Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Selain operasi, kemoterapi dan terapi radiasi maka inilah salah satu cara mengobati kanker usus besar yang dapat anda pilih dan lakukan untuk membantu mempercepat penyembuhan dan mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker lebih lanjut.

cara mengobati kanker usus

Gejala Dan Penyebab Kanker Usus Besar

Salah satu jenis penyakit yang biasa terjadi dan rentan menyerang seseorang dengan usia diatas 60 tahun ini adalah kanker usus yakni adanya pertumbuhan sel yang abnormal di bagian usus besar yaitu bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia.

Dari beberapa kasus yang terjadi kanker usus sebagian besar yakni mencapai angka 90% terjadi para orang dengan usia diatas 60 tahun.

Pertumbuhan kanker usus bermula dengan adanya polip adenoma pada usus yakni gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang seiring berjalanya waktu gumpalan sel tersebut tumbuh tak terkendali.

Apabila hal tersebut telah terjadi maka sipenderita biasanya akan mengalami beberapa keluhan berupa gejala kanker usus seperti :

  • Adanya darah pada kotoran atau bahkan pendarahan di anus.
  • Berubahnya tekstur kepadatan kotoran.
  • Menurunnya berat badan.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Nyeri atau kram pada bagian perut.
  • Perut kembung.
  • Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  • Konstipasi.
  • Hilang nafsu makan.

Terdapatnya darah dalam kotoran tidak selalu menunjukan gejala kanker usus, namun ada beberapa kondisi medis yang bisa juga mengakibatkan hal tersebut.

Selain itu tidak semua penderita kanker usus mengalami beberapa gejala diatas. Sebagian ada yang mengalami sering buang air besar dengan disertai darah pada kotorannya dan sebagian ada yang tidak disertai darah, namun merasakan nyeri pada perutnya.

Segera temui dokter jika beberapa gejala diatas mulai anda rasakan atau temukan pada orang-orang terdekat anda utamanya jika usia anda atau orang terdekat anda telah mencapai 50 tahun ke atas serta mengalami diare bergantian dengan konstipasi selama lebih dari tiga minggu.

Penyebab Kanker Usus

Belum diketahui secara pasti yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker usus, namun para ahli kesehatan meyakini bahwa ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan terjadinya kanker usus, yakni berupa :

  • Terlalu banyak mengonsumsi daging merah dan
  • Kekurangan serat.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Merokok
  • Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Berusia 60 tahun ke atas.
  • Menderita penyakit gangguan pencernaan, salah satunya adalah kolitis ulseratif atau radang kronis di usus besar.
  • Menderita diabetes.
  • Kurang berolahraga.
  • Memiliki kerabat dekat, misalnya orang tua atau saudara kandung, yang menderita kanker usus besar.
  • Menderita sindrom Lynch.
  • Menderita suatu masalah genetika yang menyebabkan tumbuhnya gumpalan-gumpalan sel atau polip di dalam usus besar. Kondisi ini disebut familial adenomatous polyposis (FAP).

Berdasarkan tingkat keparahan penyakit, kanker usus memiliki 4 tahapan yakni :

  1. Stadium 1. Pada tahap ini kanker sudah mulai tumbuh di dalam usus besar, namun belum menyebar karena masih terhalang dinding usus.
  2. Stadium 2. Pada tahap ini kanker telah menyebar ke seluruh dinding usus besar, bahkan menembusnya.
  3. Stadium 3. Pada tahap ini kelenjar getah bening yang letaknya berdekatan dengan usus besar telah digerogoti oleh kanker.
  4. Stadium 4. Ini merupakan tingkat paling parah dari penyebaran kanker usus besar. Pada tahap ini kanker telah makin jauh menyebar dan menyerang organ-organ tubuh lainnya, misalnya paru-paru dan hati.

Cara Mengobati Kanker Usus Besar

Melakukan pemeriksaan dengan menemui dokter merupakan langkah awal bagi anda untuk mengobati penyakit kanker usus guna mendiaknosis gejala yang anda rasakan serta menentukan sudah sejauh mana penyakit kanker usus yang diderita.

Dengan mengetahui tahapan kanker usus yang diderita maka bisa menetukan pengoatan apa yang dipilih.

Ada 3 jenis pengobatan yang biasa dilakukan oleh dokter untuk menangani penyakit kanker usus yakni kemoterapi, radioterapi dan operasi.

cara mengobati kanker usus

Bahkan apabila penyakit kanker usus sudah sangat parah maka serangkaian pengobatan tersebut biasanya harus ditempuh guna mengobati penyakit kanker usus.

Serangkaian pengobatan medis tersebut sudah pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain itu pengobatan tersebut juga menimbulkan resiko karena dapat menimbulkan berbagai efek samping.

Lalu Adakah Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi Radioterapi Dan Kemoterapi ?

Ketika pengobatan secara medis tidak mampu dilakukan maka jalan terbaik yang dapat anda pilih untuk mengobati kanker usus ialah dengan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker usus.

Atau bahkan anda mungkin bisa mengkombinasikan keduanya yakni pengobatan medis yang didukung dengan pengobatan alternatif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Terlebih saat ini obat-obatan tradisional/herbal sangat mudah didapat serta memiliki khasiat dan manfaat obat yang tidak kalah dengan obat-obatan dokter karena pengolahan dan pembuatannya sudah lebih modern yakni menggunakan teknologi canggih.

Dan salah satu obat tradisional kanker usus yang dapat anda pilih dan konsumsi sebagai cara mengobati kanker usus tanpa operasi adalah Ganoderma Plus Capsule obat kanker alami dari Green World.

Cara Mengobati Kanker Usus

Ganoderma Plus Capsule adalah produk unggulan dari Green World yakni produsen obat-obatan herbal terbesar yang memiliki basis produksi di thianjin china serta pusat riset dan pengembangan obat di california Amerika Serikat.

Diformulasikan dan diciptakan khusus untuk mencegah dan mengobati kanker, terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi dengan komposisi utama jamu ganoderma ( Lingzhi ).

Jamur ganoderma merupakan salah satu bahan alami yang menjadi bahan penelitian oleh badan ahli kanker dunia sebagai obat antikanker dan antitumor. Hasilnya ekstrak jamur ganoderma terbukti memilki kandungan polisakarida dan triterpenoid yang mampu mencegah sel normal menjadi sel kanker dan menekan efek tumbuhnya tumor.

Kata Para Ahli Tentang Jamur Ganoderma Untuk Kanker

Menurut D. Silva, seorang peneliti dari Methodist Research Institute in Illinois, mengatakan bahwa jamur lingzhi mampu mengubah ekspresi dari beberapa gen terutama melalui faktor transkripsi  nuclear factor kappa B atau NFκB serta protein aktivator1I atau AP-1.

Faktor-faktor transkripsi tersebut memiliki peranan penting dalam proses inflamasi, salah satunya terjadi dalam kanker. NFκB menstimulasi produksi sitokin, suatu protein yang berperan penting dalam imunitas dan proses inflamasi. Penghambatan terhadap NFκB tersebut dapat menurunkan proses inflamasi dapat menurunkan progresivitas kanker.

Menurut dokter di Rumah Sakit Modern Hospital Cancer, Prof. Dr. Li Yuan Zhong, Anda bisa mengonsumsi Ganoderma Lucidum (Ling Zhi) sebagai supplemen khusus anti kanker. Jamur ini mengandung polisakarida yang tinggi yang membantu untuk membentuk interferon untuk anti kanker dan tumor.

Menurut Dr. Youpeng Huang, Direktur Beijing International Anti-Aging Medical Center, zat aktif Polisakarida pada Ganoderma lucidum mampu meningkatkan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel kekebalan tubuh dan makrofag fagositosis.

Pada saat yang sama, kandungan alami ini dapat mengaktifkan pembangkit limfosit faktor merangsang untuk memecah aktivitas telomerase dan mempercepat kematian sel-sel kanker.

Triterpen Ganoderma, di sisi lain, dapat meningkatkan metabolisme dan fungsi detoksifikasi tubuh, serta menghambat pertumbuhan dan metastasis sel kanker.

Ganoderma ini juga membantu meningkatkan nafsu makan dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh obat-obatan.

Fakta tersebut jelas membutikan bahwa memang jamur ganoderma bisa dikatakan sebagai obat kanker alami karena memiliki khasiat dan manfaat yang efektif guna mencegah dan mengobati penyakit kanker.

Dan kini semua khasiat dan manfaat jamur ganoderma bisa anda dapatkan didalam setiap kapsul Ganoderma Plus Capsule obat kanker dari Green World yang merupakan hasil pengembangan herbal modern saat ini.

Untuk itu bagi anda penderita kanker usus selain melakukan berbagai pengobatan medis maka konsumsi rutin obat Ganoderma Plus Capsule merupakan cara mengobati kanker usus lainnya yang dapat anda pilih dan lakukan.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Ganoderma Plus Capsule sekarang juga dan buktikan serta rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya dari tanaman ganoderma.


PESAN SEKARANG !!!

Bagi anda yang berminat dengan produk obat kanker Ganoiderma Plus Capsule anda bisa mendapatkannya sekarang juga dai halaman kami selaku agen resmi penjual produk-produk Green World.

Caranya sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( GANO ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No,Hp Anda
Contoh
GANO # 1 botol # Zackly # Jln. Hayam Wuruk No.177 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 0852.1334.xxxx
Kirimkan Ke
0852.1994.6055/PIN BB 231BA22F

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE dan kami jamin barang yang anda pesan akan sampai ketangan anda dengan baik.

Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai atau rusak.

Untuk informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di :

LAYANAN KONSUMEN
=================
TLP/SMS 0852.1994.6055
PIN BB 231BA22F
WA 081223044388

Apakah Obat Ganoderma Plus Capsule Aman Di Konsumsi ???

Anda tidak perlu khawatir obat Ganoderma Plus Capsule sangat aman dikonsumsi karena telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TI 134 347 901 serta telah mendapatkan sertifikat dan pengakuan dari dunia international FDA, GMP, ISO 2000 sebagai obat herbal yang memiliki standar terbaik tingkat keamanannya.

Produk Ganoderma Plus Capsule juga telah tersebar di hampir 20 negara di dunia sehingga jelas sangat aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga dan rasakan manfaat luar biasanya.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati kanker usus tanpa operasi ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda, terima kasih banyak sudah menyimak artikel sederhana ini dan salah sehat keluarga indonesia.

Post By

www.pusatgreenworld.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *