Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru Secara Alami

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru .- Menumpuknya cairan pada paru paru jelas dapat menimbulkan gangguan pernafasan berupa sesak nafas berat yang sangat mengganggu serta bisa mengancam jiwa jika tidak segera dikeluarkan.

Salah satu tindakan medis yang biasa dilakukan untuk mengeluarkan cairan tesebut adalah dengan cara disedot.

Namun disamping membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta efek samping, sedot cairan di paru paru juga akan sangat menyiksa karena menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada saat dilakukan.

Penyebab Cairan Di Paru Paru Menumpuk

Dalam istilah medis menumpuknya cairan di paru paru disebut dengan Edema paru jika cairan menumpuk didalam kantong paru paru ( (alveoli ) serta Efusi pleura jika cairan menumpuk dianatara dua lapisan pleura (membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam).

Keduanya memiliki gejala yang sama yakni berupa sesak nafas.

Edema Paru

edema paru

Sesak nafas yang disebabkan oleh Edema paru akan terasa semakin parah jika sipenderita melakukan aktivitas fisik bahkan sesak nafas yang timbul akan semakin menjadi-jadi jika badan di baringkan.

Tidak hanya itu orang yang terkena Edema paru juga biasanya akan mengalami kelelahan dengan suara napas tersumbat yang khas (mengi).

Penyakit Edema paru bisa terjadi secara tiba-tiba ( Edema paru akut ) bahkan bisa membuat sipenderitanya  seakan-akan merasa tercekik atau tenggelam.

Bahkan tidak jarang pada kondisi tersebut sipenderita akan cemas atau ketakutan dengan mulut megap-megap karena berusaha keras mendapatkan oksigen

Tidak hanya itu detak jantung sipenderita juga akan meningkat disertai batuk berdahak yang berbusa atau bercampur darah.

Sementara itu jika sudah sampai pada tahap kronis, seseorang yang terkena penyakit Edema paru akan mengalami peningkatan berat badan yang signifikan sebagai akibat dari menumpuknya cairan pada paru paru dan bagian tubuh lainnya yakni kaki.

Penyebab Edema paru

Ada beberapa penyebab yang bisa menimbulkan Edema paru, namun kondisi ini akan lebih rentang terjadi pada seseorang yang memiliki gangguan otot jantung (kardiomiopati), hipertensi, gangguan katup jantung, dan penyakit jantung koroner.

Selain gangguan jantung, Edema paru juga bisa dipicu oleh beberpa faktor, yakni :

  • Asap rokok
  • Berada di ketinggian di atas 2.400 meter
  • Tenggelam
  • Paparan racun
  • Efek samping obat
  • Masalah pada sistem saraf
  • Sindrom gangguan pernapasan akut
  • Infeksi virus
  • Emboli paru
  • Cedera pada paru-paru

Segera lakukan tindakan yang cepat dan serius ketika beberapa gejala Edema paru anda derita atau temukan apda orang terdekat anda, karena gejala yang tidak ditangai dengan serius bisa mengakibatkan kematian.

Efusi pleura

efusi pleuraBerbeda dengan Edema paru, sesak nafas yang disebabkan oleh penumpukan cairan pada pleura ( Efusi pleura ) akan disertai dengan nyeri dada saat menarik dan membuang napas, batuk dan demam.

Namun kondisi tersebut baru muncul jika penyakit efusi pleura yang diderita sudah memasuki level menengah atau parah.

Jika penumpukan cairan masih tergolong ringan, biasanya penderita tidak akan merasakan gejala apa-apa.

Sementara itu penyebab dari timbulnya penumpukan cairan di pleura ( efusi pleura ) juga berbeda dengan Edema paru.

Dimana kalau Edema paru disebabkan oleh gangguan jantung maka Efusi pleura disebabkan oleh hal berikut ini, yakni :

Namun dalam penanganannya hampir sama yakni dengan cara mengeluarkan cairan yang menumpuk dalam paru paru dengan jalan disedot hingga operasi utamanya bagi anda penderita Efusi pleura.

sedot cairan paru paruSeperti apa yang telah kami singgung diatas bahwa penyedotan cairan di paru paru membutuhkan biaya yang tidak sedikit serta efek samping.

Biaya sedot cairan di paru paru lumayan mahal yakni sekitar Rp.500.000 sekali sedot.

Sementara itu resiko sedot cairan di paru paru yang bisa terjadi adalah pneumothorax ( terperangkpnya udara di rongga pleura ) , utamanya jika sedot cairan yang anda lakukan berulang-ulang.

Dalam prakteknya ada 2 prosdur atau tindakan yang biasa dilakukan untuk melakukan penyedotan cairan dalam paru paru yakni : Thoracentesis, thoracostomy serta bronchoscopy.

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru Secara Alami

Untuk anda atau orang terdekat anda yang saat ini mengalami penumpukan cairan di paru paru maka inilah cara menghilangkan ciran di paru paru yang dapat anda lakukan tanpa harus menjalani sedot cairan.

Dimana cara ini lebih terjangkau dan aman sehingga layak anda coba yakni dengan konsumsi obat alami Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru Secara Alami

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) merupakan obat alami yang terbuat dari 100% bahan dengan komposisi utama teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki segudang manfaat karena memiliki banyak kandungan alami yang sangat baik untuk kesehatan.

Diproses secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan mutu tinggi.

Salah satu manfaat Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah mampu mengatasi gangguan pada paru paru akibat infeksi bakteri seperti : Tuberkulosis, Pneumonia ( radang paru ), Legionnaries ,  Efusi Pleura, Penumotoraks, PPOK, Bronkitis,  Emfisema, Asbestosis Paru hingga Kanker Paru paru.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Hasil berbagai penelitian membuktikan dan menunjukan bahwa teripang atau gamat emas memiliki beberapa kandungan alami serta gizi lengkap yakni berupa :

  • Kolagen 80.0%     
  • Protein 86.6%
  • Glucosaminoglycans     
  • Mukopolisakarida
  • Vitamin A     
  • Gamapeptide
  • Vitamin B1, B2 dan B3     
  • Saponin
  • Cell Growth Factor     
  • Vitamin
  • Mineral     
  • Asam amino
  • Omega 3,6 dan 9     
  • Chondroitine
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah

Kandungan antiseptik alamiah, gamapeptide dan saponin terbukti efektif mampu melawan berbagai jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh karena memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiradang alami.

Ketiga kandungan alami tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam mengatasi peradangan akibat infeksi yang terjadi pada paru paru pada penderita penumpukan cairan di paru paru.

Dengan begitu maka cairan yang dihasilkan tidak akan terus bertambah sehingga bisa membuat penderita penumpukan cairan diparu paru semakin membaik.

Kemudian secara bertahap cairan yang menumpuk pada paru paru akan dikeluarkan melalui air urine atau batuk.

Sementara itu kandungan omega 3 6 dan 9 yang dimiliki teripang atau gamat dapat membuat jantung lebih sehat serta mengatasi dan mencegah berbagai hangguan pada jantung termasuk gangguan pada otot jantung yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penumpukan cairan di paru paru.

Jadi selain mampu mengatasi penumpukan paru paru akibat gangguan paru paru, teripang atau gamat juga mampu mengatasi penumpukan cairan akibat gangguan jantung.

Dengan begitu maka teripang atau gamat emas sangat baik dikonsumsi oleh anda yang mengalami penumpukan cairan di paru paru.

Kandungan gizi lengkap yang dimiliki teripang atau gamat juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi sehingga tubuh lebih kebal terhadap serangan berbagai penyakit.

Kekebalan tubuh yang meningkat juga akan sangat baik dalam membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC ( JNT ) sangat baik dikonsumsi oleh anda yang mengalami penempukan cairan di paru paru dan sangat layak untuk anda coba.

Jadi bagi anda yang merasa takut jika harus melakukan sedot cairan guna mengeluarkan cairan yang menumpuk di paru paru anda maka konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah cara menghilangkan cairan di paru paru yang sangat layak anda coba.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH, KAMI TIDAK MENGAHARAPKAN DEMIKIAN !

Konsumsi Jelly gamat QnC ( JNT ) Sekarang Juga, Buktikan & Rasakan Sendiri Manfaat Luar Biasanya !

PESAN SEKARANG JUGA, INGAT ! Cantumkan Kode Produk ( JNT ) Pada Saat Pemesanan, BISA KIRIM BARAG DULU, TRANSFER KEMUDIAN ( Jika Barang Sudah Diterima ) Syararat & Ketentuan Berlaku.

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru

PEMESANAN, Silahkan Ikuti Panduan Berikut !

Untuk memesanan produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) caranya mudah, anda hanya cukup kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp ANda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D849AD95
Contoh
JNT : 4 Botol : Ahmad Subagja : Jalan Gunung Kaliki No.177 Rt/Rw 001/007 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0853.4558.xxxx

INGAT ! Kode Produk ( JNT ) Wajib Dicantumkan Saat Pemesanan Agar Mudah Diproses Oleh Sistem Kami

List Harga Jelly Gamat QnC ( JNT )
================
1 Botol = Rp. 155.000
2 Botol = Rp. 305.000
4 Botol = Rp. 600.000
5 Botol = Rp. 745.000
7 Botol = Rp. 1.035.000
10 Botol = Rp. 2.800.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirm, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat rumah anda, barang di kirim via paket JNE.

Penting Di Baca Bagi Konsumsi !

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Yang Diderita, Dianjurkan Minimal Konsumsi 4-6 Botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ), Agar Pengobatan Benar Benar Sembuh Bahkan Sembuh Total.

Semoga Bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya

Informasi Lengkap Tentang Produk & Pemesanan Silahkan Hubungi Kami Langsung Di :

Terima Kasih Atas Minat & Kepercayaan Anda Order Jelly Gamat QnC Dihalaman Kami, Semoga Bisa Menjadi Jalan Kesembuhan Penyakit Yang Anda Derita.

~ SEMOGA LEKAS SEMBUH ~

#Jika Sakit Berlanjut Segera Hubungi DOkter

Cara Menghilangkan Cairan Di Paru Paru Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *