Obat Tradisional Kanker Leher Rahim Stadium Awal

Konsumsi rutin obat tradisional merupakan salah satu cara mengobati kanker leher rahim ( Serviks ) yang aman dilakukan, lalu apa saja taman obat yang bisa dijadikan sebagai obat tradisional kanker leher rahim ? berikut kami berikan informasinya untuk anda silahkan disimak !

obat tradisional kanker leher rahim

Penyebab Dan Gejala Kanker Leher Rahim

Kanker leher rahim atau yang lebih dikenal dengan penyakit kanker serviks merupakan penyakit mematikan yang menyerang leher rahim yakni organ reproduksi wanita yang berfungsi sebagai pintu masuk dari vagina menuju rahim.

Sebagian besar kasus kanker serviks disebabkan oleh virus human papillomavirus atau HPV yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Dimana jika virus tersebut sudah masuk dan menginfeksi leher rahim dapat mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker.

Itulah sebabnya mengapa kanker serviks sangat rentan menyerang wanita yang aktif secara seksual utamanya jika melakukan hubungan tanpa pengaman maka resiko terkena kanker seviks semakin tinggi.

Ada banyak jenis virus HPV, namun dari beberapa jenis virus tersebut HPV 16 dan HPV 18 adalah jenis virus yang menyebabkan kanker serviks.

Celakanya kanker leher rahim tidak menimbulkan gejala yang jelas pada awal kemunculannya sehingga banyak wanita penderita kanker serviks tidak menyadari dirinya terkena kanker serviks sehingga terlambat untuk melakuan pengobatan.

Sebagian besar pasien kanker serviks memeriksakan diri kepada dokter dengan stadium kanker yang sudah lanjut sehingga kemungkinan untuk sembuh pun tipis.

Akan tetapi ada beberapa kondisi yang jika dialami oleh seorang wanita harus segera memeriksakan diri kepada dokter, yakni :

  • Mengalami pendarah diluar menstruasi, atau setelah menopause.
  • Keluar flek atau darah pasca berhubungan intim
  • Keluar cairan dari miss V dengan bau yang aneh dan memiliki warna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
  • Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  • Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.

Dengan segera melakukan pemeriksaan maka penyebab pasti dari gejala tersebut bisa diketahui sehingga anda bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.

Kondisi diatas tidak selalu menunjukan kanker serviks namun ada beberapa kondisi medis lain yang bisa menyebabkan hal tersebut, sehingga anda tidak perlu khawatir atau parno dulu ketika beberapa hal tersebut anda alami.

Nah ketika gejala tersebut dicurigai sebagai penyakit kanker maka ada beberapa tindakan medis yang biasakan akan dilakukan oleh dokter guna mengobatinya yakni :

Pengangkatan Sel-sel Prakanker

Pada saat melakukan pemeriksaan dan dokter menemukan adanya perubahan biologis yang berpotensi menjadi kanker dikemudian hari maka prosedur pengangkatan sel prakanker akan dilakukan yakni berupa :

  • Biopsi kerucut: yaitu pengangkatan wilayah tempat jaringan yang abnormal melalui prosedur operasi.
  • Terapi laser: pemakaian laser untuk membakar sel-sel abnormal.
  • LLETZ atau large loop excision of transformation zone: sel-sel abnormal dipotong memakai kawat tipis dan arus listrik.

Dan apabila kanker serviks yang diderita sudah stadium lanjut maka bedah operasi berupa pengangkatan rahim serta radioterapi dan kemoterapi adalah serangkaian medis yang biasa dilakukan untuk mengobatinya.

Dimana selain membutuhkan biaya mahal serangkaian medis tersebut juga menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang saat ini dihadapkan pada situasi sulit seperti apa yang sudah kami sampaikan diatas atau anda telah didaknosa menderita kanker leher rahim namun stadiumnya masih belum parah maka anda bisa melakukan pengobatan secara tradisional.

Pengobatan ini dilakukan bertujuan untuk mendukung pengobatan yang dilakukan secara medis serta menekan timbulnya efek samping yang ditimbulkan pengobatan medis.

Pengobatan tradisonal yang dilakukan adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional kanker leher rahim yang bisa anda buat sendiri dirumah atau obat tradisional kanker rahim yang sudah banyak dijual berupa cairan atau kapsul.

Obat Tradisional Kanker Leher Rahim Stadium Awal

Untuk anda yang tertarik dengan obat tradisional, ada beberapa jenis tanaman obat disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat tradisional kanker leher rahim yang bisa anda ramu atau buat sendiri dirumah seperti : sarang semut papua, kunyit putih, daun sirsak, keladi tikus, daun belimbung dan tapak dara.

Sebagai contoh anda bisa membuat ramuan obat tradisional kanker serviks dari daun sirsak, anda bisa membuat ramuan daun sirsak tersebut dengan merebusnya dengan cara :

  • Sediakan 10 lembar daun sirsak tua, bersihkan kotoran yang menempel dengan air hangat.
  • Rebus semua daun pada panci berisikan 3 gelas air, angkat ketika air tersisa 1 gelas dalam kondisi mendidih.
  • Biarkan air rebusan dingin, saring air dan minum dua kali sehari masing-masing satu gelas.

Sayangnya obat tradisional yang dibuat sendiri harus segera diminum dan tidak boleh disimpan untuk dikosumsi dilain waktu. Dengan kata lain setiap anda ingin mengkonsumsinya anda harus membuat terlebih dahulu.

Namun, tenang anda tidak perlu khawatir anda masih bisa mengkonsumsi rutin obat tradisional kanker leher rahim secara rutin dengan cara memilih obat tradisional yang dibuat oleh pabrik dengan cara membelinya.

Salah satu obat tradisional kanker leher rahim terbaru yang dapat anda pilih saat ini dan kami rekomendasikan untuk anda adalah Jelly Gamat QnC.

Obat Tradisional Kanker Leher Rahim

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat kanker serviks alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas, memiliki bentuk cairan kental seperti jelly dikemas dalam botol plastik yang praktis dan anti pecah.

Diproduk oleh PT. Bijakasana Maju Utama Jakarta, telah memiliki legalitas dan sertifikat izin edar dari DEPKES RI dan sertifikat HALAL dari MUI.

Teripang atau gamat emas sebagai komposisi utama dari Jelly Gamat QnC merupakan bahan alami yang saat ini banyak dipilih sebagai bahan obat karena memiliki segudang manfaat bagi kesehatan.

Bahkan sudah sejak zaman dahulu kala teripang atau gamat digunakan oleh para tabib china sebagai bahan obat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya kandungan dan senyawa alami yang dimiliki oleh teripang atau gamat yang telah dibuktikan dengan berbagai hasil study dan penelitian yang telah dilakukan diberbagai universitas terkemuka didunia.

Berkat adanya beberapa kandungan tersebut, teripang atau gamat emas dikatakan sebagai hewan laut yang memiliki kandungan gizi lengkap. Dan berikut ini adalah beberapa kandungan tersebut, yakni :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Cocsahexanat ( DHA )
  • Antiseptik Alamiah
  • Cel Growth Factor ( CGF )
  • Chondroitin
  • Glucosamine
  • Glucasamonoglycans ( GAGs )
  • Glikosuda Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • MUkopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang berisifat antibakteri, antivirus, dan antijamur sehingga efektif dalam melawan dan memusnahkan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Selain itu teripang atau gamat juga memiliki kemampuan merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Tidak hanya sampai disitu, teripang atau gamat emas juga mampu dijadikan sebagai obat tumor atau kanker karena mengandung senyawa tritepenoid yang memiliki sifat anti kanker atau sering juga di kenal dengan sebutan Frondoside A.

Frondoside A (komponen dari teripang) diyakini menjadi komponen kunci dalam pertempuran melawan kanker.

Sebuah study dan uji medis yang dilakukan mengungkapkan bahwa kandungan tritepenoid atau frondoside A pada ekstrak teripang yang terkandung pada obat jelly gamat qnc mempunyai efek anti kanker.

Dalam sebuah laboratorium, senyawa ini telah berhasil membunuh sel kanker sebanyak 95% dari ER (Estrogen Positif) Sel kanker payudara, 90% sel dari melanoma, 95% sel kanker hari dan 85-88% sel kanker paru paru

Kandungan Frondoside A yang terkandung dalam teripang juga dapat menghambat proses angiogenesis dan mampu menghentikan proses metastasis kanker dengan mengunakan sel sel kekebalan tubuh sebagai senjata dalam menyerang sel kanker dalam tubuh.

Denga khasiat dan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat dikonsumsi oleh penderita kanker. Bahkan dinegara-negera eropa teripang dijadikan sebagai suplemen makanan pasien kanker yang tengah menjalani pengobatan kanker dengan kemoterapi dan radioterapi.

Selain mampu membantu proses penyembuhan penyakit, pemberian teripag pada pasien kemo juga berguna untuk meringankan dan mengurangi efek samping kemoterapi pada pasien.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas dalam melawan kanker bisa anda buktikan dan rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QNC sebagai obat kanker rahim terbaru.

Bagi anda penderita kanker leher rahim konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum mampu membantu mengobati penyakit yang anda derita sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda sehingga tubuh akan terasa lebih segar dan bugar.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi obat tradisional kanker leher rahim Jelly Gamat QnC sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

Jika ada yang lebih praktis dan memiliki khasiat tinggi mengapa harus repot-repot membuat sendiri obat tradisional yang belum teruji khasiatnya !!!


Pesan Sekarang !!!

Jika anda berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS atau BBM dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( JQNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0853.2323.9418/PIN BB 299352E8
Harga Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Informasi lengkap tetang produk dan cara pemesanan hubungi kami langsung di : 0853.2323.9418 ( Tlp/Sms ) </> PIN BB 299352E8


Demikianlah informsi tentang obat tradisional kanker leher rahim yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi guna membantu penyembuhan dan pengobatan penyakit yang diderita. Semoga bisa membantu dan menjadi jalan kesembuhan peyakit yang anda deria.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini dan semoga lekas sembuh !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *