Cara Mengobati Asam Lambung Naik Ke Dada Dan Kerongkongan

Ketik asam lambung naik ke dada atau kerongkongan maka inilah cara mengobati asam lambung yang bisa anda lakukan untuk sembuh dengan cepat, tuntas sehingga tidak kambuh lagi dan yang paling penting aman tidak menimbulkan efek samping.

Cara Mengobati Asam Lambung

Gejala Penyebab Dan Komplikasi Asam Lambung

Penyakit asam lambung atau dalam istilah medis disebut dengan GERD ( Gastroesophageal Reflux Disease ) adalah masalah kesehatan yang sering terjadi dan dikeluhkan oleh banyak orang.

Kondisi ini terjadi ketika asam lambung naik ke ke esofagus ( kerongkongan ) yakni bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung. 

Gejala utama yang dirasakan oleh seseorang yang terkena penyakit asam lambung adalah nyeri pada ulu hati serta sensasi terbakar yakni panas pada bagian dada utamanya setelah makan dan membungkuk, rasa pahit pada pangkal lidah serta timbulnya rasa tidak nyaman dan sakit pada tenggorokan sehingga sulit untuk menelan.

Penyebab Asam Lambung

Secara umum penyakit asam lambung ( GERD ) timbul akibat dari lemah atau tidak berfungsinya otot pada bagian Cara Mengobati Asam Lambung Naik Ke Dada Dan Kerongkonganbawah dari esofagus atau yang dikenal dengan istilah LES ( lower esophageal sphincter ).

Pada saat otot tersebut tidak berfungsi maka otomatis asam lambung akan naik ke dada atau kerongkongan mengingat fungsi LES merupakan pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut dan menutup ketika makanan sudah masuk.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan otot LES mengalami gangguan yakni : kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.

Penyakit asam lambung yang terjadi secara terus menerus perlu mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius, karena apabila tidak bisa menimbulkan komplikasi penyakit.

Komplikasi Penyakit Asam Lambung

Komplikasi penyakit asam lambung yang paling sering terjadi adalah radang tenggorokan serta menimbulkan tukak atau luka yang terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esofagus.

Untuk itu jangan pernah anda anggap remeh penyakit asam lambung yang sering anda alami segera obati dengan serius agar hal buruk yang bisa saja terjadi bisa dihindari.

Cara Mengobati Asam Lambung

Untuk anda yang saat ini tengah mengalami gejala asam lambung atau didiaknosa menderita penyakiut asam lambung dan sering kambuh, maka inilah cara mengobati asam lambung yang bisa anda pilih dan lakukan agar gejala dan penyakit asam lambung yang anda derita tidak semakin parah, yakni :

  • Menurunkan berat badan jika diperlukan.
  • Makan dalam porsi kecil tapi lebih sering.
  • Jangan langsung berbaring setelah makan
  • Hindari cokelat, tomat, makanan berlemak, dan pedas.
  • Hindari minum alkohol dan kopi.
  • Berhenti merokok.
  • Tidur dengan bantal yang agak tinggi untuk mencegah naiknya asam lambung ketika sedang berbaring.
  • Hindari memakai pakaian yang terlalu ketat.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi obat baik obat dokter seperti : Antasida, Alginat, H2RA, dan PPI atau obat tradisional hasil ramuan sendiri seperti : jahe, baking soda dan teh chamomile.

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Jahe

Jahe merupakan salah satu tanaman obat disekitar kita yang bisa dijadikan sebagai obat asam lambung, dan berikut adalah bagaimana cara mengobati asam lambung dengan jahe.

Cara Mengobati Asam Lambung Dengan Jahe

Cara manual

Kupas kulit jahe dan Potong dengan ketebalan sekitar 1/4 inci. Masukkan irisan jahe dan tempatkan dalam panci kecil, tambahkan air seperti yang diperlukan dan masak sampai mendidih. Saring air jahe ke dalam gelas. Anda bisa menambahkan 4 sdm madu dan aduk kemudian tutup dengan selembar tisu. Biarkan sampai dingin.

Dengan juicer

Bilas jahe hingga, cincang kasar, kemudian haluskan dengan juicer. Jika kulit jahe tersebut lembut dan halus, Anda tidak perlu mengupas kulit jahe. Masukkan juice jahe kedalam 1 cangkir air panas dan kemudian saring. Tuangkan 2,5 sdm madu dan aduk.

Instan jahe

Untuk menggunakan instan jahe, tuangkan 2 sendok teh jahe ke dalam cangkir atau gelas dan aduk. Tambahkan 2 sendok makan gula dan aduk lagi. Lebih nikmat bila disajikan dingin dengan bongkahan es.

Teh jahe

Tempatkan satu kantong teh jahe ke dalam cangkir. Rebus 1 cangkir air sampai mendidih dan kemudian tuang ke dalam cangkir teh. Biarkan selama sekitar 15 menit. Buang kantong teh jadi tadi dan tambahkan gula secukupnya, aduk dan dinginkan. Anda juga dapat mengonsumsinya dengan potongan es dan daun Mint.

Namun ingat jangan sembarang mengkonsumsi ramuan jahe karena apabila dikonsumsi secara berlebihan bisa menimbulkan efek samping.

Disarakan konsumsi jahe 2-4 gram perhati, dan jangan lebih dari 4 gram perhari karena hal termasuk kedalam dosis tinggi yang bisa menimbulkan efek samping.

Selain mengkonsumsi ramuan jahe, cara mengobati asam lambung secara alami lain yang bisa anda pilih adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional asam lambung Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Mengobati Asam Lambung

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas berbentuk cairan kental seperti madu yang dikemas dalam botol plastik praktis dikonsumsi.

Konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok sekali minum, dapat membantu meredakan gejala penyakit asam lambung, mencegah dan mengobati tukak atau luka pada lambung dan kerongkongan serta menetralkan asam lambung.

Jelly Gamat QnC juga memiliki sifat antiinflmasi dan antiradang alami sehingga mampu meredakan peradangan dan meringankan gejala nyeri akibat peradangan.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi utamanya.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan karena memiliki kandungan gizi super lengkap yakni berupa :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang bersifat antibakteri, antivitus dan antijamur sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi termasuk infeksi pada lambung.

Sementara itu kandungan Cell Growth Factor (CGF) dalam teripang mampu meranngsan dan meregenerasi sel atau jariangan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali.

Kandungan tersebut sangat berguna dalam menyembuhkan dan mengeringkan luka pada tubuh termasuk luka atau tukak pada lambung dan kerongkongan sehingga selain bagus dikonsumsi oleh penderita asam lambung, teripang juga baik dikonsumsi oleh penderita maag.

Kandungan gizi yang lengkap juga membuat teripang atau gamat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh bisa terbebar dari serangan berbagai penyakit.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC yakni obat tradisional asam lambung yang banyak dipilih saat ini.

Untuk itu bagi anda yang saat ini ingin sembuh dengan cepat dan bebas efek samping dari penyakit asam lambung ( GERD ) maka konsumsi Jelly Gamat QnC adalah solusinya.

Maka Dari Itu, Tunggu Apalagi ? Segera Konsumsi Jelly Gamat QnC Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !!!

BUKAN TANPA BUKTI !!!

Cara Mengobati Asam Lambung


PESAN SEKARANG !!!

Cara Mengobati Asam Lambung

Jika anda berminat dengan Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman ini, dengan cara yang sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS atau BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
JNT : 2 Botol : Emul Mulyana : Jalan Kukuruyuk No.115 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1145.xxxx
Kirim Ke
081.313.056.955 ( WA/SMS ) </> Via BBM D849AD95

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Saat Pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat QnC
========
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.305.000
3 Botol Rp.455.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.745.000
6 Botol Rp.895.000

Kami melayani pemensanan barang ke seluruh wilayah di indonesia. Barang akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE, dijamin barang pasti sampai. Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai.

Pembayaran ditransferkan melalui no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau MANDIRI ) bisa setengahnya dulu barang kami kirimkan sisanya setelah barang diterima.

Informasi lengkap tentang cara pemesanan silahkan hubungi langsung kami di

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DICANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati


Demikianlah bagaimana cara mengobati asam lambung ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan bagi kesembuhan penyakit yang anda derita. Terima kasih banyak sudah meluangkan waktunya untuk menyimak artikel sederhana kami dan di tunggu orderannya.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *