Lambung Terasa Panas Dan Nyeri Disertai Mual

Lambung Terasa Panas Dan Nyeri merupakan salah satu indikasi adanya masalah pada pencernaan anda utamanya lambung dan penyebabnya pun bisa beragam yakni berupa penyakit asam lambung ( GERD ), alergi makanan, gastritis dan dispepsia.

lambung panas dan nyeri

Namun secara umum pada beberapa kasus yang ditemukan penyebab lambung terasa panas dan nyeri adalah penyakit asam lambung GERD yakni kondisi dimana naiknya asam lambung ke kerongkongan.

Selain menimbulkan rasa panas dan nyeri pada perut penyakit GERD juga bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada tenggorokan yang ditandai dengan timbulnya rasa tidak nyaman pada tenggorokan, suara menjadi serak, dan radang tenggorokan.

Tidak hanya itu seseorang yang terkena penyakit asam lambung juga akan mengalami beberapa keluhan lainnya seperti nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Nah untuk itu jika saat ini anda merasakan lambung teras panas dan nyeri disertai timbulnya rasa tidak nyaman pada tenggorokan dan nyeri pada ulu hati maka sudah dapat dipastikan ada terkena penyakit asam lambung.

Segera atasi dan obati penyakit asam lambung yang anda derita mengingat apabila asam lambung tidak benar-benar diatasi bisa menimbulkan berbagai komplikasi penyakit seperti radang tenggorokan yang ditandai dengan sakit atau susah menelan.

Pada kasus yang lebih parah radang tenggorokan bisa menimbulkan luka atau tukak pada tenggorokan yang bisa berkembang dan berakibat fatal yakni berupa kanker nasofaring. Untuk itu jangan abaikan dan segera obati penyakit asam lambung yang anda derita.

Cara Menangani Lambung Terasa Panas Dan Nyeri Akibat Asam Lambung

Berikut ini ada beberapa hal yang dapat anda lakukan guna meringankan keluhan lambung terasa panas dan nyeri yang anda rasakan, yakni :

  • Hindari makanan pedas, asam, makanan berbahan tomat, bawang, mint, kopi dan coklat.
  • Disarankan konsumsi makanan kudapan yang hambar seperti nasi, jagung atau biskuit.
  • Manajemen dan kelola stres anda dengan cara mulai berfikir positif dan melatih pernafasaan, lakukan yoga, meditasi dan berdo’a
  • Lakukan gaya hidup sehat seperti : berhenti merokok, batasi konsumsi alkohol, dan lakukan olahraga teratur
  • Konsumsi obat, baik itu obat dokter atau obat herbal .

( Obat Herbal Ahlinya Penyakit Lambung DIJAMIN AMPUH )

Hal diatas bisa menjadi pertolongan pertama pada keluhan lambung terasa panas dan nyeri yang anda derita, namun jika sakit yang dirasakan terus berlanjut dan terjadi secara intens maka segera hubungi dan konsultasikan dengan dokter.

Gastric Health TabletGASTRIC HEALTH TABLET
Ahlinya Penyakit Lambung
TERBUKTI AMPUH
Mengobati
Gastritis, Maag Akut/Kronis, Dispepsia, Asam Lambung ( GERD ), Infeksi Lambung, Luka Lambung, Kanker/Tumor Lambung
>>> KLIK DISINI <<<

~ Lambung Terasa Panas Dan Nyeri ~

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *