Cara Mengobati Radang Empedu Secara Alami

Jika saat ini anda didiaknosa menderita radang empedu, maka inilah cara mengobati radang empedu yang bisa anda pilih yaitu secara alami, dimana cara ini lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Selain aman cara ini juga terbukti efektif dan ampuh  meringankan gejala radang empedu sehingga banyak dipilih dan layak untuk anda coba.

Cara Mengobati Radang Empedu

Radang empedu ( kolesistitis ) adalah kondisi dimana kantung empedu mengalami peradangan yakni kantung kecil berbentuk seperti buah pir yang terletak di sisi kanan perut tepatnya dibawah hati.

Fungsi dari kantung empedu ini adalah sebagai wadah atau tempat menyimpannya cairan empedu yakni cairan pencernaan yang akan dilepaskan oleh tubuh ke usus kecil pada saat proses pencernaan berlangsung.

Salah satu gangguan yang bisa terjadi pada kantung empedu adalah peradangan empedu ( kolesistitis ) yang mana bisa mengancam jiwa jika tidak mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Kondisi tersebut bisa terjadi jika cairan empedu tertahan sehingga menumpuk di kantung empedu.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan cairan empedu menumpuk di kantung empedu yakni batu empedu, tumor dan adanya jaringan parut pada saluran empedu.

Dari ketiga penyebab tersebut, batu empedu menjadi penyebab paling sering seseorang mengalami peradangan empedu.

Maka dari itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit batu empedu maka anda rentan mengalami peradangan empedu.

Gejala Radang Empedu

Celakanya radang empedu tidak memiliki gejala yang khas padahal jika penyakit ini tidak mendapatkan penanganan yang serius bisa menyebabkan kantung empedu pecah yang berujung pada kematian.

Selain itu orang yang terkena penyakit radang empedu biasanya memiliki keluhan yang hampir sama dengan penderita maag, hal ini jelas akan menyulitkan dokter untuk menentukan diknosa secara kasat mata.

Itulah sebabnya mengapa dokter melakukan USG untuk mendiknosa penyakit ini.

Keluhan tersebut adalah berupa sakit perut ( lambung ), mual dan sakit ulu hati, hingga menjalar ke punggung. Namun jika radang empedu sudah tergolong cukup parah mata sipenderita akan menguning.

Hal inilah yang menjadi pembeda antara penyakit maag dan batu empedu.

Baca Selengkapnya : Ciri ciri Orang Penderita Batu Empedu

Selain itu nyeri perut yang dialami berupa nyeri perut hebat dibagian kanan atas yang menjalar ke bahu dan punggung bahkan perut akan terasa nyeri saat disentuh.

Kapan Harus Kedokter ?

Sebaiknya anda segera hubungi dokter jika rasa nyeri pada perut yang diderita tak kunjung mereda atau malah semakin parah, utamanya jika warna mata sudah menguning.

Hal tersebut menunjukan bahwa radang empedu yang diderita sudah mulai parah.

Pemberian obatan-obatan antibiotik hingga operasi pengangkatan kantung empedu merupakan tindakan yang diambil oleh dokter untuk mengobati penyakit radang empdu.

Jika diperlukan rawat inap akan dilakukan guna memantau perkembangan penyakit yang diderita.

Cara Mengobati Radang Empedu Secara Alami

Jika gejala radang empedu yang dialami tidak begitu mengkhawatir maka anda bisa melakukan pengobatan secara alami dirumah untuk mengobati penyakit radang empedu yang anda derita.

Salah satu cara mengobati radang empedu secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan konsumsi obat alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Mengobati Radang Empedu

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat radang empedu alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas yang diekstrak dan diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Konsumsi secara rutin obat Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari dapat membantu meringankan rasa sakit sekaligus mengobati penyakit radang empedu hingga keakar-akarnya.

Bahkan obat Jelly Gamat QnC ( JNT ) secara bertahap akan meluruhkan batu empedu yang menjadi penyebab utama munculnya radang empedu, atau dengan kata lain bisa menjadi obat penghancur batu empedu disamping mengobati peradangan empedu.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas merupakan hewan laut yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan sehingga bisa dijadikan sebagai obat berbagai penyakit.

Bahkan masyarakat tiongkok sudah sejak lama menggunakan teripang atau gamat emas sebagai bahan obat dalam pengobatan tradisionalnya.

Sementara itu dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan, teripang atau gamat emas terbukti memiliki banyak kandungan alami yang berguna untuk berbagai pengobatan penyakit yakni berupa :

  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3
  • Saponin
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin
  • Mineral
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Kandungan saponin, gamapeptide dan antiseptik alamiah yang terdapat didalamnya membuat teripang atau gamat dikatakan sebagai antibiotik alami super lengkap.

Dimana antibiotik sangat diperlukan bahkan sering diberikan oleh dokter dalam menangani berbagai macam jenis peradangan akibat infeksi.

Hal tersebut karena antibiotik biasanya bersifat antibakteri, anivirus, antijamur dan antiradang yang berguna untuk melawan bakteri, virus, jamur dan mikroorganisme lainnya penyebab infeksi.

Selain melawan berbagai jenis mikroorganisme penyebab infeksi antibiotik juga berguna dalam meringankan dan menekan rasa sakit yang timbul akibat peradangan.

Itulah sebabnya dokter akan memberikan antibiotik guna menangani peradangan.

Nah, zat antibiotik alami yang terkandung dalam teripang atau gamat emas jelas akan sangat berguna didalam menangani peradangan akibat infeksi sehingga sangat tepat jika dikonsumsi oleh anda yang mengalami perdangan empedu.

Selain mampu mengatasi peradangan, teripang atau gamat emas  juga mampu meregernasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat peradangan sehingga pulih kembali.

Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung Cell Growth Factor yang memiliki kemampuan tersebut.

Bahkan Cell Growth Factor dalam teripang mampu dengan cepat dan singkat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak. Dan inilah yang menjadi keunggulan dari teripang atau gamat emas.

Kemampuan-kemampuan seperti inilah yang diperlukan dalam mengatasi perdangan akibat infeksi untuk bisa sembuh dengan cepat.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita radang empedu guna mengobati penyakit yang diderita.

Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit radang empedu yang anda derita dengan konsumsi Jelly gamat QnC ( JNT ) sebelum semuanya menjadi lebih parah.

PESAN SEKARANG JUGA, Buktikan & Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !

Obat Radang Empedu

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut Ini !

Dapatkan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) dihalaman kami dengan sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Susilawati : Jalan Paseh No.77 Rt/RW 007/012 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.2247.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
6 Botol Rp.900.000
7 Botol Rp.1.050.000
8 Botol Rp.1.200.000
9 Botol Rp.1.332.000
10 Botol Rp.1.450.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Kami Ucapakan Terima Kasih Banyak Atas Minat & Kepercayaan Anda Order Dihalaman Kami Semoga Bisa Menjadi Jalan Kesembuhan Penyakit Yang Anda Derita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati radang empedu secara alami ini semoga bermanfaat dan membantu anda cepat sembuh dari radang empedu yang diderita.

Sudah Banyak Konsumen Kami Yang Terbantu Dengan Cara Ini Sehingga Sangat Layak Untuk Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *