Awas !!! Maag Kronis Dapat Menyebabkan Kanker

Maag Kronis Dapat Menyebabkan Kanker .- Untuk anda yang saat ini menderita penyakit maag kronis jangan sesekali anda merehkan penyakit maag kronis segera atasi dan obati dengan benar sampai tuntas karena maag kronis merupakan salah satu pemicu timbulnya penyakit kanker lambung, mengingat ada relasi yang cukup kuat antara sakit maag dengan kanker lambung.

Maag Kronis Dapat Menyebabkan Kanker

Maag Kronis Dapat Menyebabkan Kanker

Hasil beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menyimpulkan bahwa memang penyakit maag kronis dapat menyebabkan kanker lambung, salah satu yang meneliti dan mengungkapkan kebenaran tersebut adalah Ingrid S. Waspodo, beliau menyatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag yang kronis.

Sementara itu para peneliti dari inggris menemukan ” benang merah ” antara infeksi bakteri H pylori ( bakteri penyebab infeksi pada lambung penyebab utama timbulnya penyakit maag ) dengan berkembangnya kanker lambung. Bahkan seseorang yang berusia diatas 45 tahun yang terkena infeksi bakteri H pylori atau menderita penyakit maag kronis memiliki potensi dan rentan terkena penyakit kanker lambung.

Salah satu alarm yang di berikan oleh tubuh jika penyakit maag kronis berkembang menjadi kanker lambung adalah berupa : pendarahan di dubur, kehilangan berat badan, menderita anemia, dan sakit kuning. Hal ini perlu diwaspadai dan segera lakukan tindakan pengobatan jika yang mengalami pernah menderita penyakit tukak lambung atau maag kronis atau mempunyai latar belakang keluarga menderita penyakit kanker lambung.

Meningat maag kronis dapat menyebabkan kanker maka mulai saat ini jangan anggap enteng dan sepele penyakit maag kronis, untuk itu penting bagi kita semua mengetahui gejala atau ciri penyakit maag kronis, dan berikut ini adalah beberapa gejala infeksi maag kronis yang umumnya terjadi, yakni :

  • Sering mengalami mual muntah
  • Timbulnya rasa nyeri pada ulu hati
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sakit kepala disertai keluarnya keringat dingin atau mengalami susah tidur
  • Terjadinya pendarah pada lambung yang ditandai dengan muntah darah berwarna hitam pekat seperti kopi
  • Timbulnya luka pada lambung yang ditandai dengan timbulnya rasa sakit perih dan rasa terbakar pada lambung

Segera atasi dan obati jika beberapa gejala diatas mulai anda rasakan kini, hal tersebut merupakan salah satu indikasi anda menderita penyakit maag kronis yang mana apabila tidak segera diatasi bisa berkembang mejadi penyakit kanker lambung yang tentunya dapat mengancam jiwa anda.

Ini yang anda perlukan : Obat Maag Kronis

Nah ada beberapa hal yang dapat anda lakukan sendiri dirumah guna mengobati atau meringankan gejala penyakit infeksi maag kronis yang anda derita, yakni :

  • Mengkonsumsi kedalai yang sudah di sangrai dan di haluskan lalu seduh dengan air panas
  • Mengkonsumsi biji pepaya dengan cara dijemur terlebih dahulu sampaiu kering kemudian halus dan seduh
  • Mengkonsumsi kunir/kunyit dengan cara diparut lalu ambil airnya kemudian minum perasan air kunyit tersebut
  • Mengkonsumsi daun jambu biji, selain untuk diare ternyata daun jambu biji juga bisa di gunakan sebagai obat maag
  • Mengkonsumsi air rebusan temulawak
  • Mengkonsumsi biji pala yang di sudah di haluskan lalu seduh
  • Mengkonsumsi rebusan daun salam
  • Mengkonsumsi keji beling
  • Mengkonsumsi rebusan lidah buaya

Demikianlah informasi tentang maag kronis dapat menyebabkan kanker ini semoga bermanfaat dan terima kasih banyak kami ucapkan telah berkunjung dan menyimak artikel singkat dan sederhana ini semoga bisa menambah wawasan dan rasa ingin tahu anda serta menjadi solusi bagi penyakit yang sedang anda derita. Jangan lupa dishare jika dirasa artikel kami bermanfaat dan sampai jumpa.

Maag Kronis Dapat Menyebabkan Kanker

Artikel Terkait :

Posy By

www.PusatGreenworld.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *