Buah Dan Sayur Makanan Yang Mengandung Antioksidan Tinggi

Sangat penting bagi kita mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi sebagai salah satu upaya agar kesehatan kita senantiasa tejaga. Mengingat antioksidan adalah senjata bagi tubuh untuk melawan radikal bebas yang dapat menimbulkan efek negatif/butuk bagi tubuh dan kesehatan kita jika tidak diatasi.

Radikal bebas adalah salah satu pemicu terjadinya kerusakan sel sel dalam tubuh yakni bahan kimia yang di hasilkan oleh tubuh pada saat proses pencernaan makanan. Selain itu asap rokok dan kendaraan, serta makanan yang terkontaminasi juga merupakan sumber radikal bebas yang bisa masuk kedalam tubuh.

Jika tubuh kita tidak dapat menangi radikal bebas maka dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit kronis, seperti kanker dan sakit jantung.

Untuk itu sangat penting bagi kita utamanya anda yang hidup dikota-kota besar dengan tingkat polusi yang tinggi memperhatikan asupan makanan yang mengandung antioksidan tinggi adalah hal yang wajib agar anda bisa terhindari dari berbagai macam penyakit kronis akibat radikal bebas.

Makanan Yang Mengandung Antioksidan Tinggi

Makanan Yang Mengandung Antioksidan Tinggi

Dan berikut ini adalah buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi yang dapat anda pilih dan masukkan kedalam menu harian anda agar anda terhindari dari bahaya radikal bebas yang dihasilkan oleh tubuh atau masuk kedalam tubuh.

Buah Plum ( Prem ) Memiliki Kandungan Antioksidan 57.701 Oracs

Plum merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan sehingga memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan yakni mampu mengobati penyakit kanker, diabetes, osteoporosis, degenerasi makula, mencegah terjadinya obesitas serta efektif dalam mencegah terjadinya gangguan pencernaan dan masalah yang berhubungan dengan depresi.

Selain itu buah plum juga memiliki manfaat menjaga kadar kolesterol, menyehatkan jantung, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menguatkan dan memperbaiki sel rusak dalam tubuh, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, menyehatkan sistem saraf, mencegah terjadinya pembengkuan darah serta mampu merawat kulit.

Kismis Memiliki Tingkat Antioksidan 2830 oracs

Kismis merupakan anggur dikeringkan yang memiliki kandungan antioksidan melimpah sehingga sangat baik dikonsumsi oleh kita agar terhindari dari bahaya atau efek negatif radikal bebas. Kismis juga sangat baik dikonsumsi untuk memerangi penyakit kronis kanker.

Selain bagus untuk melawan kanker kismis juga memiliki kemampaun memperlambat penuaan dini, mencegah terjadinya penggumpalan darah, memerangi kolesterol jahat dalam tubuh serta mampu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi dan serangan jantung.

Bluberry Memiliki Tingkat Antioksidan 2400

Selanjutnya makanan yang mengandung antioksidan tinggi adalah buah Blueberry kandungan antioksidan paling besar yang dimiliki oleh buah Blueberry ialah antosianin yakni pigmen yang bertanggung jawab terhadap warna biru pada blueberry.

Selain memiliki kandungan antioksidan tinggi Blueberry juga merupakan buah yang sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata karena Blueberry mengandung senyawa anthocyanosides yang mampu memperlambat merosotnya penglihatan.

Eye Care Softgel – Suplemen Mata Ekstrak 100% Blueberry

Selain ketiga buah diatas ada beberapa buah lainnya yang dipercayai memiliki kandungan antioksidan tinggi yakni : buah apel, buah pir, buah anggur, buah jeruk, buah pisang, buah mangga, buah nanas, buah pepaya dan buah stroberi.

Selain pada buah kandungan antioksidan tinggi juga bisa anda dapatkan pada sayuran sehingga selain mengkonsumsi buah buahan anda juga disarakan untuk mengkonsumsi beberapa jenis sayuran untuk memenuhi kebutuhan antioksidan tubuh anda.

Dan berikut ini adalah beberapa sayuran yang mengandung antioksidan tinggi yang dapat anda pilih yakni : brokoli, asparagus, tomat, kubis merah, ubi merah, bayam, kentang dan bawang putih.

Tidak hanya buah dan sayur makanan yang mengandung antioksidan tinggi selanjutnya adalah kacang-kacangan dan berikut adalah beberapa jenis kacang yang memiliki kandungan antioksidan tinggi yakni : kacang merah, pecan, kenari, dan almond.

Itulah buah dan sayur makanan yang mengandung antioksidan tinggi yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi sehari-hari sehingga kebutuhan antioksidan tubuh anda terpenuhi, Jika sudah demikian maka anda bisa terbebas dari ancaman buruk akibat radikal bebas yang dihasilkan oleh tubuh atau masuk kedalam tubuh kita melalui udara yang kita hirup serta makanan yang kita konsumsi sehari-hari.

Namun bagi anda yang memiliki sedikit waktu untuk mengolah dan mengkonsumsi buah dan sayur kini anda bisa memenuhi kebutuhan antioksidan bagi tubuh anda dengan mengkonsumsi suplemen antioksidan tinggi ekstrak blueberry NUTRIMAX dari Green World.

Sponsor By

Nutrimaxs

NUTRIMAX
Super Nutrition Ekstrak Bluberry Green World
Solusi Terbaik Untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Tubuh
Kaya Akan Kandungan ANTIOKSIDAN
Senjata Alami Untuk Melawan Radikal Bebas
>>> KLIK DISINI <<<

~ Makanan Yang Mengandung Antioksidan Tinggi ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *