Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim .- Salah satu keinginan seorang pria dalam melakukan hubungan intim dengan pasangannya ialah tahan lama sehingga pasangannya merasa terpuaskan.Namun sayangnya hal tersebut sering kali tidak tercapai karena ada kalanya pria mengalami ejakulasi dini.

Selain menimbulkan rasa yang tidak nyaman serta malu,ejakulasi dini juga dapat memperburuk keadaan dan pasangan anda pun sudah barang tentu tidak akan mendapatkan kepuasaan karena hubungan yang dilakukan tidak bisa mencapai puncaknya.

Dari fakta yang ada memang sejatinya pria tidak bisa tahan terlalu lama dalam berhubungan intim,hal tersebut telah dibukti oleh dr.Alfred Kinsey yang menurut hasil penelitiannya rata-rata pria hanya mampu bertahan dua menit saja saat berhubungan intim,sementara disisi lain seorang wanita memerlukan butuh yang lebih lama untuk mencapai orgasme ( kepusaan) yakni sekitar 10 sampai 20 menit sehingga jelas ada ketimpangan waktu yang begitu besar.

Hal tersebut tentunya tidak boleh dibiarkan karena dapat mempengaruhi keharmonisaan hubungan anda dengan pasangan anda akibat dari istri anda tidak mendapatkan kepuasaan dari anda.Apalagi dijaman sekarang wanita tidak lagi mengganggap hubungan intim bukan hanya sebagai kewajiban melayani suami,akan tetapi sama seperti pria mereka pun ingin menikmatinya sehingga para wanita akan menuntut hal yang sama dalam berhubungan intim.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang suami untuk menangani masalah ini ? temukan solusi atau cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim,cukup luangkan waktu anda 10 menit di halaman ini.

Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan seorang pria agar bisa tahan lama saaat berhubungan intim salah satunya ialah dengan mengkonsumsi obat kuat alami atau menggunakan teknik-teknik tertentu yang sudah terbukti mampu meningkatkan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi lebih cepat.

Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Dan berikut ini adalah beberapa cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan anda silahkan disimak :

1. Pemanasan

Pemanasan merupakan hal penting untuk dilakukan yakni tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seksual dan apabila gairah seks dapat kita kendalikan maka sudah barang tentu akan membuat anda lebih lama di ranjang.

Selain itu dengan pemanaaan maka pasangan anda ( wanita ) akan merasa lebih santai dan mudah mencapai orgasme.Tanpa pemanasaan organ intim wanita akan teras sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Latihan Keygel

Latihan keygel tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan alam saat berhubungan intim tujuannya adalah untuk menguatkan oto PC yakn otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.Caranya ialah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut.Prosesnya miri dengan saat anda menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

3. Teknik Stop-Star

Hal yang perlu diingat dalam melakukan tekni ini adalah jangan libatkan khayalan anda untuk memikirkan hal hal erotis yakni cukup pijit penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakulasi hentikan hal diatas hingga perasaab ingin orgasme hilang kemudian ulangi kembali.Lakukan latihan ini terus sampai benar-benar anda tidak mampu menahan desakan ejakulasi.

Nah bagi anda yang sudah mempunyai pasangan ( istri ) mintalah istri anda yang melakukan hal diatas,lalu mintalah istri anda berhenti melakukannya pada saat anda akan melakukan ejakulasi dan lanjut lagi setelah perasaan tersebut hilang.

4. Cari Suasana Baru

Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhungan intim,dan cara ini terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lebih lama.

5. Ganti Posisi Seks

Ada beberpa posis seks yang membuat pria dominan yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama.maka dari itu hindari posisi sek tersebut yakni doggy style dan missionaris.

Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah woman on top ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasaan lebih santtai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hal lainnya selain seks dan tahan lama.

6. Gunakan Obat Kuat

Obat kuat yang anda pilih tentunya tidak boleh sembarangan alangkah lebih baik apabila obat kuat yang anda pilih adalah obat kuat alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.

vig power capsule tokcer

Vig Power Capsule obat kuat tahan lama bercinta 100% herbal alami aman tanpa menimbulkan efek samping TERBUKTI mampu membuat lelaki PERKASA !!! >> KLIK DISINI <<

Demikianlah informasi tentang cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda mengatasi masalah ejakulasi yang anda alami terima kasih sudah menyimak dan sampai jumpa.

~ Cara Agar Pria Tahan Lama Saat Berhubungan Intim ~

Post By : www.pusatgreenworld.web.id

You may also like...

84 Responses

  1. beni says:

    cara pakainya gimana?

  2. ifaank says:

    berapa tuh harganya

  3. kacer says:

    dimna obt itu di jual, apakah di apotik ada

    • pusat says:

      Belum ada masa masih di jual secara online dan agen resminya baru ditasikmalaya jawa barat minat hubungi layanan konsumen kami di : 0852.1994.6055 atau PIN BB 575AA629

  4. insert sim says:

    aman tidak ya?

  5. mada says:

    untuk harga per botol nya berpa ya..??

  6. Putra says:

    Semarang ada ngga ya ? Aku mau pesanlah..

    • pusat says:

      Belum ada mas, jika mas mau pesan anda bisa pesan kepada kami silahkan hubungi layanan konsumen kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  7. Aida says:

    Apakah ada jaminan gak itu akan berefek/menambah kuat

    • pusat says:

      buktikan saja sendiri mbak . . .jika tidak ada efek sama sekali uang kembali .
      Minat hub CS kami : 0852.1994.6055 (Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  8. sius says:

    Kira2 brpa lama tahannya min?

    • pusat says:

      Bisa berjam” mas . . .buktikan saja sendiri
      Jika berminat hubungi CS kami di : 0852.1994.6055 ( tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  9. ekha says:

    Udh trmsuk ongkir lum tuh

  10. rida says:

    Oya mba dijaminji barangx sampai ???

  11. Putra says:

    Ini saya lihat ada POM nya yaaa.. apa ada yg oless

  12. COCO says:

    klo di manado udh ada apa blom ya…???

  13. hidden name says:

    Min kalo mau order gimana?

    • pusat says:

      Untuk order silahkan anda hubungi layanan konsumen kami di : 0852.1994.6055 ( Sms/Tlp ) atau PIN BB 231BA22F

  14. aril says:

    Apa adanya masih diIndonesia aja

  15. daniel says:

    Aku mau pesan mas,lokasi saya di kota batam,bisa gak mas?

    • pusat says:

      tentu bisa mas, barang yang anda pesan akan kami kirimkan via paket JNE 1-2 hari barang bisa sampe, untuk informasi dan pemesaan silahkan anda hubungi kami langsung di : 0852.1994.6055/PIN BB 231BA22F

  16. zerry says:

    Tasiknya dimana??? Saya di ciamis mau dateng dan langsung beli.

    • pusat says:

      Jalan Noenoeng Tisna Saputra ( cilolohan ) Perum Wijaya Permai II Blok B 3 dekat kantor dinas bina marga tasikmalaya sebelum SMKN 2 Tasikmalaya, infomasi lengkap hubungi kami langsung di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  17. aji says:

    Bisa beli ngecer ngga ? Kalo bisa harganya berapa 1 kapsulnya ?

  18. Sudirman says:

    Apakah harus konsumsi ini trs klu mau tshan lama,,,,

    • pusat says:

      jika untuk tahan lama atau kejantan pria vig power di konsumsi 30 menit seblm melakukan hubungan, akan tetapi apabila untuk pengobatan masalah seksual dan kesuburan pria penggunaanya bisa dihentikan apabila sudah sembuh, walaupun terus dikonsumsi vig power aman karena 100% terbuat dari bahan alami.

  19. alex says:

    Di serang udah ada blum min?

  20. agus says:

    evik samping ada gak

    • pusat says:

      tidak ada mas aman karena teruat dari 100% alami dari resep rahasia pengobatan tradisional china
      minay hubung hotline kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  21. Iriansyah says:

    Di kalimantan selatAn ap sdh ad ngak yA

    • pusat says:

      blum ada mas, pengiriman masih dari tasikmalaya jawa barat jika berminat silahkan anda hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  22. Arifin ilham says:

    Apakah tahan lama nya bisa sampai 1 jam an ..

  23. Syamsudin says:

    Di surabaya ada gk mas……

    • pusat says:

      untuk di surabaya belum ada, jika anda berminat anda bisa pesan langsung kepada kami
      0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) PIN BB 231BA22F

  24. rega says:

    Saya mau pesan mas bro

  25. Yahya says:

    Mau jd ageny bisa nga mas

  26. Cis Mito says:

    Apakah setelah gk minum obat ini masih bisa tahan lama?

  27. asri says:

    Sy di kaltim, kl pesan brpa hr bs smpe?

    • pusat says:

      2-3 hari barang bisa sampai ketempat anda, untuk pemesanan silahkan anda hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  28. yus says:

    kerahasiaan kiriman terjaminkah?

    • pusat says:

      iya, kerahasiaan pasti kami jamin, berminat ? silahkan hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  29. heri says:

    di jamin it mas..
    kira2 kalo di minum 1 tablet it langsung ad reakdinya mas…

    • pusat says:

      Dijamin mas,
      iya mas dengan konsumsi 1 tablet sudah bisa dirasakan khasiatnya, berminat ? hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  30. ashev says:

    Maaf,ini penipuan nggak?,biar lebih yakin,apa kami boleh mnt alamat mas?,
    Atw apa ada produk mas d’toko online sprti tokopedia dll,klo ada kami percaya,barang gk d’kirim,uang kembali lg.

    • pusat says:

      kami tidak tipu-tipu kami merupakan salah satu agen resmi penjual produk-produk Green World yang siap melakukan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dini kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai bukan hanya di tokopedia dan lainnya. Kami berada di tasikmalaya jawa barat untuk informasi lengkap silahkan anda hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  31. adi says:

    Untuk 1 kapsul ketahanan nya bisa berapa hari??

  32. DomainLagu says:

    yang lebh manjur pake obat kuat.. tapi klu pake obat kuat ada efek sampingnya atau tidak?

    • pusat says:

      untuk itu kita harus jeli memilih obat kuat yang benar-benar aman dikonsumsi salah satunya dengan obat kuat berbahan 100% alami.

  33. tatieknurkhayati says:

    Pembayaran setelah barang tiba bs nda mas/mba..trmsk

    • pusat says:

      pembayaran minimal setengahnya dulu ( DP ) sisanya setelah barang anda terima, info lengkap hubungi kami langsung di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

      • vhian says:

        Sya minat tpi cra ngambil brngnya gmana n pembyrannya.?

        • pusat says:

          barang akan langsung di kirimkan ke alamat rumah jadi anda tidak pelu mengambilnya, pembayaran dengan cara ditransferkan melalui rekening bank.
          Info lengkap silahkan hubungi kami langsung di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB 231BA22F

  34. vitalitas pria says:

    makasih tipsnya manfaat buat pria kuat tahan lama ml

  35. Fio says:

    Mantep dah

  36. kurniawan says:

    kalau di ambil melalui kantor jne terdekat bisa tidak..

    maksud nya gaperlu di anter kerumah gtu.. takut org rumah
    tanya2

  37. jonfi says:

    Kalo saya mesen, minum nya pas pengen beruhubungan seks apa dianjurkan setiap hari?

    • pusat says:

      pas akan berhubungan intim saja mas jonfi,
      Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  38. Zyeam says:

    Makassar ADA gak ya

    • pusat says:

      belum anda mas, jika anda berminat anda bisa pesan langsung kepada kami
      silahkan hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  39. Evri says:

    lw ke gorontalo brapa biaya semuanya ?

    • pusat says:

      Total untuk ke Gorontalo Rp.278.000 sudah termasuk ongkos kirim, jika berminat silahkan hubungi kami di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

  40. suwandi says:

    Kalo jawa tengah brebes ongkir brapa bos

    • pusat says:

      Ongkir untuk ke brebes Rp.27.000 mas, untuk pemesanan silah anda hubung cs kami langsung di : 0852.1994.6055 ( Tlp/Sms )/PIN BB 231BA22F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *