Obat Herbal Kista Ovarium – Sembuh Tanpa Operasi

Ingin sembuhkan penyakit kista ovarium secara alami tanpa operasi? Kalau begitu, Anda bisa menggunakan obat herbal kista ovarium Walatra Bersih Wanita ( BRW ) yang dibuat dari 100% bahan-bahan alami sebagai solusinya.

Jangan Takut Dengan Kista Ovarium !

TAKUT. Itulah perasaan yang dapat menggambarkan setiap wanita yang diagnosa menderita kista ovarium. Ada banyak fikiran yang berkelibatan, termasuk kemandulan dan meningkatnya risiko untuk menderita kanker ovarium.

Namun, anda tidak perlu takut karena pada dasarnya penyakit kista ovarium TIDAK BERBAHAYA jika segera mendapatkan penanganan yang benar.

Kista ovarium bisa berbahaya jika tidak diobati dengan serius dan benar. Maka dari itu, Anda sebaiknya tidak mengabaikan setiap gejala atau kelainan yang muncul pada tubuh Anda. Dengan pemeriksaan yang dilakukan, Anda bisa mengetahui gangguan kesehatan yang Anda alami lebih cepat. Sehingga, dapat memperbesar peluang Anda untuk sembuh.

Apa Itu Kista Ovarium ?

Kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang tumbuh dan berkembang dalam ovarium ( indung telur ) wanita. Masih termasuk tumor jinak. Kista bisa tumbuh lebih dari satu dengan ukuran yang bervariasi, baik di salah satu atau kedua ovarium.

Obat Herbal Kista Ovarium

USG, salah satu metode pemeriksaan untuk mengetahui keberadaan kista ovarium – Sumber : Google Image

Ovarium termasuk kedalam salah satu organ reproduksi wanita memiliki ukuran sebesar biji kenari. Setiap wanita memiliki dua buah ovarium, satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim.

Fungsi ovarium pada wanita adalah sebagai penghasil sel telur (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Saat kista mulai tumbuh pada ovarium Anda, otomatis ovarium tidak dapat berfungsi secara maksimal. Hal ini juga yang membuat kista ovarium dapat mempengaruhi kesuburan penderitanya.

Kista ovarium memiliki dua kategori utama. Kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya.

Sementara jenis lainnya adalah kista fungsional. Yakni, kista yang mengandung sel-sel abnormal. Dan, sebagian kecil kasus mempunyai sel abnormal yang bersifat kanker.

Gejala Kista Ovarium

Umumnya, gejala kista ovarium tidak terlalu signifikan saat ukurannya masih kecil. Gejala akan terasa dan semakin bertambah parah saat ukuran kista semakin membesar.

Beberapa gejala yang harus Anda waspadai dari penyakit kista ovarium ini meliputi:

  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.

Segera obati dengan menghubungi dokter jika beberapa gejala atau keluhan diatas anda alami. hal tersebut mengindikasikan bahwa adanya pertumbuhan kista yang membesar pada ovarium anda.

OPERASI merupakan tindakan medis yang biasanya akan disarakan oleh dokter.

Hal tersebut bertujuan untuk mengangkat kista pada ovarium. Dalam kasus yang lebih parah bukan hanya kista yang diangkat melainkan ovarium juga akan ikut diangkat.

Lalu Adakah Pengobatan Kista Ovarium Selain Operasi ?

Meskipun operasi sering disarankan oleh dokter namun tidak sedikit wanita yang takut jika harus melakukan operasi. Hal tersebut wajar mengingat operasi bisa menimbulkan berbagai efek samping dan komplikasi.

Nah, untuk anda penderita kista yang merasa takut dan belum siap jika harus operasi maka langkah yang bisa anda ambil untuk mengobati kista yang anda derita adalah dengan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat herbal kista.

Obat Herbal Kista Ovarium

Obat Herbal Kista Ovarium

Ilustrasi Gambar Kista Ovarium

Ada beberapa tanaman obat disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat herbal kista ovarium. Dan berikut ini adalah beberapa tanaman tersebut yang bisa anda pilih dan buat sendiri ramuannya di rumah yakni :

1.) Kunyit Putih

Kunyit putih (curcuma mangga)  memiliki kandungan antioksidan dan antiinflmasi lebih tinggi dibandingkan dengan hidrokortison sehingga baik dikonsusi oleh penderita kista.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengobatan kista, maka kunyit putih sebaiknya dikombinasikan dengan temu putih,tapak liman kering dan pegagalan kering masing-masing 10 gram dan tambahkan 30 gram cakar ayam segar.

Cara membuatnya adalah rebus semua bahan tersebut dengan 1 liter air hingga tersisa setengahnya lalu saring dan dinginkan. Konsumsi ramuan obat herbal ini 3 kali sehari secara rutin.

2). Mahkota Dewa

Mahkota dewa memiliki kandungan zat aktif berupa alkoid, polifenol, saponin yang bersifat anti bakteri dan meningkatkan kekebalan dan vitalitas dan juga adanya flavonoid yang bersifat anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan.

Cara membuat ramuannya adalah : Rebus campuran 30 gram daun mahkota dewa dengan 50 gram temu mangga sert 5 gram buah mahkota dewa kering dengan air 800 cc dan sisakan 400 cc kemudian saring minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

3). Benalu Teh

Belau teh adalah benalu yang tumbuh dipohon teh, tanaman ini bisa anda manfaatkan untuk mengobati kista menginga benalu teh mengandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yang berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah pengumpalan darah, anti alergi dan anti kanker.

Ramuan obat herbal kista ovarium benalu teh dapat anda buat dengan cara : 60 gram benalu yang hidup di pohon teh dicampur dengan 30 gram rumput mutiara dan direbus dengan 800cc air kemudian saring masing-masing 200 cc. Lakukan secara teratur.

Selain obat herbal yang bisa diracik sendiri, kini obat herbal kista ovarium bisa anda beli dan dapatkan dengan mudah, dan salah satu yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Walatra Bersih Wanita ( BRW ) yang sudah terbukti keampuhan dan efektifitas khasiatnya.

Walatra Bersih Wanita ( BRW ) Obat Herbal Kista Ovarium Tanpa Operasi Terbukti Ampuh, Aman dan Tanpa Efek Samping

Walatra Bersih Wanita ( BRW ) diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi dan mengobati berbagai gangguan kesehatan yang terjadi pada organ reproduksi wanita, termasuk untuk mengobati kista ovarium.

Dibuat dengan menggunakan 100% bahan-bahan alami. Sehingga, sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi obat herbal kista ovarium Walatra Bersih Wanita ( BRW ) terdiri dari daun sirih, manjakani, kunyit, dan kayu manis. Dengan nano technology, bahan-bahan tersebut diubah menjadi seukuran nano, sehingga tubuh dengan mudah menyerapnya. Dengan begitu, Anda mendapatkan hasilnya lebih cepat dan optimal.

Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal Walatra Bersih Wanita tersebut mengandung senyawa aktif berupa flavonoid, mineral, vitamin, dan termasuk anti-bakterial.

Kandungan-kandungan tersebut juga dapat mengobati penyakit PCOS atau Polycystic Ovary Syndrome yang dapat memicu berbagai jenis penyakit seperti kista dan miom, termasuk masalah kesuburan.

Khasiat Walatra Bersih Wanita ( BRW ) Lainnya:

  1. Mengatasi Gangguan Haid ( siklus haid tidak teratur ataupun nyeri saat haid atau menjelang haid )
  2. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa
  3. menghambat kehamilan
  4. Mengatasi masalah menopause dini
  5. Mencegah penuaan dini
  6. Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  7. Mengatasi gangguan hormonal wanita
  8. Meningkatkan fungsi ovarium
  9. Menstabilkan hormon estrogen dan progesteron
  10. Melancarkan peredaran darah.

Konsumsi rutin Walatra Bersih Wanita ( BRW ) sebanyak 2 kapsul 3 kali sehari dipercayai mampu mengobati kista ovarium dan berbagai masalah lainnya pada organ reproduksi wanita.

TUNGGU APALAGI SEGERA ATASI DAN OBATI KISTA OVARIUM YANG ANDA DERITA SEKARANG JUGA DENGAN KONSUMSI

WALATRA BERSIH WANITA ( BRW )

Obat Herbal Kista OvariumHarga : Rp 170.000,- perbotol (belum termasuk ongkir)
Isi : 100 Kapsul
BPOM : TR173307361

Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM setiap pembelian di atas 2 botol

Kode Produk : BRW

Format Pesan:

Ketik : KODE PRODUKNYA ( BRW ) # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP

Kirimkan Ke : 081.323.044.111 ( SMS/WhatsApp )

Contoh untuk pembelian 3 botol:

BRW # 3 botol # Arianti Marina # Jl.Gedong Panjang – Komplek Perumahan Siliwangi Blok G-205 Banjarmasin # 0895.32xx.xxx

MOHON DI INGAT!! Kode produknya ( BRW ) harus selalu Anda CANTUMKAN.

Kami hanya melayani pemesanan Walatra Bersih Wanita melalui SMS/WhatsApp saja dengan menggunakan FORMAT PESAN di atas guna menghindari kesalahan yang bisa saja terjadi saat proses pengantaran obat ke alamat Anda. Karena, untuk pengirimannya kami menggunakan JNE.

GARANSI UANG ANDA KEMBALI jika paket tidak sampai
Dijamin AMAN dan BEBAS PENIPUAN

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan hubungi HOTLINE kami di :
081.323.044.111 ( Tlp/Sms/WhatsApp )
DB542955 ( BBM )

Demikianlah informasi tentang obat herbal kista ovarium ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jembatan kesembuhan penyakit yang anda derita, terima kasih banyak sudah menyimak dan sampai jumpa.

Posted By : www.pusatgreenworld.web.id

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *