Nyeri Sendi Kaki Dan Tangan Berikut Cara Mengobatinya

Nyeri Sendi Kaki Dan Tangan .- Walaupun nyeri sendi bukanlah penyakit mematikan akan tetapi kehadirannya akan membuat sipenderita tersiksa sehingga banyak orang yang menderita penyakit nyeri sendi melakukan berbagai upaya guna bisa sembuh dari penyakit nyeri sendi salah satunya ialah nyeri sendi kaki dan tangan.

Nyeri sendi adalah kondisi dimana timbul rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Kondisi tersebut bisa berlangsung singkat atau lama. Selain itu tingkat keparahan dari nyeri sendi juga beragam yakni mulai dari ringan,sedang bahkan sampai parah.

nyeri sendi kaki dan tangan

Nyeri Sendi Kaki Dan Tangan

Salah satu bagian sendi yang sering mengalami nyeri adalah sendi kaki dan tangan, lalu apa yang menyebabkan sendi kaki dan tangan terasa nyeri, berikut adalah beberapa penyebabnya, yakni :

1. Membengkaknya jaringan didalam dan sekitar sendi yang timbul akibat permukaan pelindung tulang mengalami kerusakan atau dikenal dengan istilah penyakit Osteoarthritis. Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit Osteoarthritis yakni berupa Cedera serius pada sendi, obesitas, dan faktor usia.
2.Psoriatic arthritis yakni gejala berupa nyeri, kaku, bengkak, dan inflamasi sendi pada penderita psoriasis.
3. Rheumatoid arthritis, gejala berupa nyeri sendi kaki dan tangan pada kasus penderita Rheumatoid arthritis kerap hilang dan timbul sehingga akan membuat penderitanya merasa lelah.
4.Penyakit scleroderma dan lupus.
5.Infeksi virus rubella dan hepatitis.
6.Arthritis yang tergolong langka, misalnya reactive arthritis, juvenile arthritis, dan anklyosing spondylitis.
7.Kanker.
8.Penyakit Henoch-Schonlein Purpura dan sindrom Behcet.
9.Penyakit sarkoidosis.
10.Penyakit hypertrophic pulmonary osteoarthropathy.
11.Efek samping obat-obatan, misalnya hydralazine, isoniazid, dan steroid

Jika nyeri sendi kaki dan tangan yang anda alami tergolong kedalam kategori ringan maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sendiri di rumah guna mencegah penyakit tersebut berkembang menjadi lebih parah yakni dengan cara :

  • Beristirahat dengan cukup.
  • Mengompres bagian sendi yang sakit dengan kantong es selama 15-20 menit.
  • Mengonsumsi obat nyeri sendi alami yang tentunya aman dikonsumsi seperti : Triflex Capsule

Selain itu dianjurkan juga bagi anda penderita nyeri sendi kaki dan tangan untuk menghindari beberapa aktivitas fisik atau gerakan-gerakan yang melibatkan sendi-sendi yang sedang meradang agar penyakit tidak semakin parah.

Jika perawatan yang anda lakukan sendiri dirumah termasuk dengan mengkonsumsi obat nyeri sendi alami tidak membuahkan hasil maka segera konsultasikan dan hubungi dokter utamanya jika nyeri sendi kaki dan tangan yang alami di ikuti dengan bengkak berwarna kemerahan, serta muncul sensasi hangat di bagian sendi yang meradang atau nyeri.

Demikianlah informasi tentang nyeri sendi kaki dan tangan beserta cara mengobatinya, semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta rasa ingin tahu anda, kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda di halaman sederhana kami ini dan sampai jumpa.

Sponsor By :

triflex capsule

Triflex Capsule Green World
Ahlinya Sendi Bermasalah
Efektif sembuh penyakit nyeri sendi, radang sendi, pengapuran tulang, patah tulang dan berbagai gangguan sendi lainnya
AMAN DIKONSUMSI, KHASIAT TEBUKTI & KUALITAS TERUJI
Telah Dipakai di 20 negara di dunia
>>> KLIK DISINI <<<
Hotline
0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )
PIN BB 231BA22F

~ Nyeri Sendi Kaki Dan Tangan ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *