihat dada dan perut yang menggembung.
  • Terasa nyeri di bagian dada.
  • Menggigil.
  • Terasa sakit pada bagian perut akibat batuk terus menerus.
  • Tidak nafsu makan, sehingga bisa memicu dehidrasi.
  • Pada kasus yang parah, bibir dan kuku jari bisa berubah warna menjadi kebiruan atau abu-abu.
  • Menangis lebih sering dari biasanya.
  • Sulit beristirahat.
  • Pucat dan lesu.

Bahaya Infeksi Paru Paru

Segera atasi dan temui dokter jangan tunggu nanti jika beberapa gejala tersebut anda temukan pada anak atau bayi anda sehingga hal buruk yang mungkin saja terjadi bisa dhindari.

Mengingat hal tersebut merupakan signal bahaya yang dapat mengancam jiwa anak anda.

Dimana seperti apa yang telah kami sebutkan diatas bahwa infeksi paru paru menjadi salah satu penyebab kematian pada anak-anak sebagai akibat dari anak mengalami kesulitan bernafas.

Tidak hanya anak-anak infeksi paru paru juga menjadi ancaman yang serius bagi orang dewasa bahkan infeksi paru paru menjadi penyebab kematian paling tinggi di dunia. Ironisnya, resiko penyebab utama kematian ternyata diakibatkan oleh pemberian antibiotik yang tidak akurat atau tidak tepat.

Pada saat si pasien menderita pneumonia, kumpulan kantong-kantong udara yang berbentuk kecil yang terdapat dibagain ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi dengan cairan.

Jika kondisi tersebut terjadi maka jelas akan sangat berbahaya dan menimbulkan gangguan pernafasan.

Obat Infeksi Paru Paru Pada Bayi Atau Anak

Pemberian antibitoik merupakan salah satu tindakan yang biasa dilakukan oleh dokter guna menangani penyakit infeksi paru paru, bahkan pasien akani diberikan bantuan selang oksigen jika gejala yang ditimbulkan sudah parah.

Tindakan tersebut dilakukan guna meringankan gejala serta mencegah terjadinya penyebaran infeksi bakteri atau virus yang terjadi di paru paru, mengingat antibiotik berguna untuk melawan dan memusnahkan bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi.

Namun pemberian antibiotik secara terus menerus utamanya pada bayi dan anak jelas tidak baik karena bisa menimbulkan efek samping.

Untuk itu diperlukan obat antibiotik khusus atau pengobatan khusus untuk mengatasi infeksi paru paru yang terjadi pada bayi atau anak.

Salah satu pengobatan atau obat infeksi paru paru pada bayi atau anak yang bisa anda pilih untuk mengobati infeksi paru paru pada anak adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Obat Infeksi Paru Paru

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat infeksi paru paru alami terbaru yang sangat aman dan efektif dikonsumsi oleh bayi dan anak, karena terbuat dari 100% bahan alami.

Dimana bahan utama alami yang digunakan adalah teripang atau gamat emas yakni hewam laut tak bertulang yang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan.

Salah satunya adalah efektif mampu mencegah dan mengobati berbagai infeksi yang terjadi pada tubuh seperti infeksi pernafasan, infeksi pencernaan hingga infeksi paru paru.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas, dan berikut ini adalah beberpa kandungan tesebut, yakni :

  • Kolagen 80.0%     
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans     
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A     
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3     
  • Saponin
  • Cell Growth Factor     
  • Vitamin
  • Mineral     
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9     
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Kandungan antiseptik alamiah, saponin dan gamapeptide merupakan tiga serangkai yang memiliki kemampuan mengatasi dan melawan berbagai macam jenis peradangan akibat infeksi yang disebabkan oleh berbagai mikroorganisme seperti : bakteri,virus dan jamur.

Ketiga kandungan tersebut akan saling bersinergi bahu membahu melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, vius dan jamur penyebab infeksi.

Tidak hanya sebatas membunuh dan memusnahkan bakteri, virus dan jamur. Ketiga kandungan tersebut juga mampu mengatasi peradangan sehingga mampu menekan timbulnya rasa sakit akibat peradangan.

Selain ketiga kandungan tersebut, teripang atau gamat juga mengandung Cell Growth Factor yang tak kalah penting dalam mengatasi infeksi atau peradangan yang terjadi.

Dimana kandungan tersebut mampu meregerasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat infeksi sehingga pulih kembali.

Banyaknya kandungan yang dimiliki teripang atau gamat juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sangat diperlukan oleh penderita infeksi paru paru utamanya anak atau bayi guna menyempurnakan sistem kekebalan tubuh bayi atau anak yang belum sempurna.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat baik diberikan kepada orang atau anak yang menderita penyakit infeksi paru paru.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit infeksi paru paru yang anak anda derita dengan memberikan obat infeksi paru paru untuk anak Jelly Gamat QnC ( JNT ) dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Bagi penderita infeksi paru paru konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa dan 2 sendok teh untuk anak/bayi dapat membantu meringankan gejala serta mengobati infeksi paru paru hingga tuntas ( sembuh total ).

Pesan Sekarang Juga, Buktikan & Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !

Obat Infeksi Paru Paru

PEMESANAN, Silahkan Anda Ikuti Panduan Berikut Ini !

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Nina Kurnia : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

PESAN BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT !

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DISEBUTKAN ATAU CANTUMKAN PADA SAAT PEMESANAN

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Terima kasih atas minat & kepercayaan anda order dihalaman kami, semoga bisa menjadi jembatan kesembuhan penyakit yang diderta.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Sudah Banyak Konsumen Infeksi Paru Paru Yang Terbantu Dengan Jelly Gamat QnC Sehingga Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba.

TUNGGU APALGI MENUNGGU PENYAKIT PNEUMONIA YANG DIDERITA ANAK ANDA PARAH ? KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN, SEGERA TUNTASKAN DENGAN JELLY GAMAT QNC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *