Gejala Kista Ginjal dan Solusi Untuk Mengatasinya

Kenali gejala kista ginjal sekarang juga dan segera lakukan penanganan untuk mencegah kondisi yang lebih parah!

Beberapa Gejala Kista Ginjal Yang Harus Anda Ketahui

Memberikan penanganan sedini mungkin terhadap suatu penyakit, dalam kasus ini kista ginjal akan sangat bermanfaat dan memberikan banyak keuntungan. Salah satunya dapat menekan risiko yang lebih fatal, yakni gagal ginjal.

Gejala Kista Ginjal

Ada lebih dari empat gejala kista ginjal yang sering dikeluhkan oleh pasien penderita kista ginjal. Gejala tersebut meliputi:

  • Demam yang disertai menggigil sebagai tanda utama adanya infeksi
  • Meningkatnya frekuensi berkemih / buang air kecil
  • Rasa nyeri muncul di bagian pinggang yang dapat menyebar sampai ke punggung dan perut bagian atas
  • Terdapat darah di dalam urine yang membuat urine berwarna gelap
  • Pada kista yang sudah membesar, perut mungkin akan mengalami pembengkakan
  • Saat dilakukan pemeriksaan, terdapat protein di dalam urine
  • Penderita kista ginjal juga bisa mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Jika Anda mendapati gejala kista ginjal di atas, kami sarankan Anda untuk segera melakukan pemeriksaan agar kondisi sebenarnya bisa segera diketahui.

Cara Mengatasi Kista Ginjal

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kista ginjal yang Anda derita secara alami. Beberapa diantaranya dengan:

1. Meminum ramuan dari mahkota dewa

Gejala Kista Ginjal dan Cara Mengatasinya

Mahkota dewa dikenal sebagai tanaman obat yang dapat mengatasi beberapa jenis penyakit, dan salah satunya adalah penyakit kista ginjal. Cara membuatnya juga mudah sekali.

Pertama, siapkan buah dan daun mahkota dewa yang sudah di keringkan, 5 gr untuk buahnya dan 30 gr untuk daunnya. Bahan lainnya adalah 50 gr temu mangga.

Semua bahan tersebut di rebus dalam 800cc air sampai dengan menyisakan setengahnya saja atau 400cc. Minumlah ramuan tersebut 2 kali sehari.

2. Ramuan rumput mutiara

Tanaman perdu yang tumbuh secara liar ini memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan. Cara membuat ramuan dari rumput mutiara ini juga mudah, hanya membutuhkan 30gr rumput mutiara dan 5gr daging buah mahkota dewa kering.

Bahan di rebus dengan air sebanyak 600cc sampai mendidih dan menyisakan setengahnya. Minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

Selain mengkonsumsi minuman di atas, Anda juga harus benar-benar memperhatikan asupan makanan Anda. Pantangan makanan untuk penderita kista ginjal akan saya bahas di postingan berikutnya.

Selain Dengan Ramuan Di Atas, Apakah Ada Solusi Lain Untuk Mengatasi Kista Ginjal Secara Alami?

Jika Anda memang tidak suka dengan rasa ramuan di atas atau mungkin Anda tidak memiliki waktu luang yang banyak untuk membuat ramuan tersebut, Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat ( QNA ) yang dibuat dari 100% ekstrak teripang emas yang khasiatnya sudah terbukti secara nyata mampu mengobati berbagai jenis penyakit sampai tuntas.

Ini karena, di dalam ramuan QnC Jelly Gamat ( QNA ) terdapat kandungan bio-aktif yang lengkap, termasuk asam amino, mukopolisakarida, mineral, glukosaminoglycans (GAGs), gamapeptide, omega 3, 6, dan omega 9, serta kandungan lainnya.

Khasiat lengkap QnC jelly gamat untuk mengobati kista ginjal bisa Anda lihat di ⇒ Obat Herbal Kista Ginjal

Nah, demikianlah informasi mengenai gejala kista ginjal dan cara mengatasinya yang bisa saya share di sini. Semoga, artikel kesehatan ini bermanfaat untuk Anda semuanya.

Jangan lupa untuk di share dengan kerabat Anda!

Salam Sehat
By : Pusat Green World

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *