Obat Herbal Kista Ovarium – Sembuh Tanpa Operasi

Mengkonsumsi obat herbal kista ovarium adalah cara terbaik yang bisa dilakukan untuk sembuh dari kista ovarium tanpa operasi yang aman tanpa efek samping, lalu apa obat herbal kista yang sebaiknya anda pilih ? berikut kami berikan informasi sebagai referensi untuk anda !

Obat Herbal Kista Ovarium

Jangan Takut Dengan Kista Ovarium !

Setiap wanita yang didiaknosa oleh dokter mengidap penyakit kista ovarium pasti kebanyakan akan merasa takut dan khawatir sehingga merasa stres. Mengingat kista ovarium merupakan penyakit yang dapat berkembang menjadi ganas ( kanker ).

Selain itu tumbuhnya kista di ovarium wanita juga dapat mempengaruhi kesuburan sehingga sulit untuk memiliki anak.

Namun anda tidak perlu takut karena pada dasarnya penyakit kista ovarium TIDAK BERBAHAYA jika diobat dan diatasi dengan cepat dan benar.

Kista ovarium bisa berbahaya jika tidak diobati dengan serius dan benar. Maka dari itu atasi dan obati penyakit kista ovarium yang anda derita.

Apa Itu Kista Ovarium ?

Kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang tumbuh dan berkembang dalam ovarium ( indung telur ) wanita.

kista ovariumOvarium termasu kedalam salah satu organ reproduksi wanita memiliki ukuran sebesar biji kenari. Setiap wanita memiliki dua buah ovarium, satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim.

Fungsi ovarium pada wanita adalah sebagai penghasil sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Sehingga pada saat ovarium mengalami gangguan salah satunya akibat kanting berisi cairan ini maka dapat mempengaruhi kesuburan wanita.

Kista ovarium memiliki dua kategori utama. Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker.

Gejala Kista Ovarium

Jika ukuran kista masih kecil maka sebagian besar penderitanya tidak akan mengalami dan merasakan gejala klinis bahkan kista dapat hilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

Namun kista dengan ukuran besar atau yang pecah dapat menimbulkan gejala klinis yang serius sehingga sangat penting untuk diobati. Dan berikut ini adalah beberapa gejala tersebut yang perlu diwaspadai yakni :

  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.

Segera obati dengan menghubungi dokter jika beberapa gejala atau keluhan diatas anda alami. hal tersebut mengindikasikan bahwa adanya pertumbuhan kista yang membesar pada ovarium anda.

OPERASI merupakan tindakan medis yang biasanya akan disarakan oleh dokter.

Hal tersebut bertujuan untuk mengangkat kista pada ovarium. Dalam kasus yang lebih parah bukan hanya kista yang diangkat melainkan ovarium juga akan ikut diangkat.

Lalu Adakah Pengobatan Kista Ovarium Selain Operasi ?

Meskipun operasi sering disarankan oleh dokter namun tidak sedikit wanita yang takut jika harus melakukan operasi. Hal tersebut wajar mengingat operasi bisa menimbulkan berbagai efek samping dan komplikasi.

Nah, untuk anda penderita kista yang merasa takut dan belum siap jika harus operasi maka langkah yang bisa anda ambil untuk mengobati kista yang anda derita adalah dengan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat herbal kista.

Obat Herbal Kista Ovarium

Ada beberapa tanaman obat disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat herbal kista ovarium. Dan berikut ini adalah beberapa tanaman tersebut yang bisa anda pilih dan buat sendiri ramuannya di rumah yakni :

1.) Kunyit Putih

Kunyit putih (curcuma mangga)  memiliki kandungan antioksidan dan antiinflmasi lebih tinggi dibandingkan dengan hidrokortison sehingga baik dikonsusi oleh penderita kista.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengobatan kista, maka kunyit putih sebaiknya dikombinasikan dengan temu putih,tapak liman kering dan pegagalan kering masing-masing 10 gram dan tambahkan 30 gram cakar ayam segar.

Cara membuatnya adalah rebus semua bahan tersebut dengan 1 liter air hingga tersisa setengahnya lalu saring dan dinginkan. Konsumsi ramuan obat herbal ini 3 kali sehari secara rutin.

2). Mahkota Dewa

Mahkota dewa memiliki kandungan zat aktif berupa alkoid, polifenol, saponin yang bersifat anti bakteri dan meningkatkan kekebalan dan vitalitas dan juga adanya flavonoid yang bersifat anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan.

Cara membuat ramuannya adalah : Rebus campuran 30 gram daun mahkota dewa dengan 50 gram temu mangga sert 5 gram buah mahkota dewa kering dengan air 800 cc dan sisakan 400 cc kemudian saring minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

3). Benalu Teh

Belau teh adalah benalu yang tumbuh dipohon teh, tanaman ini bisa anda manfaatkan untuk mengobati kista menginga benalu teh mengandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yang berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah pengumpalan darah, anti alergi dan anti kanker.

Ramuan obat herbal kista ovarium benalu teh dapat anda buat dengan cara : 60 gram benalu yang hidup di pohon teh dicampur dengan 30 gram rumput mutiara dan direbus dengan 800cc air kemudian saring masing-masing 200 cc. Lakukan secara teratur.

Selain ketiga tanaman obat tersebut anda juga bisa memilih teripang atau gamat untuk mengobati penyakit kista.

Hasil berbagai penelitian yang dilakukan terhadap teripang menunjukan bahwa teripang sangat efektif dalam mengobati penyakit kista.

Pengujian secara ilmiah teripang untuk menumpas kista dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez . Ada lima senyawa yang mampu mengusir tumor atau kista ovarium .

Saat ini khasiat dan manfaat teripang bisa anda temukan pada obat tradisional yang dikemas siap minum salah satunya QnC Jelly Gamat.

Selain obat herbal yang bisa diracik sendiri, kini obat herbal kista ovarium bisa anda beli dan dapatkan dengan mudah, dan salah satu obat herbal kista yang kami rekomendasikan untuk adalah Ovary Nutrition Capsule dari Green World yang telah dipakai di hampir 20 negara di dunia.

Ovary Nutrition Capsule Obat Herbal Kista Ovarium Dari Green World Kualitas Dunia

Ovary Nutrition Capsule adalah obat alami dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi berbagai keluhan pada organ reproduksi wanita termasuk kista dan miom.

Terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi yakni berupa ekstrak kedelai hitam, jamur ganoderma dan Kedelai Isoflavones yang diolah secara modern dengan serangakain uji yang sangat ketat.

komposisi-ovary

Ganoderma adalah jamur ajaib yang tumbuh didaratan china dan telah digunakan sejak ratusan tahun lamanya sebagai suplemen tambahan dalam mengobati kanker.

Bahkan masyarakat tiongkong menyebutnya sebagai jamur keabadian.

Ganoderma mengandung polisakarida, adenosin, asam ganoderat, triterpenoid, peptidoglukan, fiber, protein dan sejumlah vitamin seperti vitamin E, C, B3, B6, B12, dan mineral yang mampu mengobati lebih dari 150 jenis penyakit termasuk tumor dan kanker.

Sementara itu Kedelai Isoflavones memiliki sifat anti-estrogenik yang mampu meniru estrogen dalam beberapa jaringan dan memblokir efek estrogen pada jaringan lain sehingga mampu mengurangi resiko tumbuhnya kanker yang terkait hormon seperti kanker payudara, kanker rahim, dan kanker prostat.

Berkat adanya kandungan tersebut maka Ovary Nutrition Capsule sangat baik dikonsumsi oleh penderita kista ovarium. Tidak hanya itu Ovary juga sangat baik dikonsumsi oleh anda wanita yang ingin mempunyai anak karena mampu meningkakan kesuburan wanita.

Khasiat Utama Ovary Nutrition Capsule

  1. Mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid )
  2. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa
  3. menghambat kehamilan
  4. Mengatasi masalah menopause dini
  5. Mencegah penuaan dini
  6. Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  7. Mengatasi gangguan hormonal wanita
  8. Meningkatkan fungsi ovarium
  9. Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron
  10. Melancarkan peredaran darah.

Konsumsi rutin Ovary Nutrition Capsule sebanyak 1-3 kapsul 2 kali sehari dipercayai mampu mengobati kista dan berbagai masalah pada organ reproduksi wanita.

TUNGGU APALAGI SEGERA ATASI DAN OBATI KISTA OVARIUM YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI

OVARY NUTRITION CAPSULE GREEN WORLD

Obat Herbal Kista Ovarium

pesan-ovn

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan hubungi HOTLINE kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

sumber : Obat Herbal Kista

Demikianlah informasi tentang obat herbal kista ovarium ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jembatan kesembuhan penyakit yang anda derita, terima kasih banyak sudah menyimak dan sampai jumpa.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *