Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Selain radioterapi dan kemoterapi inilah cara mengobati kanker paru paru yang dapat anda lakukan yaitu secara alami dimana cara ini lebih aman dilakukan karena tidak akan menimbulan efek samping dan tentunya murah dan mudah dilakukan.

cara mengobati kanker paru paru

Mengenal Gejala Kanker Paru paru

Kanker paru paru merupakan jenis kanker yang paling umum terjadi sehingga kasusnya sering ditemukan. Seiring dengan meningkatknya jumlah pengkonsumsi rokok mengingat hampir 90% penyebab kanker paru paru akibat kebiasaan merokok.

Selain itu tidak adanya gejala yang spesifikasi pada awal kemunculannya turut ambil besar meningkatkan jumlah penderita kanker paru paru.

Itulah sebabnya mengapa hampir sebagian besar pasien kanker paru paru baru terdeteksi menderita kanker paru paru sudah sampai stadium lanjut.

Walaupun demikian ada beberapa gejala kanker paru paru yang umumnya terjadi pada penderita kanker paru paru sehingga pada saat anda mengalami atau menemukannya pada orang tedrekat anda bisa segera memeriksakan diri, yakni :

  • Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk darah.
  • Mengalami sesak napas dan rasa nyeri di dada.
  • Mengalami kelelahan tanpa alasan.
  • Pembengkakan pada muka atau leher.
  • Sakit kepala.
  • Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.
  • Berat tubuh menurun.
  • Kehilangan selera makan.
  • Suara menjadi serak.
  • Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.
  • Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Segera temui dokter atau kunjungi pusat kesehatan terdekat jika beberapa gejala tersebut anda alami atau temukan pada orang terdekat anda untuk mendapatkan diaknosa dan penanganan serta pengobatan yang cepat dan tepat.

Dan bagi anda atau keluarga anda yang saat ini telah didiaknosa menderita penyakit kanker paru paru maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai cara mengobati kanker paru paru agar tidak semakin parah dan terus berkembang disamping melakukan pengobatan secara medis.

Cara Mengobati Kanker Paru Paru

Dikatakan oleh dr. Allert Noya salah satu dokter dari laman alodokter.com penyakit kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup rumit dalam hal pengobatannya karena diperlukan pola perawatan dan pengobatan yang sifatnya menyeluruh dan terkadang perlu bersifat agresif atau bahkan invasif.

Namun walaupun demikian ada beberapa hal yang bisa dilakukan sebagai upaya dan cara mengobati kanker paru paru yang bisa dilakukan agar penyakit kanker tidak terus berkembang dan kesehatan penderita senantiasa terjaga yakni :

  1. Menjaga asupan bernutrisi secara seimbang
  2. Mencukupi istirahat
  3. Mencukupi asupan cairan tubuh dengan minum air mineral
  4. Menghindari produk makanan/minuman yang banyak mengandung bahan kimiawi seperti pengawet, perasa dan pewarna buatan
  5. Menghindari rokok dan alkohol
  6. Menghindari stress

Sementara itu penanganan secara medis yang umumnya dilakukan oleh para dokter untuk penyakit kanker, termasuk kanker paru paru adalah berupa : kemoterapi, radioterapi dan bedah operasi pungkasnya.

Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Nah, selain melakukan beberapa hal tersebut penyakit kanker paru paru juga bisa diobati secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal, baik itu yang dibuat sendiri ataupun dibeli.

Jika anda ingin membuat sendiri ramuan obat kanker paru paru maka anda bisa memilih tanaman obat seperti : daun sirsak, kulit manggis, keladi tikus, tapak dara, daun dewa dan mengkudu.

Namun jika anda ingin yang lebih praktis dan tinggal meminumnya maka anda bisa membeli obat herbal yang saat ini banyak di jual secara online salah satunya produk dari kami Ganoderma Plus Capsule yakni obat herbal kanker yang terbuat dari jamur ganoderma.

Khasiat Jamur Ganoderma Untuk Kanker

Jamur Ganoderma merupakan salah satu bahan tradisional china yang sudah sejak ratusan tahun lamanya digunakan oleh para tabib china untuk mengobati beragam penyakit, di china jamur ini disebut dengan ” Lingzhi “.

Salah satu khasiat dan manfat jamur ganoderma adalah mampu dijadikan sebagai obat kanker atau tumor. Hal tersebut tidak terlepas dari banyak kandungan senyawa alami yang terdapat didalamnya yakni mencapai 200 kandungan senyawa.

Kandungan senyawa tersebut memiliki efektifitas yang sangat tinggi serta mampu bekerja secara aktif. Beberapa kandungan aktif tersebut berupa : Alkaloid, Courmarin, Ergosterol, Lakton, Mannitol dan Polisakarida.

Kandungan Polisakarida inilah yang menjadi alasan mengapa jamur ganoderma bisa dijadikan sebagai obat kanker atau tumor karena mampu mencegah dan melawan sel kanker.

Pendapat Para Ahli :

Prof. Dr. Li Yuan Zhong dari Rumah Sakit Modern Hospital Cancer. “Jamur Ganoderma ini mengandung Polisakarida yang tinggi, yang membantu untuk membentuk interferon untuk anti-kanker dan tumor.” sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderiat dan pasien kanker yang tengah menjalani kemoterapi.

Menurut Dr. Youpeng Huang, Direktur Beijing International Anti-Aging Medical Center. Kandungan aktif Polisakarida pada Ganoderma mampu meningkatkan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel kekebalan tubuh dan makrofag fagositosis.

Pada saat yang sama, kandungan alami ini dapat mengaktifkan pembangkit limfosit faktor merangsang untuk memecah aktivitas telomerase dan mempercepat kematian sel-sel kanker.

Ganoderma, di sisi lain juga dapat meningkatkan metabolisme dan fungsi detoksifikasi tubuh, serta menghambat pertumbuhan dan metastasis sel kanker.

Ganoderma ini juga membantu meningkatkan nafsu makan dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh obat-obatan.

Sementara menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Terry Willard. Penggunaan jamur Ganoderma ini secara teratur juga dapat menurunkan radikal bebas sebanyak 50,4%.

Dan kini semua khasiat dan manfaat jamur ganoderma bisa anda temukan dan buktikan sendiri khasiat dalam produk obat herbal kanker paru paru kami Ganoderma Plus Capsule.

Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami

Ganoderma Plus Capsule produk unggulan Green World yang diciptakan dan diformulasikan khusus mencegah dan mengobati penyakit kanker, terbuat dari 100% bahan alami yakni berupa jamur ganoderma yang dipadukan dengan jamur cordyceps yakni jamur ajaib dari china sehingga aman bebas efek samping.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan kualitas tinggi. Obat herbal kanker Ganoderma Plus Capsule telah tersebar dan di pakai di hampair 20 negara di dunia.

Untuk anda penderita kanker konsumsi rutin obat Ganoderma Plus Capsule 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali minum dipercayai dapat mencegah sel kanker berkembang dan melawan serta memusnahkan sel kanker.

Selain itu Ganoderma Plus Capsule juga sangat baik dikonsumsi oleh pasien kanker yang tengah menjalani radioaterapi dan kemoterapi guna meringankan efek samping negatif dari kemoterapi dan radioterapi.

Legalitas Produk

Produk herbal Ganoderma Plus Capsule telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TI 134 347 901 sehingga aman dikonsumsi.

Selain itu produk yang dihasilkan oleh Green World Group telah memiliki sertifikat dan pengakuan dunia international seperti FDA, GMP, ISO 2000 dan HCCP.

sumber : http://www.obattradisionalkankerparuparu.stockistherbal.com/


PESAN SEKARANG !!!

Jika anda berminat dengan produk obat herbal kanker Ganoderma Plus Capsule, anda bisa mendapatkannya di halaman kami, caranya silahkan kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( GDP ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda
Contoh
GDP# 1 Botol # Jalan Maju Berjuang No.100 Cihideung Tawang Kota Tasikmalaya # 0852.1145.xxxx
Kirim Ke
0852.1994.6055/PIN BB 231BA22F

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan via paket JNE, kami jamin barang yang anda pesan akan sampai dengan baik ketangan anda. Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai.

Informasi lengkap tentang produk dan cara pemesanan silahkan anda hubungi langsung kami di :

LAYANAN KONSUMEN
——————-
TLP/SMS 0852.1994.6055
PIN BB 231BA22F
WA 081223044388


Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati kanker paru paru ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi perantara kesembuhan dari penyakit yang anda derita. Terima kasih banyak sudah menyimak artikel sederhana kami dan semoga lekas sembuh !

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *