Cara Mengobati Hepatitis B Kronis Secara Alami

Selain mengkonsumsi obat dokter, inilah cara mengobati hepatitis b yang dapat anda lakukan yaitu secara alami dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional/herbal dari tanaman obat yang ada disekitar kita.

Cara mengobati hepatitis bHati merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia karena memiliki peranan dan fungsi penting bagi tubuh yakni sebagai penghasil cairan empedu untuk mencerna lemak, menyimpan karbohidrat, memproduksi senyawa yang penting dalam pembekuan darah, serta menghilangkan racun dari tubuh.

Hati termasuk organ yang tangguh mengapa ? karena meskipun mengalami kerusakan masih tetap bisa bekerja dan mampu meregenerasi ( memperbaiki diri sendiri ) selama tidak mengalami kerusakan yang benar-benar parah.

Salah satu gangguan yang bisa membuat hati mengalami kerusakan parah adalah infeksi virus hepatitis B, dimana apabila tidak mendapatkan penanganan yang serius infeksi hepatiti b bisa menyebabkan sirosis ( pengerasan ) hati, kanker hati dan Hepatitis B Fulminan.

Celakanya penyakit ini tidak akan menimbulkan gejala pasca tubuh terpapar virus hepatitis b, mengingat masa inkubasi hepatitis B  berkisar antara 1-5 bulan sejak terjadi pajanan terhadap virus. 

Inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh hingga munculnya gejala pertama infeksi tersebut.

Itulah sebabnya mengapa banyak penderita hepatitis b yang tidak menyadari dirinya terkena penyakit tersebut.

Gejala baru akan muncul jika virus sudah benar-benar menyerang hati yakni 1-5 bula pasca terkena virus hepatitis, dan berikut adalah beberapa gejala yang umumnya muncul, yakni :

  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah.
  • Penurunan berat badan.
  • Gejala yang menyerupai flu seperti lelah, nyeri pada tubuh, sakit kepala, dan demam tinggi (sekitar 38ºC atau lebih).
  • Nyeri perut.
  • Lemas dan lelah.
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning

Segera lakukan penanganan dan pengobatan yang serius jika kondisi tersebut anda alami atau temukan pada orang terdekat anda.

Mengingat apabila penyakit hepatitis b tidak segera diatasi bisa berkembang lebih parah ( kronis ) dan menimbulkan kerusakan pada hati dan komplikasi penyakit.

Cara Mengobati Hepatitis B Kronis

Jika penyakit hepatitis b yang diderita sudah sampai pada tahap kronis maka salah satu cara mengobati hepatitis b kronis yang bisa anda lakukan adalah segera memeriksakan diri kepusat kesehatan terdekat.

Biasanya dokter akan memberikan obat-obatan untuk jangka panjang (terkadang bertahun-tahun) guna mencegah kerusakan hati.

cara mengobati hepatitis b kronis

Gambar hanya ilustrasi

Dimana saat ini sudah tersedia obat yang efektif untuk menekan aktivitas virus hepatitis B serta menghambat proses kerusakan pada hati sehingga tubuh sempat memperbaikinya.

Akan tetapi obat-obatan yang diberikan dokter tidak menjamin virus hepatitis b lenyap dalam tubuh penderita persentasenya sangat kecil.

Selain memberikan obat-obatan, dokter juga biasanya akan memantau keadaan hati secara rutin guna mengetahui sejauh mana kerusakan yang terjadi pada hati. Hal tersebut dilakukan dengan cara :

  • Tes darah.
  • USG.
  • FibroScan (alat untuk mengukur tingkat pembentukan jaringan luka dan pengerasan jaringan hati).
  • Biopsi hati (proses ini jarang digunakan).

Yang namanya obat dokter sudah pasti akan menimbulkan efek samping, untuk itu sangat penting bagi anda mematuhi seluruh cara pemakaian, mulai dari dosis, cara memulai dan menghentikan konsumsi obat, serta kapan sebaiknya mengkonsumsi obat.

Mengingat mengkonsumsi obat dokter dapat menimbulkan efek samping maka cara mengobati hepatitis b selanjutnya yang bisa anda lakukan jika ingin bebas dari efek samping adalah dengan cara alami.

Cara Mengobati Hepatitis B Secara Alami Yang Bebas Efek Samping

Jika berbicara mengenai pengobatan hepatitis b secara alami maka pilihan pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional/herbal dari tanaman obat disekitar.

Salah satu tanaman obat atau bahan alami yang bisa anda pilih dan buat sendiri dirumah untuk mengobati penyakit hepatitis B yang diderita adalah : temulawak, kunyit, wortel, biji pepaya, mengkudu, tomat, daun pare, bugenfil dan brotowali.

Cara Mengobati Hepatiti B Dengan Temulawak

Salah satu tanaman obat yang populer dijadikan obat tradisional hepatitis b adalah temulak, dan berikut ini adalah bagaimana cara mengobati hepatitis b dengan temulawak.

Temulawak dipercayai mampu mengobati penyakit hepatitis b karena mengandung zat kurkumin yang memiliki khasiat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepatotoksik yang sangat berguna untuk melindungi kesehatan hati (liver).

Jika anda tertarik membuat obat tradisional hepatitis b dari temulawak maka berikut cara membuatnya, silakan disimak !

Cara Mengobati Hepatitis B Dengan Temulawak

Bahan-bahan :

3 batang temulawak (kupas, cuci & iris2 tipis)
1 batang kunyit (kupas, cuci & iris2 tipis)
20 lembar daun luntas (cuci bersih)
5 biji kapulaga
1 batang kayu manis (kurleb 10 cm)
2 biji gula merah

Cara Membuat :

Siapkan satu panci berisi air kurleb 600ml dan masukkan semua bahan2 diatas lalu didihkan. Jika sudah mendidih saring dan sajikan dlm cangkir/gelas, bisa dinikmati hangat atau dingin.

Konsumsi ramuan obat tradisinal tersebut secara rutin dengan dosis yang tepat, karena apabila dikonsumsi secara berlebih bisa menimbulkan efek samping yang pernah dilaporkan dari konsumsi kurkuma adalah gangguan lambung.

Selain dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang dibuat sendiri cara mengobati hepatitis b secara alami selanjutnya yang bisa anda pilih adalah dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Mengobati Hepatitis B

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat tradisional hepatitis b yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat, dikemas dalam botol plastik praktis tinggal dikonsumsi secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum.

Dipoduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan telah memiliki izin edar DEPKES RI dengan nomer P-IRIT 109321601291-1229 sehingga sangat aman dikonsumsi.

Konsumsi rutin Jelly Gamat QnC dapat membantu mengobati penyakit hepatitis b hingga sembuh total tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami.

Sehingga sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita penyakit hepatitis b, hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang sebagai komposisi utamanya.

Khasiat Dan Manfaat Teripang

Teripang atau gamat adalah hewan laut yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan karena memiliki kandungan gizi lengkap yakni berupa :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan antiseptik alamiah dan cell growth factor dalam teripang sangat baik dan dibutuhkan oleh penderita hepatitis guna menghancurkan dan memusnahkan virus hepatitis serta memilihara dan memperbaiki jaringan hati yang rusak.

Teripang atau gamat juga memiliki sifat yang mudah larut dalam air sehingga akan sangat mudah diserap oleh hati.

Antiseptik alamiah dalam teripang besifat antibakteri, anvirus dan antijamur alami sehingga sangat efektif dalam melawan dan memusnahkan bakteri, virus dan jamur.

Sementara itu kandungan cell growth factor dalam teripang mampu merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh bahkan membusuk sekalipun sehingga pulih kembali.

Dengan kandungan gizi yang lengkap teripang atau gamat juga mampu meningkatkan sistem imuns tubuh sehingga tubuh terbebas dari serangan berbagai penyakit.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga memiliki sifat antikanker dan tumor sehingga bisa mencegah tumbuhnya kanker hati pada penderita hepatitis b.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat QnC sangat baik dikonsumsi oleh anda penderita penyakit hepatitis b.

Jadi bagi anda yang ingin sembuh dengan cepat dan aman dari penyakit hepatitis b maka Jelly Gamat QnC adalah solusinya.

Tunggu Apalagi ? Segerai Atasi Penyakit Hepatitis B Yang Anda Derita Dengan Konsumsi Jelly Gamat QnC !!!


PESAN SEKARANG !!!

Cara Mengobati Hepatitis B

Jika anda berminat dengan obat tradisional Jelly Gamat QnC silahkan anda melakukan pemesanan dengan cara kirimkan SMS, BBM atau WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
JNT : 2 Botol : Reni Wulandari : Jalan Tubagus Angke No.55 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1542.xxxx
Kirim Ke
081.313.056.955 ( WA/BBM ) </> Via BBM D849AD95
Harga Produk Rp.155.000/botol belum termasik ongkos kirim

PESAN LEBIH BANYAK HARGA LEBIH MURAH !

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan via paket JNE dan kami jamin barang akan sampai ketangan anda dengan baik. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai.

KAMI SIAP MELAKUKAN PENGIRIMAN BARANG KE SELURUH WILAYAH DI INDONESIA

Banyak Orang Yang Terbantu Sembuh Dari Hepatitis B Dengan Rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) Sehingga Sangat Layak Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba.

Informasi lengkap silahkan anda hubungi kami langsung di : 081.313.056.955 ( WA/BBM ) </> Via BBM D849AD95


Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati hepatitis b ini semoga membantu dan bisa menjadi jalan bagi anda mendapatkan kesembuhan. Terima kasih banyak sudah menyimak dan kami tunggu orderannya !

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *