Cara Menghilangkan Cairan Di otak ( Hidrosefalus ) Tanpa Operasi

Selain operasi inilah bagaimana cara menghilangkan cairan di otak ( hidrosefalus ), bisa dilakukan pada bayi, anak hingga dewasa

Cara ini layak untuk dicoba dan tidak ada salahnya jika dicoba karena telah terbukti mampu secara bertahap menghilangkan cairan di otak tanpa harus operasi dan yang paling penting aman tanpa efek samping seperti halnya operasi.

Cara Menghilangkan Cairan Di otak

Mengenal Hidrosefalus

Menumpuknya cairan dirongga otak dalam istilah medis disebut dengan istilah hidrosefalus.

Kondisi tersebut jelas sangat berbahaya mengingat menumpuknya cairan pada rongga otak dapat meningkatkan tekanan dalam otak, dan apabila hal tersebut tidak segera diatas maka dapat menyebabkan kerusakan jaringan dan melemahkan fungsi otak.

Menumpuknya cairan di otak ( hidrosefalus ) bisa diderita oleh segala usia, akan tetapi sebagaian besar kasus terjadi pada bayi dan lansia.

Penyebab Hidrosefalus

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa mengakibatkan terjadinya penumpukan cairan di rongga otak ( hidrosefalus ) yakni :

  • Produksi LCS ( cairan otak ) sangat banyak tetapi kemampuan absorpsinya rendah;
  • Produksi LCS ( cairan otak ) normal, tetapi kemampuan otak untuk absorpsi rendah/ terganggu akibat sumbatan.
  • Infeksi janin saat masih di dalam kandungan yang menyebabkan radang pada jaringan otak janin.
  • Perdarahan di dalam otak.
  • Tumor otak.
  • Cedera parah di kepala.
  • Penyakit stroke.

Hidrosefalus pada orang dewasa umumnya disebabkan oleh penumpukan LCS secara perlahan akibat gangguan penyerapan atau sumbatan.

Jenis-Jenis Hidrosefalus

Sementara itu berdasarkan gejalanya, hidrosefalus dapat dikelompokan kedalam 3 jenis, yakni :

#1 Hidrosefalus kongenital atau bawaan

Jenis ini biaanya adalah hidrosefalus yang paling sering terjadi pada bayi dimana kondisi ini terjadi sejak bayi baru dilahirkan.

Gejala atau ciri bayi yang mengalami hidrosefalus adalah kepala menjadi sangat besar disetai ubun-ubun menggelembung atau menonjol, urat-urat di kepala menjadi terlihat lebih jelas, mata yang terlihat seperti memandang kebawah, serta otot-otot kaki terlihat kaku dan rentan mengalami kejang.

#2 Hidrosefalus yang didapat atau acquired

Jenis yang kedua ini biasanya terjadi pada anak dan dewasa dengan gejala sebagai berikut, yakni :

  • Mual dan nyeri leher
  • Nyeri kepala dan akan lebih terasa di pagi hari
  • Mengantuk
  • Penglihatan buram
  • Sulit menahan kemih atau BAB
  • Sulit berjalan

Hidrosefalus pada anak atau orang dewasa yang tidak mendapatkan penanganan serius bisa mengakibatkan kematian

#3 Hidrosefalus dengan tekanan normal

Jenis hidrosefalus yang ketiga ini adalah penyebab paling sering hidrosefalus pada lansia ( diatas 60 tahun ).

Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda lansia yang terkena penyakit hidrosefalus, yakni :

  • Kesulitan berjalan
  • Sulit menahan kemih dan BAB
  • Serta lambat dalam mencerna informasi dan menanggapi situasi

Segera lakukan penanganan dan pengobatan serius ketika beberpa gejala hidrosefalus anda temukan pada orang terdekat anda, dengan begitu maka hal buruk yang bisa saja terjadi akibat hidrosefalus bisa ditekan.

Operasi menjadi salah satu opsi atau mungkin bahkan satu-satunya jalan yang biasa dilakukan oleh dokter untuk menangani hidrosefalus, dengan tujuan membuang cairan serebrospinal berlebih didalam otak.

Salah satu jenis operasi yang bias dilakukan adalah pemasangan shunt yakni alat khusus berbentuk selang yang dipasangkan oleh ahli bedah ke dalam kepala guna mengalirkan cairan otak ke bagian tubuh lain dan diserap oleh pembuluh darah.

Selain membutuhkan biaya yang tida sedikit yang namanya operasi juga bisa menimbulkan efek samping, termasuk operasi dalam mengatasi hidrosefalus ini.

Dimana efek samping yang bisa terjadi adalah berupa infeksi dan terjadi penyumbatan pada shunt.

Nah hal itulah yang menjadi alasan banyak keluarga pasien hidrosefalus yang menunda melakukan operasi dalam mengatasi penyakit ini mungkin salah satunya anda.

Cara Menghilangkan Cairan Di otak ( Hidrosefalus ) Tanpa Operasi

Bagi anda yang saat ini tengah berada dalam kondisi seperti diatas maka kini anda tidak perlu khawatir karena ada upaya lain yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan cairan diotak selain operasi.

Salah satu cara menghilangkan cairan di otak tanpa operasi yang bisa anda lakukan adalah dengan jalan pengobatan alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat herbal salah satunya adalah Jelly Gamat QnC ( JNT ).

Cara menghilangkan cairan di otak

Apa Itu Jelly Gamat QnC ( JNT ) ?

Jelly Gamat QnC ( JNT ) adalah obat hidrosefalus alami terbaru yang terbuat dari 100%  bahan alami berupa teripang atau gamat emas yang diekstrak dan dipadukan dengan berbagai bahan-bahan alami pilihan lainnya.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga benar-benar memiliki khasiat dan manfaat tinggi dalam mencegah maupun mengobati penyakit.

Khasiat dan kemampuan Jelly Gamat QnC ( JNT ) didalam mengobati penyakit hidrosefalus tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Dimana teripang atau gamat emas memiliki banyak kandungan super lengkap seperti : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, dan gamapeptide.

Kandungan asam docosahexanat (DHA) dalam teripang sangat berguna dalam meningkatkan kesehatan sperma, otak, dan retina mata-tinggi, yang mana hal ini diperlukan oleh penderita hidrosefalus.

Dimana kandungan seyawa DHA yang tinggi dalam teripang adalah nutrsi otak yang sangat baik karena dapat meningkatkan kecerdasan dan pertumbuhan bayi dan anak.

Tidak hanya itu teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sistem jaringan tubuh yang rusak termasuk jaringan otak, sehingga otak terbebas dari berbagai gangguan dan ancaman termasuk gangguan adanya cairan di otak.

Bagi penderita hidrosefalus, konsumsi rutin Jelly Gamat QnC ( JNT ) 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu secara bertahap mengeluarkan cairan di kepala.

Berikut ini adalah salah satu konsumen kami yang mendapatkan perubahan setelah konsumsi Jelly Gamat QnC ( JNT ) !

cara menghilangkan cairan di otak

Pesan sekarang juga, buktikan & rasakan sendiri khasiat luar bisanya !

PEMESANAN, Silahkan Anda Ikuti Panduan Berikut Ini !

Untuk mendapatkan Jelly Gamat QnC ( JNT ) silahkan anda kirimkan SMS/WA/BBM dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
081.313.056.955 ( SMS/WA ) </> Via BBM D8494D95
Contoh
JNT : 4 Botol : Maman Sulaeman : Jalan H.Agus Salim No.77 Rt/RW 001/002 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1147.xxxx

JANGAN LUPA ! Kode Produk ( JNT ) HARUS Dicantumkan Dalam Format Pemesanan

Harga Produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim.

Obat hidrosefalus

PESAN BANYAK, HARGA LEBIH HEMAT !

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

INGAT ! Kode Produknya ( JNT ) WAJIB DISEBUTKAN ATAU CANTUMKAN

Aturan pakai :

  • Dewasa : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok maka sekali minum
  • Anak-anak : 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekami minum

Penting Dibaca Bagi Konsumen !

Untuk mendapatan hasil maksimal dalam pengobatan penyakit yang diderita, dianjurkan konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC ( Konsumsi 1 Bulan Pengobatan ) Agar pengobatan benar-benar sembuh bahkan sembuh total.

Semoga bermanfaat – Terima Kasih Atas Perhatiannya !

# Kami Juga Melayani Pemesanan 1-2 Botol Jelly Gamat QnC Dengan Senang Hati

Telah Banyak Konsumen Kami Yang Terbantu Dengan Produk Jelly Gamat QnC ( JNT ) Sehingga Sangat Layak Anda Coba Dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba !

Itulah bagaimana cara menghilangkan cairan di otak tanpa operasi ini, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang anda derita, terimah kasih banyak sudah menyimak dan semoga lekas sembuh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *