Cara Mengobati Radang Paru Paru Pada Bayi Secara Alami

Berikut ini adalah bagaimana cara mengobati radang paru paru yang aman dilakukan utamanya pada bayi atau balita yang dapat anda pilih. Silahkan disimak !

cara mengobati radang paru paru

Gejala Dan Penyebab Radang Paru Paru

Radang paru paru merupakan salah satu jenis penyakit yang sering terjadi didunia, dimana sekitar 450 juta kasus ditemukan setiap tahunnya. Dan dari jumlah tersebut sebagian besar penderitanya masih anak-anak dengan angka kematian mencapai 4 juta jiwa setiap tahunnya.

Bahkan radang paru paru bisa dibilang penyakit pembunuh nomer satu bagi anak-anak diseluruh dunia.

Radang paru paru adalah kondisi dimana adanya infeksi oleh virus, bakteri dan jamur pada parenkim paru paru dan menyerang alveoli ( kantung udara kecil pada paru-paru ) akibatnya alveoli dipenuhi cairan yang terinfeksi sehingga mengurangi kapasitas paru-paru dan persediaan oksigen.

Gejala Utama Radang Paru Paru

Secara umum seseorang yang terkena atau terserang penyakit radang paru paru akan mengalami gejala batuk berdahak berwarna kehijauan atau kekuningan. Namun pada sebagian kasus terdapatnya darah pada dahak juga bisa terjadi.

Selain itu batuk berdahak orang yang terkena penyakit radang paru paru juga bisa mengalami demam panas dingin, kelelahan, pembesaran benjolan pada leher, nyeri pada dada saat menarik nafas, kesulitan bernafas, dan bersin-bersin.

Sementara itu pada kasus yang lebih parah radang paru paru bisa menyebabkan sianosis atau memudarnya warna kulit dan menurunnya tingkat kesadaran sebagai akibat dari kurangnya asupan oksigen.

Penyebab Radang Paru Paru

Penyebab utama dari meradangnya paru paru adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus, parasit dan jamur.

Organisme tersebut biasanya masuk ke dalam sistem paru melalui udara yang dihisap oleh tubuh. Selain itu beberapa organisme juga bisa menginfeksi paru-paru seseorang melalui aliran darah.

Selain itu ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit radang paru paru yakni :

  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis)
  • Menderita penyakit diabetes
  • Menderita penyakit ginjal
  • Menderita penyakit HIV
  • Penggunaan alat bantu pernafasan dan jangka waktu yang lama serta diintubasi
  • Merokok
  • Minum minuman beralkohol
  • Paraparan hewan ternak dan kotoran burung

Segera lakukan penanganan yang cepat dan serius ketika beberapa gejala radang paru paru diatas anda rasakan atau temukan pada orang-orang terdekat anda utamanya pada anak-anak, mengingat radang paru paru cenderung lebih sering terjadi pada anak-anak.

Karena jika tidak diobati dengan serius maka bisa menimbulkan komplikasi penyakit bahkan mengakibatkan kematian.

Dan berikut ini adalah beberapa komplikasi penyakit radang paru paru jika tidak diobati dengan serius dan tuntas, yakni :

  1. Infeksi darah. Kondisi ini terjadi akibat adanya bakteri yang masuk ke dalam aliran darah dan menyebarkan infeksi ke organ-organ lain. Infeksi darah berpotensi menyebabkan terjadinya gagal organ.
  2. Abses paru atau lubang bernanah yang tumbuh di jaringan paru-paru. Abses umumnya dapat ditangani dengan antibiotik, namun terkadang juga membutuhkan prosedur operasi untuk membuang nanahnya.
  3. Efusi pleura, yaitu kondisi di mana cairan memenuhi ruang di sekitar paru-paru.

Cara Mengobati Radang Paru paru Secara Alami

Pada saat radang paru paru terjadi atau menyerang anak-anak maka cara mengobati radang paru paru yang aman dilakukan adalah secara alami yakni dengan memberikan obat-obatan yang terbuat dari tanaman obat herbal atau tradisional.

Karena penggunaan obat-obatan tersebut memiliki efek samping yang lebih ringan bahkan bisa dibilang tidak ada sama sekali.

Ada beberapa tanaman obat yang bisa anda jadikan sebagai obat tradisional radang paru paru yang ada disekitar kita, yakni : daun bayam berduri, daun ciplukan, daun encok dan daun sambiloto.

Selain membuat obat dari tanaman obat tersebut, cara mengobati radang paru paru secara alami lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mandi air hangat, minum air hangat, konsumsi bawang putih, jahe, brokoli dan teh hijau.

Namun apabila anda merasa malas harus membuat ramuan obat sendiri atau melakukan berbagai hal diatas maka anda bisa mengkonsumsi obat tradisional radang paru paru yang bebas dijual dipasaran salah satunya adalah produk kami Jelly Gamat QnC, dimana cara ini lebih praktis namun memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Cara Mengobati Radang Paru Paru

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat tradisional radang paru paru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan mutu tinggi.

Teripang atau gamat merupakan hewan laut yang sudah sejak zaman dahulu kala digunakan oleh masyarakat tiongkok sebagai bahan obat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat yang dimilikinya yang memang sangat baik untuk kesehatan yang telah dibuktikan oleh berbagai study dan penelitian yang dilakukan pada hewan laut melata tersebut.

Hasilnya, berbagai penelitian menunjukan dan membuktikan bahwa teripang atau gamat kaya akan kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan sehingga diyakini mampu mengobati beragam penyakit. Dan berikut adalah berapa kandungan tersebut, yakni :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen  80,0%

Kandungan antiseptik alamiah dari teripang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiinflamasi sehingga efektif mampu melawan berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi.

Sementara itu sifat antiradangnya mampu meringankan dan mengobati gejala peradangan akibat infeksi. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi penderita penyakit radang paru paru.

Teripang atau gamat juga memiliki kemampuan meregenerasi sekaligus memperbaiki sel atau jaringan organ tubuh yang telah rusak akibat peradangan sehingga pulih kembali karena mengandung Cell Growth Factor ( CGF ) yang memiliki fungsi tersebut.

Kayanya kandungan gizi yang lengkap dalam teripang juga bisa membuat sistem kekelan tubuh meningkat jika dikonsusmi secara rutin. Bahkan penelitian terbaru menyebutkan bahwa teripang atau gamat bisa dijadikan sebagai obat tumor dan kanker.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang emas bisa anda rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC sebagai obat tradisional radang paru paru terbaik saat ini yang efektif mampu meringakna gejala dan menyebuhkan penyakit radang paru paru dengan cepat dan aman.

Bagi penderita radang paru paru konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa dan 2 sendok teh untuk anak sekali minum dapat membantu meringankan sekaligus menyembuhkan gejala radang paru paru secara tuntas.

Untuk itu tunggu apalagi segera obati penyakit radang paru paru yang anda atau anak anda derita dengan rutin konsumsi Jelly Gamat QnC dan rasakan sendiri manfaat luar biasanya.


PESAN SEKARANG !!!

Jika anda berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( JQNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0853.2323.9418/PIN BB 299352E8
Harga Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

Info lengkap silahkan anda hubungi kami langsung di : 0853.2323.9418 ( Tlp.SMS )/PIN BB 299352E8/WA 081223044388


Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati radang paru paru ini semoga bermanfaat dan menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit yang anda atau orang terdekat anda derita.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini, semoga lekas sembuh !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *